Total Tayangan Halaman

Senin, 19 Desember 2011

19 Desember 2011


Paraaahhhhh!!! Kemaren kemaren lupa bawa perlengkapan wajib, trus hari ini lupa bawa mouse..huhu T.T gak bisa maen burger shop deh -.-“.. kalo gak bisa main games, alamat bakal bikin tugas nih habis gini
#rajin yang dipaksakan..
Hari ini gue gak tau salah apa, lupa kemaren mimpi apa.. tiba- tiba aja gitu pas aku lagi kalem- kalem makan bakso, eh temen- temenku pada ngomongin pengalaman mereka pas pertama kali ketemu aku..
Obrolan kaya gini nih paling pengin aku hindarin, soalnya biasanya jawabannya sama, sama- sama enggak enak..hiks. #ceritanya sedih..
Kesimpulannya adalah, menurut mereka kesan pertama yang aku kasih adalah SONGONG.. huaaa!!!!
Padahal muka ini udah dibikin se –innocent mungkin, sumpah deh.. Cuma tetep aja ya hasilnya songong, huhu.. rugi..
Ada yang bilang kalo mukaku tuh sombong banget,lagakku tu sok banget,aneh- aneh deh.. pokoknya yang enggak aku banget..hehe ngarep banget ada yang bilang “san,kesan pertamaku tuh kamu cantik banget!” gitu keeekkk sekali- kali.. gak enak banget, songong -___-
Ya aku enggak heran kok kalo banyak yang pada menjudge gitu ( muka pasrah), sampe ibuku yang melahirkan aku aja bilang gitu T.T katanya gini,
“tu dah kamu tu jutek banget, mana ada cowok berani deketin”
Daleemmm!!!!! Emang aku sengaja masang muka jutek? Huhuhuhu …
Tapi yang menurutku penting itu kesan akhir kalik, bukan bermaksud nganggep kesan pertama itu gak penting, mungkin aku harus perbaiki apa yang udah temen- temenku bilang, I appreciate what they try to tell me :D.. Cuma aku seneng karena semua pemikiran dan anggapan mereka BERUBAH.. sekali lagi BERUBAH.. saat mereka udah kenal deket sama aku..
Sial,malah aku yang dijadiin objek hinaan sehari- hari.. andai aja mengejek orang itu bayar ato didenda ya, kaya deh gue sama uang hasil denda..hahahahaha..
Asli, di kampus itu aku dijadikan objek hinaan, alasannya buatku Cuma 2 dan beda alasan ini tipis banget..
1.       Karena aku gak pernah ngambek kalo diejekin ato diledekin.. (dihina tepatnya), ato mungkin mereka ngeledekin aku saat aku emang lagi mood..hehe.. soalnya mereka ngeledekin tuh berjamaah.. mana bisa aku ngelawan selain pasrah? T.T
2.       Karena emang aku pantas dihina.. huhaahahahaha.. #sedih banget
Udah lah, kalo ada yang ngeledekin lo,bersyukurlah.. at least you’ve got friend.. :P
I just know they are all great friends J
Tadi saking kagetnya aku denger pengakuan mereka, aku sampe bilang gini..
“ya ampun, apa karena  itu ya aku gak laku- laku sampe sekarang?”
Dan,, “hahahahahahahahahahahahaha…” berlanjut dengar cercaan dari temen- temenku itu.. oke oke..aku udah bangunin macan- macan yang lagi tidur.. it’s all my bad -.-“

Lanjut- lanjut.. barusan aku nulis surat buat ibundaku tercinta.. beuh.. baru mikir nih mau nulis apa buat hari ibu besok 22, air mata udah meleleh..huhu.. untung sepi,gak ada yang liat..wkwk..
Parah, sepanjang nulis surat juga nangis mulu bawaannya.. jadi pengin tau.. apa yang akan terjadi kalo ibuku langsung baca? Hehehe *senyum jahat*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar