Total Tayangan Laman

Sabtu, 31 Desember 2011

31 desember 2011

Hari ini adalah hari terakhir dari taun 2011.. well semua juga tau..hehe
Banyak hal yang terjadi selama tahun 2011 ini, dari awal sampai hari terakhir taun ini, aku ngerasa kalo waktu serasa berjalan sangat cepat. Banyak perubahan yang gak aku sadari, ato aku gak sangka bakal terjadi sama aku di taun ini..

Hmm mulai dari awal banget deh ya, mungkin banyak memori- memori yang bakal kelewat saking banyaknya :p

Yang berkesan di awal taun tentu aja ulang taunku. Ultahku taun ini bener- bener yang paling TOP. Klop banget..hehe :P
Aku inget dulu gimana temen- temen sekelasku pas SMA siapin kejutan yang aku gak sangka sama sekali. Mereka ucapin selamet ulang taun kaya biasa. Aku juga bawa nasi kuning sejumlah temen- temen sekelas. Itu udah jadi tradisi di kelas, jadi kalo ada yang ultah itu mesti bawa makanan buat sesaji..hahahaha :P jadi pas jam istirahat,gak ada satupun di antara kita yang ke kantin ato keluar kelas, semua duduk manis kaya anak TK..hehe.

Ngerasa aman, habis istirahat kedua hari itu aku ada kumpul sama anak OSIS buat ketemu sama pengurus OSIS yang baru. Aku udah mesti lengser, udah mau deket ujian. Waktu itu juga ada Bu Tob, Pembina OSISku , terkenal gualaaakk banget, tapi dia udah aku anggep kaya ibuku sendiri. Mau galak kaya apa juga udah gak mempan ke aku..hehehehe :p

Pas udah di penghujung pertemuan, tiba- tiba Bu Tob minta aku ngasi sambutan buat pengurus OSIS baru. Selesai aku sambutan, aku bingung.. kenapa gak ada yang tepuk tangan?uhuhuhu…
Eh ternyata kebingunganku Cuma sebentar doang, soalnya beberapa detik kosong, trus habis itu aku dinyanyiin lagu “Happy Birthday” sama anak OSIS..!!!! hiksss.. terharu :’(
#so swiit..

Sampe di kelas itu kelas udah hampir selesai, aku udah mau beres- beres buat pulang. Trus temenku Caca, minta temenin ke toilet. Aku sih ayok aja, aku temenin deh.. temen- temenku yang lain juga sekalian turun,aku sempet heran sih, ini kok anak- anak tumben ya sekelas turun bareng semua? Biasanya sih pada turun sendiri- sendiri, ada yang duluan, ada yang ke kelas sebelah dulu,ato ada yang masih di kelas. Tapi aku gak pikirin lebih lanjut, akupun nganterin Caca ke toilet.
Jadi toilet di sekolahku itu ada satu ruangan, tapi di ruangan itu dibagi lagi ada pintu- pintu yang akhirnya menjadi  tiga toilet terpisah. Pas aku lagi cantik- cantik diem nungguin Caca sambil bawain tasnya dia, tiba- tiba temenku nyiram air kamar mandi ke guehhh!!! Sampe sekarang aku gak tau itu air apaan, mudah- mudahan bukan air kloset -.-“

Basahlah gue, trus Caca dengan polos dan tanpa dosa keluar dari toilet. Ternyata toilet adalah BAGIAN dari RENCANA!! Huhu..
Sekarang terjawab sudah pertanyaan kenapa anak- anak sekelas pada pulang bareng semua.. -___-
Kenapa aku begitu bodoh saat itu ya? Huhuhuhu…

Trus penipuan gak ampe sana, jadi Caca sama Dyah ngasi aku kado. Ngasinya sih pisah, harinya beda- beda. Pertama Caca dulu yang kasi aku kado, aku kebetulan buka kadonya dia di rumah. Pas aku buka kok isinya kaya sandal ya? Tapi kok Cuma satu biji doang? Yang lain mana? Trus ada anting juga, tapi ya itu,kok Cuma sebelah?

Aku mikir, wah keterlaluan nih Caca ngasi kado Cuma sebelah.. maksudnya apaa???

Paginya aku klarifikasi ke dia, kok sandal Cuma 1 biji? Trus antingnya juga sama..
Jadi gini, Caca itu memiliki kelebihan berupa tampang innocent. Jadi aku mana bisa gak percaya ato ngotot mau gak percaya sama omongannya dia?
Tapi dia salah gunakan kepolosanku,.huhu.. dia bilang kalo itu bukan sandal,itu bantal. Trus antingnya itu mestinya sepasang,aku aja kalik yang ngilangin pas buka..

Gitu. Dia bilang gitu. Bodohnya, aku percaya -.-“

Trus Dyah dateng, dia kasi aku kado. Aku gak mau ulang kebodohan, aku buka itu kado di tempat. TUH KAN!!!! Bener kalo Caca sama Dyah itu bersetongkol! Dyah tuh sengaja bawa kadonya telat,pura- pura lupa.. huhhuhu…

Ya udah,gak papa.. yang penting sekarang udah lengkap kadonya :p.. masih untung kadonya gak dicicil tiap taun.. -.-‘

Mei 2011, aku lulus!!! Hahahahaha.. akhirnya selesai juga belajar trigonometri, termodinamika, alkana alkena,apalah itu yang bikin pusing..

Kenanganku sama anak- anak DABELPASS, nama kelasku, bener- bener amazing. I found new family there J. Tanda bukti kebersamaan kita adalah kalender dabelpass..hehe. jadi kita foto- foto trus hasilnya kita satukan di kalender.. can’t wait to hang that calendar on my wall,guys :D



Trus buat melepas masa- masa SMA kita adain prom. Ya biasa aja sih promnya,pertama kalinya aku dandan depan teman- temanku..hahahaha :P.. prom hari itu jadi begitu special tentu karena ada temen- temenku disana. Kalo mau ditanya lagi apa sih acara promnya, gak akan ada yang inget gue yakinnnnn :PP

Setelah itu kita udah mulai sibuk buat kuliah masing- masing. Pada sibuk ospek mulai dari tingkat Universitas sampe jurusan. Tapi kalo aku gak sampe ke jurusan, Cuma sampe tingkat fakultas doang..hehe.

Ospek bener-bener anjrit!! Huhu.. ngerepotinnya banget- banget deh itu acara.
Mulai jaman interview yang udah dibentak- bentak, aku inget banget waktu itu di sesi penyiksaan akhir disuruh nyanyi 7icons di depan senior. Waktu itu aku capek banget, gak inget lagi sama yang namanya malu. Akhirnya aku nyanyi gila- gilaan depan senior semua. Mereka ngakak liat aku nyanyi, hahaha.. biarin..sebodo amat! Gara- gara itu aku diminta nyanyi sampe 4 lagu.. buset, pengamen aja paling banter 2 lagu -..-

Setelah interview, aku sibuk sama persiapan ospek.bikin kartu pelanggaran yang warnanya merah kuning ijo gak jelas gitu. Jenis kertas,pokoknya semua detailnya GAK ADA yang boleh SALAH. Waktu itu aku sampe ulang 3-4 kali kayanya..

Pas hari H ospek, jadi nama ospekku itu GENTA IUSTITIA. Pas hari- hari GENTA itu bener- bener penderitaan deh, menderita gimana? Kita dipaksa denger ceramah padahal kita semua udah nguantuuukk banget.. gimana gak ngantuk? Itu aku yakin satu angkatan gak ada yang tidur lebih dari 2 jam! Tugasnya bejibun.. mana kita jam setengah 5 udah mesti di kampus..uhuhu..
Dulu kalo pengumpulan maba itu pasti pake TOA.. sampe sekarang aku kalo denger TOA, trauma banget!! Sialaaaannnnn… GENTA oh GENTA.. untung gue udah lulus #sujudsyujur..

Setelah ospek, barulah ngerasain gimana rasanya jadi anak kuliahan.rasanya beda kaya SMA. Dosennya males- males..huhu.. suka- suka dia mau dateng apa enggak,untung aku ngekos, jadi kalo gak ada dosen ya tinggal balik ke kos aja, gak usah ke Denpasar n kejebak macet :P
Kalo di kuliah itu suka- suka aja. Mau kuliah silahkan, mau enggak juga silahkan. Pokoknya kalo ujian kita mesti bisa jawab,,hehe.. jadi it’s your choice :D

aku sejauh ini baru beberapa kali bolos, itu juga matkul filsafat,, :PP

Oktober 2011, kakakku nikah…wuaahahaha,, akhirnya aku emang mesti merelakan kakakku untuk ada si Surabaya selamanya T.T.. gak papa gak papa.. itulah hidup..hehe :P

Hmm.. aku kapan ya? #meranabanget..

Trus juga tahun ini kakakku yang pertama akhirnya hamil setelah hampir 5 tahun masa penantian. Aku inget sempet mimpiin dia hamil sampe nangis- nangis pas bangun..huhu.. mengharukan buanget pas tau ternyata kakakku akhirnya akan punya keturunan.. congrats sis!!!! :D

Taun ini bukan tanpa masalah.. #musikslow..

Taun ini aku harus kehilangan orang yang selama ini aku anggap sebagai sahabat. Karena alasan yang buatku sangat prinsip, akhirnya aku putusin buat udah aja deh. Mending kita move on sama hidup kita masing- masing. You,do wat u think good for you, so would I J. Nice to know you, but its all end here.

Jadi intinya taun ini aku banyak sekali belajar, taun ini juga aku akhirnya punya blog sendiri setelah sekian lama minjem blog tetangga.
Seneng rasanya punya tempat buat bisa menyalurkan hobi menulisku, #kerenn
Mudah- mudahan bakal ada posting dengan judul 31 desember 2012.. amiiinnnn…hehehehe

Eh ini ngomong- ngomong jadi kiamat gak sih taun ini?.. kita liat aja deh.. lagian emang gak ada suku laen selain suku Maya? Kenapa dong kita mesti ikutin tanggalannya dia? Udah tau digitnya dikit tapi masih mau diikutin.. aneh,,

Coba teliti suku Asmat deh, siapa tau digit angka tahun mereka lebih panjang..huehehehehehe.. :p

Well.. happy new year all..!!! have a great year to come.. :)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar