Total Tayangan Laman

Senin, 05 Desember 2011

Akhirnya aku menulis lagi setelah dua hari aku gak buka laptop sama sekali, eh 3 hari ding. jadi sabtu minggu aku nginep di klungkung buat ikut pelatihan jurnalistik. pertamanya aku iseng aja ikutan soalnya mau cari poin sama kebetulan temen- temenku pada jadi panitia, asik aja kayanya. eh ternyata bener sih asik. tempatnya private, bahasa kasarnya terpencil..hehe. adem, tapi buatku angker sih dikit, soalnya itu tempat suatu aliran agama di Bali, jadi ya gitu deh mesti bisa jaga omongan sama sikap.

Aku gak tau ya, apa ini jodoh ato gimana, tapi di setiap event yang aku datengin selalu aja aku dapet cowok kecengan.baik itu yang cakep menurut semua orang ataupun yang cakep menurutku doang.
#Kasian.
Jadi waktu pelatihan itu, ada pembicara dari sekjend lembaga pers mahasiswa Indonesia. ya dia kaya ketua di pusat pers gitu lah. dari mana aku gak terlalu jelas, dia gak kenalin dirinya secara langsung. awalnya sih aku biasa aja, keliatan orangnya cuek dan idealis, dari raut mukanya aja udah keliatan..heran gue. kebetulan aku duduk di depan, jadi aku dapat dengan amat sangat jelas liat pembicara itu, lama- lama aku liat kayanya dia mirip seseorang. Jang Geun Suk.. itu artis korea yang ,manisnya minta ampun..hehe. aku bilang sama Gita kalo tu orang mirip sama JGS, Gita gak setuju sih, tapi aku tetep aja liatnya mirip. sejak itu aku panggil dia kak Jang Geun Suk, biar gak ketauan looh kalo aku suka liatin dia..hehe :P, jadi di tiap kesempatan di pelatihan itu aku selalu nyar"dia ada dimana, kalo udah liat dia baru bisa lega..hehe.. norak deh :P. Besok paginya putri dateng nih, putri ni temenku yang jadi panitia juga, cuma dia gak nginep.. #cupu. nah aku cerita sama dia perihal kak JGS itu, kebetulan putri tau siapa JGS, dan dia SETUJU kalo gayanya kakak itu emang JGS banget., hahahahahaha,, asik asik asik!! dapet dukungan.. #lompat-lompat, cuma setelah diperhatiin lagi kata Putri kakak itu lebih mirip Zian vokalisnya zigas, aku bilang bener juga sih,kesian juga kalo kakak itu dibilang mirip JGS, terlalu berat bebannya,..hehehehe :P

Trus cerita hari ini, HUJAN! HUJAN! HUJAN!.. bahagia rasanya liat tetesan air itu turun ke atas bumi..hehe.habisnya udah lama banget sih gak ada hujan di Bali, huhu. panas mulu kerjaannya. jadi tadi pas lagi sampe sunset road tiba- tiba ujan deres banget, beneran deres sampe aku kalah cepet sama ujan pas mau pake jas ujan, akhirnya semuanya basah deh. dari baju, celana, jaket, sarung tangan, dan yang paling parah tu sepatuku.gile,masak sepatuku bisa kemasukan air, jadi berasa pake sepatu yang diisi sampe air -.-"
Sampe kos aku pun ribet. habisnya semuanya udah basah, mana udah jam setengah 9 lebih lagi, ah gue gak peduli, malah tadi niat mau gak usah ngampus aja, alasan celana basah,hehe. tapi aku mikir, celana jeansku ini kalo udah basah ngelepasnya susaaahhh banget, pernah sekali waktu aku nyebur di sungai pake celana jeans ini, habis itu pas mau mandi, kan lepas celana tu, buju buseeettt... ngelepas celana aja makan waktu 15 menit.. susaaaahhh mintaa ampun, sejak saat itu aku gak mau basahin lagi celana itu, sampe janji itu terlanggar secara tidak sengaja tadi pagi T.T. dengan alasan susah nyopot celana itu lah yang bikin aku memutuskan mending ngampus aja sekalian keringin celana jeansku..hehe.

Habis pulang kuliah aku makan bakso dulu, emang paling nikmat makan bakso kalo udah dingin gini..hehe. habis gitu aku balik ke kos soalnya banyak banget barang yang mesti dikeringin secepetnya. Oia, manila yang semestinya buat natalan malah basah,huaaaaa!!! sedih deh, jadi cacat deh manilanya..hmm. itu manila yang dipake buat alas lilin malam kudus ntar, supaya tangan yang megang gak kena lelehan lilin, hehe. itu juga yang bakal jadi kerjaanku habis ini, bikin 150 kurang lebih tatakan lilin..aseekk..
Mau tau keadaan kosku sekarang? well, gini nih kira kira. aku ngeringin jaket,sarung tangan,kaos kaki, sama celana jeansku di kamar pake kipas angin, aku biarkan mereka mengering dengan sendirinya, habisnya basah banget, aku gak mau besok gak pake jaket sama sarung tangan, apalagi gak pake celana, mbahahahahahaha :P. ya jadi pemandangannya tuh kaya orang- orang lagi jemur ikan asin, berjejer.. #ngenes. sepatu aku jemur diluar,basah banget gilak, jangan bilang kalo habis ini tu sepatu malah mangap minta di sol..-.-"

udaa dulu yee.. mau bikin tatakan lilin dulu..hehe :D
JBU :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar