Total Tayangan Halaman

Jumat, 08 Desember 2017

THE BODY SHOP GIFT SET CHRISTMAS EDITION

Christmas is coming!!! Aku paling semangat kalo uda natalan.. aura belanjanya kuat.. wkwk..

Biasanya aku Cuma beli baju aja kalo natalan, karena jaman dulu kan uang masih dikasih ya.. jadi ga kepikiran untuk beli yang macem macem karena sungkan sama yang ngasih.. hehe..

Tapi dari taun kemaren aku uda mulai beranjak dari baju ke hal lain.. bosen juga kalo uang Cuma untuk beli baju..

Dan tahun ini aku beli Gift Set edisi natal dari The Body Shop..




Packagingnya JUARA!!! Sumpah aku kebayang baying semaleman pas habis liat gift set ini.. sampe besokannya balik ke tokonya buat beli.. it has to be mine.. :D

Dan aku seneng banget karena bisa memiliki gift set ini… well done Body Shop!!!

Harga gift set ini aku dapet dengan harga promo yaitu 244.300.. dapat diskon 30% dari harga normal 350.000.



You know what, I will still buy it even if it’s not on discount.. :D

Gift set ini datang dengan 3 varian, ada yang varian Vanilla packagingnya emas, Plum packagingnya warna ungu.

Dan yang punyaku ini namanya series Frosted Berries.

Begini isi dalemannya..



Jadi di dalam Gift set ini kita akan dapat 4 mini produknya Body Shop. Sekilas info 3 varian ini sifatnya musiman.. jadi ga setiap saat ada di toko..

kita akan dapat Shower Gel..



Body Scrub..

Aku suka sama body Scrubnya, karena teksturnya halus bahkan ga keliatan kaya scrub kan kalo di foto..

Trus pas di pake, baru keliatan butiran gulanya..



Setelah aku pake scrubnya, lanjut aku pake body butternya..

Warnanya putih tapi agak ada pinknya gitu.. jadi habis scrub biar kulit tetap lembab.. :D




Next alias terakhir, kita bakal dapet hand creamnya. Aku lagi butuh hand cream sih karena kemaren dibilangin temen tanganku keriput..

Sehari hari aku emang kerja di ruangan full AC, jadi hand cream ini kayanya pasti akan sangat berguna membuat kulit tangan kelihatan sehat.. :D



Aku suka sama formula body butter dan hand creamnya.. engga lengket di kulit. Saat di pake cuci tangan ato mandi besok harinya, di badan engga terasa lengket sama sekali kaya lotion yang biasa aku pake..

Two thumbs up sama gift set ini.. aku suka sama wanginya.. kata web Body Shop, frosted berries ini adalah kombinasi wangi dari cranberi, blackcurrant, sama raspberry..

Jadi wanginya manis.. kalo yang vanilla aku engga suka sama wanginya, sedangkan yang plum menurutku wanginya terlalu kuat.

Selain gift set yang gemes ini, ada banyak banget pilihan gift set yang lain yang dikemas dengan lebih elegan..

Harganya mulai 79.000 sampe 1,3 juta..

Menurutku momen saat brand kaya Body Shop ngeluarin edisi gift set adalah saat yang sangat tepat untuk mencoba produk produk mereka.

Karena kalo gift set biasanya jatuhnya lebih murah, udah gitu kita dapet ukuran mini. Jadi seandainya kita ga suka, kan ga sayang sayang banget ya uangnya, karena menurutku Body Shop ini mahal sih.. hehe..

Trus kalo kita suka, kita bisa beli versi full sizenya.. ini kejadian sih sama aku, aku pengen beli scrub yang full size dari Body Shop.. wkwk..

Dan meskipun engga ikut merayakan natal, selalu ada alasan untuk memberi ke orang yang kita sayang kan.

So whether you buy it for yourself or for other, it’s time to grab Body Shop Christmas Gift set!


Happy shopping!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar