Total Tayangan Laman

Selasa, 06 Desember 2011

Pagi ini FENOMENAL.. hahaha.. bukaan..bukan karena pagi ini hujan lagi. tapi karena kejorokan yang aku lakukan atas dasar keterpaksaan..hehe.

Jadi kemaren aku tidur di kos, udah brapa minggu ini kau gak di kos soalnya biasa nginep di rumah gita. akhirnya semua alat mandiku pada di rumahnya dia. nah kemaren pas aku pulang ke kos, di tengah jalan aku baru inget kalo aku lupa bawa alat mandiku, huhu. kalo mau balik kesana aku mikir dua kali, soalnya jalan ke rumahnya Gita kalo malem tuh mencekam.. #lolongan serigala..
Akhirnya aku putusin ke kos ajalah,sukur aku udah bawa handuk kecil, sebenernya tu handuk cuma buat muka aja, tapi ya apa boleh dikata, sekali- kali buat badan juga..hehe. trus aku juga udah ada stok sabun, besok pagi beli permen karet mint aja biar gak bau mulut..hehe.
Trus paginya pas bangun, tiba- tiba terlintas ide brilian di otak, kenapa aku gak sikat gigi pake jari tangan aja? toh ada pasta gigi juga, yang gak ada cuma sikat,,hehe.. akhirya aku bersihin gigi pake jari, jadi odolnya aku tuang ke jari telunjuk sedikit- sedikit, aku gosok ke gigi sampe lidah. rasanya sama aja sih, bedanya kalo pake jari itu gak ada geriginya..hehe. akhirnya aku merasakan sensasi kesegaran karena kecerdasanku..haha #bangga.

Capcus berangkat ke kampus, gak terlalu semangat. habis mesti ketemu dosen I-Pad itu lagi sih..bete gak -.-". tapi hari ini enggak diskusi, dan dia gak bawa I-Pad.. mungkin udah dibalikin sama yang punya..hahaha :D. jadi hari ini dia cuma ngejelasin materi. nah, waktu udah menunjukkan jam setengah sebelas kurang lima, jamnya dia sampe jam setengah 11, mestinya sih sampe jam 10.10 doang, tapi alasannya dia, dia dateng ke kampus jam 9 pagi padahal kuliah mesti mulai jam stgh 9, jadi wajar aja kalo dia minta jam setengah jam lebih banyak buat ganti waktu telatnya dia dateng. kita pada heboh sih denger dia ngomong gitu. egois. semua dosen juga rata- rata dateng jam 9, tapi selesainya jam 10.10 kalik pak..gak punya temen dosen ya? kasian.
Parahnya, tu dosen ngasi penawaran sama kita, kalo kita mau selesai kuliah jam 10.10, konsekuensinya adalah kita mesti nebak- nebak materi apa yang bakal dia keluarin kalo ujian. tau gak gimana caranya dosenku bilang itu? kaya gini,,
" kalo kalian mau selesai jam 10.10, oke, tapi kalian harus bisa menebak isi hati saya tentang materi yang akan saya keluarkan di ujian.."
HA? HAHAHAHAHAHAHAHA... ISI HATI??? plis deeehhh -_______- bapak gak punya kosakata yang lebih baik apa? ternyata demam alay gak cuma sampe anak muda aja, sampe dosen bangkotan juga kena efek alay.. #parah. terserah deh, gue no komen sama tu dosen,..
Eh tapi tadi ada kutipan pasal 34 di materinya dosenku itu, jadi inget pasal 34 yang diplesetin sama poconggg. jomblo- jomblo terlantar dan fakir asmara dipelihara oleh negara..hehe.. bisa-bisa..

oke, sekarang waktunya melanjutkan tugas bikin tatakan lilin,,sumpah, kalo udah selesai pasti bakal aku foto..hehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar