Total Tayangan Laman

Selasa, 27 Desember 2011

28 desember 2011


Tadinya gak ada hal yang pengin aku tulis,habisnya tadi gak ngapa- ngapain juga,bosen juga ngomongin dosen I-Pad ku itu..hahaha.. biarin aja deh dia kaya gitu.. #siramIPADpakeairpanas
Kira- kira bakal jadi gimana ya kalo beneran benda itu disiram air panas? Wuahahahahaha… :D

Trus pas balik kekos, tiba- tiba aku ngerasa aku lagi di suatu tempat yang viewnya beda- beda tipis sama keadaan kosku sekarang. Jadi tadi tuh kalo diliat dari kamar kos dengan pintu terbuka, keliatan banget langit yang lagi mendung diluaran sana. Emang dari tadi pagi langit lagi mendung,tadi subuh aja ujan deres.. mantep. :D

Trus aku inget! #muncullampu..

Ternyata suasananya sama banget kaya di Bandungan, Semarang. Itu tempat aku liburan sebulan lalu mungkin. Jadi waktu itu kakak sepupuku lagi nikah disana. Sekalian deh kesempatan itu dipake aku sama bapak ibuku buat liburan. Sebenernya sih gak niat liburan juga, habis kita kan gak tau gimana tempatnya. Cuma dikasi tau doang sama temen ibuku kalo Bandungan itu tempatnya di pegunungan.

Pas nyampe di sana, bener. Emang gunung banget, dingin, selalu mendung. Tapi aku seneng, seneng kenapa?
Soalnya banyak ada tukang makanan disana..hehe.. :p
Pas lagi lewat pasar aja banyak ada yang jual nangka yang dagingnya itu looo tueebbbeeellll banget!! Buhhh mantep dah :D

Sampe di hotel, PEWE BANGET hotelnya brother, sister..
Jangan bayangin hotel mewah dengan arsitektur modern, sofa merah empuk n lembut, dan restoran yang nyiapin sarapan berupa kopi dan roti bakar ato makanan barat lainnya. Jauhhh… tapi tetep keren.

Waktu itu aku sempet bayangin pasti ini tempat asik banget kalo dipake nginep pas jaman aku study tour dulu. Kamarnya itu dempet- dempetan, gak kaya hotel- hotel biasa yang berjarak jauh,mungkin biar ada privasi,hehe. Trus antar lantai itu Cuma ada balkon doang, jadi yang diatas bisa liatin orang yang lagi duduk di bawah ato yang baru dateng,gitu juga yang ada  di bawah,bisa manggil- manggil yang diatas. Beuh, kalo aku nginep disana bareng anak- anak sekelasku, dijamin gak tidur semaleman.. pasti ada aja yang gangguin, ada yang ngajak jalan lah, ada yang mancing pake makanan lah biar kita gak tidur, ada yang tiba- tiba jadi Bandar judi lah, macem- macem.. hehehe :P

Sorean, aku sama ibuku nunggu bapakku tidur.. hehe, kaya apaan aja :p
Iya soalnya bapakku enggak asoy kalo diajak menjelajah, cepet capek, udah gitu banyak ngelarangnya.
Beli makanan pinggir jalan apalagi, beuh.. yang ada ni leher bisa bengkak gara- gara gondok yang guedeeee banget -.-‘

Aku sama ibuku jalan- jalan ke pasar yang jaraknya gak sampe 500 meter dari hotel. Yang tadi aku udah bilang, aku beli nangka, udah gak bisa menahan hasrat buat makan itu :p
Trus kita  jalan lagi, beli kue, itu kaya crepes, tapi jangan bayangin crepes yang gede trus isinya macem- macem. Ini crepesnya lebih tipis, jauh lebih tipis, ukurannya juga lebih kecil, intinya sekali “leepp” juga abis, satunya berapa ya kapan hari, 1500 kayanya. Tapi juju raja, rasa crepesnya lebih enak dari rasa crepes yang sekarang harganya udah 10ribu keatas. Aku kalo lagi gak sama ibuku, bahaya. Bisa khilaf, satu rombong kalik aku habisin..wehehehehehe,,,

Pulang dari pasar, aku baru sadar kalo di deket pasar itu ada penyewaan kuda,hehe. Aku liatin sambil jongkok n tangan menopang dagu, kaya cherrybelle..

Mungkin ibuku kasian, kasian anakku, di sisa umurmu, ijinkan aku membahagiakanmu #pilubanget..

Akhirnya ibuku nawarin aku mau gak naik kuda ke hotel, aku GIRANG!!  aku jingkrak- jingkrak.. guling- guling sampe hotel trus balik lagi ke tempat penyewaan kuda.. MAU bangetlaaa…heheheh :P

Setelah sepakat sama harga, akhirnya aku menunggang kuda ke hotel, meskipun Cuma deket, tapi aku nikmati pengalaman sekali _mungkin_ seumur hidup itu. Berasa pendekar wanita..hahahaha

Tinggal pake baju tebel kaya pendekar, trus sambil hunus pedang.. hunus orang- orang yang lewat!! Sambil teriak “hiaaaa hiiaaaa hiaaaaaa!! Mati lo semua mati lo semua!!!” coba kalo dosen- dosenku yang menyebalkan itu pada berjejer,gua libas satu- satu.. wkwkwkwkw #psikopatnyakeluar..
Nah yang paling mantep dan bikin aku pengin kesana lagi nanti, mungkin sendiri, tanpa orang tua, berkelana..hehe :p

Jadi besok paginya, aku ngantuk berat soalnya kemaren malem gak bisa tidur, bapakku sih ngorok -.-“
Tersiksa banget deh gak bisa tidur itu..huhu T.T
Jadi minggunya aku gak ikut ke pemberkatan kakak sepupuku, aku diem di hotel. Habis sarapan, bikin kopi, aku keluar balkon.buhhh.. mantep banget pemandangan diluar. Jadi berasa banget kita tuh emang dikelilingin sama bukit.. soalnya dari kamar hotelku itu bisa liat bukit lain yang tinggi,trus diatas bukit itu ada rumah yang bagus banget,  aku gak tau itu rumah ato bangunan apa, yang jelas tinggi, atapnya sengaja dibuat tinggi. Menjulang tinggi di atas bukit yang udah tinggi, kebayang kan gimana kerennya?
Akhirnya aku ambil kursi, aku duduk di balkon sambil liatin pemandangan di hadapanku.. mantep..
Tenang rasanya hari ini.,hehe.. makanya pas itu aku mikir pasti mantep kalo aku bawa net book.. -.-“

Tidak ada komentar:

Posting Komentar