Total Tayangan Laman

Rabu, 04 Januari 2012

3 januari 2012


Detik aku nulis blog ini adalah saat aku ada di MCD buat numpang WIFI..hahaha..
Ini downloadnya agak lama soalnya download film yang seratus megaan gitu gedenya. Aku tadi udah download part 1 di rumah, Cuma sayang kan pulsa modemnya buat download film doang,hehe.
Ya udah akhirnya aku pergi ke sini deh, yah Cuma keluar uang 10 ribu, tapi udah gak usah pake modem milik sendiri..wkwkw..

Download apaan? Itu twilight yang paling baru, baru aja kemaren dikasi program yang bisa download video darimanapun sama kakak ipar..hahahaha.. betapa bahagianya aku saat tau kalo it’s work!! Berhasil..hhoho..

Ini nyari hiburan di kosan, soalnnya semester dua ntar aku senin sampe kamis tuh di kos, ya siapa tau bosen- bosen kan, udah ada stok film banyak. Habisnya aku kapan hari dikasi tau kalo tivi di rumah Gita rusak!!! #histeris..

Biasanya aku ke rumahnya buat nonton drama korea, huhu.. Gita.. kamu apain sih tivimu?uhuhu

Jadi inget kejadian kapan hari di rumahnya Gita. Waktu itu kita mau nonton hitam putih soalnya bintang tamunya Arief Poconggg. Waktu itu, dan sampe sekarang,kita berdua tuh gandrung banget sama Poconggg,manis banget >.<

Tapi waktu itu Trans 7 sedang berada pada puncak kejelekan saluran. Enggak tau ini yang salah trans 7 apa tivinya? -.-“

Semut bertebaran di layar tivi, suara kaya kresek yang dibejek- bejek terdengar begitu lantang, bikin kita berdua emosi tingkat dewa!

Aku sama Gita sok berasa teknisi, akhirnya dia otak- atik kabel di belakang tivi, goyang kanan goyang kiri,cabut dikit,pasang lagi..

Dan.. mati!!!
#sepiiheninggg..

#barumulaipanik!!!
“mati san..” kata Gita
Iya aku liat lah Git -.- batinku..huhu..

Setelah beberapa saat, kita coba buat menyalakan tivi itu kembali, berharap nyalaaaa ajaaa.. gak perlu deh gambarnya bagus, suaranya gak keluar juga gak masalah,yang penting kami bisa melihat warna T.T #ngenes..

Solusi paling akhir, aku memutuskan buat megangin kabel.. sumpah,itu kalo diliat, lebih mirip orang yang mau boker di pinggir kali.. jongkok..
Aku coba berdiri, tapi tivinya rusak lagi..huahuahuaaaa… maunya apa????

Kayanya tivinya seneng aku jongkok deh.. iya deh,, yang penting bisa nonton poconggg :’)

Tapi kemaren Gita bilang kalo tivinya dia udah sampe keluar asep di belakang..
Hmm.. ya udalah fren, ikhlasin aja.. mungkin udah waktunya dia kembali ke haribaan tukang loak..hehehe

Ngomong- ngomong soal asep.. taun baru kemaren pasti penuh dengan asap deh di langit..

Huaaaahhh… bencana emang kembang api itu!!

Aku udah enak- enak nih tidur, tiba- tiba, gak usah nebak lagi jam brapa, pasti udah jam 12 tepat. Itu diluar berisikkkkkkkk bangeeeeeettttttttt!!!!

Sumpah, enggak nahan banget deh sama bunyi- bunyian yang lebih mirip kapal perang lagi muter- muter di langit, jumlahnya setara sama puluhan jet tempur..

Siap menempur tidur anda yang lelap!!

Aku maunya keluar, Cuma males.. akhirnya dengan sekuat tenaga aku coba buat tidur, yah anggep aja tidur dengan diiringi music metal -.-“

Kembang api itu ingetin aku sama tragedi tau, secara pas kapal Titanic mau tenggelam, kan pada nyalain kembang api sebelum itu kapal bener- bener kebelah jadi dua trus tenggelam di dasar laut.. #kasian..

Dan bener kan, kembang api itu bikin tragedi di awal taun. Tadi pagi aku baca Koran, ada ibu- ibu yang matanya udah dipastikan buta karena kena percikan kembang api,,

Aku ngebayangin gimana perasaan ibu itu ya, setaun kemaren dia masih punya 2 mata yang berfungsi normal, tapi di akhir taun kemaren dan untuk taun- taun ke depan dalam hidupnya dia mesti hidup dalam kegelapan sebelah..

Ckck.. pasti sedihhhh banget.. aku gak kebayang deh..hmmm…

Makanya mending taun depan gak usah pake kembang api legal deh.. buat apaan??

Kata kakakku,kembang api tu bakar duit.. ya aku gak peduli sih, toh itu duit mereka bukan duit gueh..hehe..

Cuma kalo udah membahayakan bahkan merugikan orang lain,udah semestinya kalo kembang api diilegalkan saja taun depan. Udahlah, terompet ato apaan sih tuh yang warnanya merah, kecil, bentuknya mirip TOA, yang kalo ditiup suaranya kenceng banget.. nah yang kaya gitu- gitu ajalah..

Kalo maen tu yang wajar- wajar aja. Yang aman- aman aja..

^^

1 komentar:

  1. santiiii kabar gembira... TV q udah bner lagii *gak jd d bw k tukang loak* :D

    BalasHapus