Total Tayangan Laman

Senin, 26 Desember 2011

27 desember 2011


Kemaren kepanasan, tadi pagi keujanan.. bingung sebenernya hati ini maunya gimana -..-“
Udah heboh- heboh berangkat pake jas ujan, celana basah, semua basah, sampe kampus.. as you know.. gak ada dosen T.T ini maksudnya gimana???
Itu dosen udah enak dikasi fasilitas mobil sama fakultas, eh malah gak dateng. Padahal tinggal duduk sama ngobrol doang di dalem mobil, gak perlu gitu kaya kita,kecipratan sana- sini sama kendaraan lain..hhhu..
Kesenjangan social emang semakin marak belakangan ini ..

Gak Cuma kita yang kesel.. sampe monyet di kampusku juga kesel!! Tadi dia marah- marah sama kita..
Ini lagian aku sampe bingung, kenapa sampe bisa ada monyet di kampus? Ini kampus apa tempat penangkaran????!!!!!

Kasian itu monyet, pasti di dunia monyet sana gak ada undang- undang yang menyatakan bahwa tiap- tiap warga monyet berhak mendapat pendidikan..hmm..
Ngenes banget, sampe dia dateng sendiri gitu ke kampus minta belajar, meskipun gak punya baju layak pakai,gak punya ransel buat naruh buku,.huhu

Kita kasi nama monyet itu, laskar monyet,,hahahahahahaha :D

Tadi anak- anak pada heboh dengan kedatangan si monyet, taulah gimana cewek kalo udah liat monyet..
“aaaaa!!! Awwwww!! Aaaaaa!!!” erangan- erangan yang sebenernya malah bikin itu monyet bingung..
Ini ada apa??? Kenapa semua pada teriak? Kenapa? Kenapa?? #tanya monyet dalam hati..

Jadi tadi tuh ibarat kita ada di taman safari, monyet ibarat lagi di panggung, trus kita yang nonton..
Si monyet celingak- celinguk, gak tau apa- apa, polos,tanpa dosa ngeliatin kita yang lagi ngeliatin dia..hehe..

Monyet itu maju satu langkah, diikuti dengan teriakan dari mahasiswi “waaaaaa…!!!!”
Si monyet bingung setengah mati, dia noleh ke belakang, mungkin dia heran
“ ini ada apa sih kok pada teriak ke gue? Ada apa sih di belakang emangnya?”
Dasar monyet gak berpendidikan..
“itu gara- gara elo begokk!! Makanya jangan maju- maju!” emang bikin heboh aja itu monyet..
Hmm.. sekarang dia dimana ya? Nyari ilmu dimana lagi ya..hehe :P

Emang kadang manusia itu gak sadar sama apa yang udah dia perbuat, mungkin aja kan habitat si monyet udah dirusak, dia gak punya rumah lagi. Bayangin, gara- gara itu sekarang monyet gak maen sama monyet lagi,dia maen sama manusia!!
Monyet salah gaul, sungguh memprihatinkan #sedih..

Hari ini aku gak bisa ke rumah Gita T.T habis yang punya rumah lagi di Singaraja..huhu..
Akhirnya aku harus bener-bener mencoba gimana rasanya seharian di kos -.-“
Ini udah siap sama semua buku dan tugas, dan makanan kecil.. wahahahahahaha :D
Mungkin aku bisa bertapa, ato beryoga di kosan, biar hati ini tenang, jiwa ini sejuk,, #muka bijak..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar