Total Tayangan Laman

Senin, 26 Desember 2011

26 desember 2011


Puanasnyooooo dunia ini.. -..-“ mana hujannya?? Manaaa???!! Ini juga kalo  misalnya ujan, suara petirnya bisa kalah sama suara mercon. Sejak ada toko yang mendeklarasikan diri kalo mereka dapet ijin resmi dari pemerintah untuk jual mercon, sejak 2 taun lalu itu kalo tanggal- tanggal segini sekitaran rumahku hebrinnggg banget sama bunyi mercon, berisik banget.. bikin jantungan lagi..huhuhuu.. makin malem makin heboh.

Lebih heboh Suasana di rumahku sekarang. Lagi ada perang dingin antara blok atas dan blok bawah..hehe. tadi sore bapak ibuku berantem.. bapakku sih.. resek.. udah tau ibu capek tapi masi aja gak bisa jaga mulut..huhu.. ya udah deh tadi berantem, gak enak banget deh mereka berantem pas aku lagi nonton trailernya Breaking Dawn di U Tube, mau gak mau aku mesti rapiin lah netbooknya, ntar malah gue yang kena semprot juga, kalo udah mereka berantem, solusinya Cuma ada satu, kalo kata bang Raditya Dika adalah, pura- pura mati men..
“Santi Santii.. kamu dimana?”
#pura- pura mati,,
Udah, paling aman. Ato kalo punya stok permen milkita, berjalanlah ke antara bapak ibu, dengan tampang tanpa dosa, bawain 4 biji permen milkita, 2 buat bapak, 2 buat ibu, nah kasi deh tuh ke mereka sambil bilang, “ aku Cuma pengin milkita kokk..”.. #iklan abis.
Ato tiruin jargonnya permen mint “ daripada berantem, mending makan permen mint..” wahahahaha.. boleh- boleh dicoba :P

Seolah mengiringi panasnya rumahku, tadi sore pas mau makan, tiba- tiba jatuh laron di lantai..
Satu, dua, tiga, aku masih kalem..
Tapi empat, lima, enam.. aku mulai panic!!! Ini ada apa??? Mau pada rapat di rumahku?! Akhirnya setelah proses diplomasi yang gagal, akhirnya aku putuskan untuk berperang melawan laron, aku ambil sapu lidi, aku matiin satu- satu laron yang berani menginjakkan sayap di lantaiku, ada 15 biji kali yang aku bunuh..
Trus habis gitu ibuku dateng dari beli makan, aku masih kaya orang semedi sambil bawa sapu lidi, ibuku bilang, coba dikasi air, katanya itu laron pasti bakal nyari air.. dicoba ditaroh baskom berisi air, eh malah nyari aku!!! Sialaaannnnnnn….
Nah ini yang paling kurang ajar, di tembok ruang tivi itu ada terpampang 3 foto. Fotoku sama foto kedua kakakku.. itu semua di frame yang beda- beda..
Pas gak sengaja aku perhatiin, itu kenapa laron pada hinggap di FOTOKU semua?????!!!!!
Masak iya aku mbahnnya larooonn???!!! Dosa apa aku di kehidupan lampau..huhuhu..

Kabar baik, kabar baik..
Hari ini tadi akhirnya aku ketemu mas cayo..hahahahaha.. bahagia- bahagia..
Masih item aja itu my brother, tapi tambah kurus.. bagus mas, jangan gendut- gendut.. malu sama anak..hahahaha..
Gak sempet cerita banyak sih tadi,soalnya dia mau pulang juga buru- buru. Padahal baru aku mau curhat tentang kepanitiaan natal fakultas yang kemaren.. pasti dia hebring juga deh denger penderitaanku,,hehe..
Rindu terobati :D

Besok waktunya balik ke kos,kasian ibu sendirian di rumah, pasti galau deh kalo lagi berantem gitu.. gak ikutan deh, selesaikan saja sendiri urusan orang dewasa yang rumit ini.. :P
Ini bawaan ke kos banyaknya minta ampun, dulu kalo liat mbak ui balik ke kos tuh aku pikir, aduh ini anak bawaanya banyak banget sih, ribet banget..
Tapi setelah aku menjalaninya, ternyata emang gitu lah jadi anak kos, kalo balik ke rumah tuh emang bawaannya pasti banyak kalo udah mau ke kos lagi.. bawaanku aja ni kayanya ngalah- ngalahin bawaannya dia pas balik ke kos di Surabaya.. yah sekarang ketauan siapa yang lebih heboh -..-“

Tidak ada komentar:

Posting Komentar