Total Tayangan Halaman

Sabtu, 10 Desember 2011

Hadduuuu... hari ini amat sangat melelahkan.. -_______-.. dari pagi jam 10 aku uda keluar rumah, jam 5 baru sampe rumah.. hehe,, biasa aja ya? buatku tetep melelahkan.. :p

Jadi tadi pagi aku ujian akhir agama,aku udah ogah- ogahan banget tuh tadi pagi, mana ngantuk buanget lagi. tempat ujiannya juga di rubah, untung aku gak nyasar. jadi tadi aku ujian di kampusnya pariwisata, sumpaaahhh..tu kampus ngepink banget deeh.. gak heran kalo mereka ngaku- ngaku pinkers pas lomba baris berbaris..hehe. tadi temenku tu kurang ajar banget deh,kayanya ada temenku yang gak tau tempat ujian trus nelpon dia,masa temenk ini keras- keras bilang gini "wee,,yang pink itu kampus tauk, bukan TK".. mbahahaha aku sama temen- temen langsung pada ngakak, tapi kayanya yang punya kampus pada marah tuh sama kita, secara tadi kita tuh ujian sama semua fakultas..hehe..hidup HUKUM!! :p

Ujian hari ini tuh aneh banget, ajaib. cuma terjadi sekali sepanjang masa.. masa tadi kita ujian tuh lesehan.ngenes banget kan? huhu. gara- garanya gak ada kelas yang kebuka buat kita pake ujian.sumpah deh sedih banget kalo ngeliat kita pada bergelimpangan di lantai ngerjain ujian,tadi tuh gak kaya ujian jadinya,lebih kaya kerja kelompok..hehe. andai semua mata kuliah kaya gitu model uasnya..wkwkwkwk.. senangnya hatiku dan teman- temanku :D

Habis ujian, aku sama temen- temen lanjut buat rapat di M-23,itu tempat makan yang spotnya enak banget, _menurutku_. nah aku ni kan paling odong kalo udah disuruh inget jalan,jadi tadi aku ngikutin temen- temenku. tapi mereka pada bilang kalo aku lama banget bawa motor, ada yang bilang,
" wee.. bawa motor apa bawa onta? lama banget.." itu orang yang sama yang bilang kampus pariwisata itu TK.. sumpah rahang tu orang emang karetnya dua. PEDES. -.-"

Nah, sampe di M-23, duit tipis,perut laper.yang bisa aku lakuin hanya pasrah. akhirnya aku cuma mesen minum doang, huhu. milih pesenan yang segitu doang aja lamanya setengah mampus.ada kalik setengah jam lebih buat bolak- balik menu. aku sampe bilang gini,
"awas aja ya kalo kalian sok-sok buka menu tapi ujungnya cuma mesen es teh -.-" huhu.. gak tau apa aku udah dehidrasi tingkat dewa..

Habis rapat, aku sama beberapa temen lanjut buat belanja. jadi senin besok ini, kita panitia natal mau ngadain kaya baksos kecil di TPA Suwung, itu, tempat pembuangan sampah yang sampe menggunung itu.aku belum pernah kesana sih,that's why i'm so excited about it :D. tadi jalan nyari buku, pensil, sama pulpen buat dikasi ke anak- anak disana, nah kan mampir ke pertokoan udayana tuh, sekalian deh aku ke Irene's Wardrobe. itu butik kesayanganku, hehe. tiap taun pasti aku dapet aja baju dari sana, modelnya lucu n up to date, yang paling penting, harganya gak ngarang bebas,,hehe. waktu aku liat bajunya,hmm masih biasa aja,gak ada yang eye catching aja buatku, sampai akhirnya aku liat kaya selendang gitu. udah deket hari ibu kan ni sodara sekalian,kapan hari aku nanya aja gitu iseng ke ibuku,
"ibu mau apa buat hari ibu? cucian kotor aja ya?hehe"
eh tapi ibuku kayanya nanggepin serius, meskipun aku tau ibuku gak akan minta apa- apa.cuma kepikiran juga pas bilang kalo dia pengin sya ato scarf. emang ibuku itu doyan make selendang gitu. aku juga liatnya cocok aja kalo liat ibuku pake selendang.kakak kakakku udah pada pernah ngasi scarf ke ibuku, aku doang yang belom..hehe. nah tadi pas liat selendang yang kayanya pas buat ibuku. anget, kainnya lemes,oke lah menurutku.

Dan,,,tanpa pikir panjang, aku pergi ke ATM terdekat buat ambil jatah bulanan. tiap bulan aku boleh ambil ATM sesuai kebutuhan. nah setiap ambil duit, aku selalu sisihin 20 ribu buat ditabung.. nah uang inilah yang aku pake buat beli apapun yang aku mau,ibarat kata biar gak bikin ortu buang uang pecuma demi kebutuhan tersierku,,hehe. tabunganku aku pake smua buat beli selendang ibu sama kotak pembungkusnya, gak papa, gak ada artinya kalo dibanding gimana pengorbanan ibuku selama ini..

Asiik.. #puter lagu Bunda

Nih aku kasi liat hadiahku buat mother's day..
Enggak terlalu keliatan ya?hehe.. iia udah aku lipetin soalnya.. itu aja aku diem- diem banget ambil foto demi blog ini.soalnya bisa berabe kalo ketauan. ibuku itu ya instingnya kaya detektif. sedikit aja aku bikin gerakan mencurigakan ato meninggalkan barang bukti kaya kresek ato pembungkus plastiknya, beeeuuuhhh..bubar deh tuh kejutan..huhu.. T.T

Terus sorean aku keluar nyari makan.. eh pernah makan bakso rawit gak sih? enak loohhh,. mantep. pedesnya gak nahan..ehehe. habis cari bakso rawit, aku pergi ke swalayan buat beli sabun hari senin besok, aku todong bapakku tercinta buat kasi persembahan ke natal fakulasku. ya sekalian kan amal di hari natal.u will never know how important is what we give for others #sedaap.. :D. akhirnya bapakku bersedia deh menyumbang,,hahahaha ASSIKKK!!!

Ini nih foto sabun yang siap di pack besok,hehe..






Hehe..merk gak bisa disensor :P
Oia sih, malem ini katanya ada gerhana bulan,, maunya sih liat ya,cuma langit mendung tuh, bulan aja gak keliatan.. sekarang malah ujannn..huhu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar