Total Tayangan Laman

Selasa, 27 Maret 2012

27 maret 2012


Sepertinya aku uda menemukan cinta sejatiku..

Ciee..xixixixixixixixi… :P

Gara- gara film koreanya ayik nih, aku jadi jatuh cinta sama pemeran utama cowoknya,

Namanya lee shin, dia anak band emang, di film ini perannya engga jauh beda.

Kalo dari muka sih masi lbh bagus jang geun seuk, Cuma kalo dia uda maen gitar itu loooohhhhhh…

KARISMAnya keluar banget,

Dari kemaren kebayang dia lagi maen solo gitar, pake over coat warna item semi-semi gold,

Melodinya donnggggg… muantep banget!!! Huhuhu…

Kemaren dari sore sampe malem aku donlot lagu ostnya, ya owoh, meleleh deh denger suaranya lee shin :$

But back to reality, pagi ini aku mengalami shock terapi..

Jadi ceritanya habis mandi tadi aku mau bikin tugas ringkas materi sosio, aku buka sampe belakang tapi kenapa materinya engga ada?

Aku liat halamannya : 192

Trus aku cek daftar isinya, materi yang mesti aku ringkas itu ada di halaman 3ratusan..

LAH!!!!!!!!!??????////??????

BUKU GUE KENAPA CUMA SAMPE HALAMAN 192!!!!??????

Kemana terbangnya sisanya??? Huhuhuuhhuhuhhuhuhuhu #jambakrambutsendiri

Pantesan kalo aku liat buku temen- temenku kok pada tebel, kenapa Cuma gua Cuma seiprit?

Masa iya tukang fotokopinya ngeringkasin materinya? Muahehehehe :P

Becanda deh tu mbak- mbak fotokopian, engga balik lagi gue.. -.-.”

Akhirnya aku minjem bukunya Gita aja, mudah- mudahan dia engga ada tugas besok :D

Kalo ada, berarti aku harus ke rumahnya dia bikin tugas..

Hari ini gue putusin engga beli gas dulu,

Oia, belum bilang ya kalo gas di kosanku abis?

Kemaren pas lagi mau ngopi, eh tiba- tiba apinya makin kecil, untung engga sampe mati,

Masa iya mau minta api tetangga? Gimana caranya?

Eh, kalo misalkan masak air pake api lilin gimana ya? Buahahahahaha

Sama- sama api ini :P

Shock terapi dua,

Kemaren aku beli susu sama roti buat sarapan. Pagi ini pas aku liat lagi, ternyata susunya buat anak usia 7-12 tahun. Ini bentuk diskriminasi..

Masak di label depannya ditulisin kata “school”

Hey, trus anak “University” terlarang gitu minum susu ini? Huuuuu…

Kadang- kadang kita emang suka buat pembedaan jarak yang engga perlu, entah itu ke temen ato pacar.

Sama kaya susu diatas, sebenernya engga perlu dibedain buat siapa, pembedaan itu Cuma buat orang lain menjauh :D

Cieeee…

Senin, 26 Maret 2012

my trip to jakarta


Kamis, 22 Maret 2012

Hellloooooo Jakarta!!!

Akhirnya nyampe juga di ibukota negara, macetnya ya owoh.. macet di bypass ngurah rai Bali? Beuh.. jauh..

Elo mesti sabar kalo bawa kendaraan di Jakarta, terutama kalo bawa mobil, apalagi tronton..

Mending bawa aja tivi di rumah buat nonton di jalan.. hehe :P

Dalam rangka acara kaburku di event nyepi taun ini, akupun sukses mendaratkan diri di Jakarta.

Flight jam 7 malem, tapi aku udah stay di bandara dari jam 4.

Maunya nye-starbucks,  Cuma masi di renovasi. Huhu.. jadi batal -.-“

Jadinya tadi ngabisin waktu di lounge aja,

Gile, ternyata banyak juga orang yang kabur pas nyepi, tadi sampe pada lesehan gitu di ruang tunggu, kaya pada mau nonton wayang kulit..

Ternyata Jakarta makin malem bukan makin sepi, tapi malah makin rame, beda banget sama Denpasar, jam 10 malem aja lampu traffic uda pada mati, cupu banget -.-“

Kalo disini jam 10 uda pada mati, enggak keitung berapa kecelakaan yang terjadi, he :P

En, aku akhirnya beneran nginep di hotel yang bagus itu

Asli meeennn.. keren banget, elo mesti liat sendiri lobinya, kereeeeeennnn…

Ini seumur- umur aku nginep di hotel, ya baru sekarang ini nginep di lantai 19

Sori- sori.. kampungnya (engga sengaja) keluar.. :P

Kamar 1919 pula, cieeee… nomer cantik :D

Dari kamar eike bisa liat monas dari kejauhan, Cuma engga bisa leluasa dulu nih ceritanya, udah pada mau tidur soalnya, cape  mas brooo..

Ditunggu cerita dari gue ya… :D

Nite,,
****
Jumat, 23 Maret 2012

Selamat hari raya Nyepi teman- temanku.. J

Pagi di kota Jakarta, engga jauh beda sama Surabaya, yang diliat dari sini Cuma gedung- gedung pencakar langit, bosen juga liatnya..

Aku jadi inget film apaaa gitu judulnya, film bule, dia nginep di hotel mewah juga, Cuma viewnya itu langsung pegunungan swiss yang diselimutin salju ituuu!!!! Seru banget gak seeehhhhh??? Huhuhu

Kemaren aku sempet ditanya sama sopir yang nganter aku ke hotel, selama di Jakarta aku mau kemana aja..

Entah kenapa aku enggak mikir hal- hal semacem dufan, TMII,monas ato apaa gitu,

Aku malah bilang pengin ke tugu tani, terowongan Casablanca, stasiun manggarai, ato ke muara angke,

Sejak kapan gue jadi pecinta wisata mistis? Uhuhu,,

Kebanyakan temenan sama gita nih, jadi ketularan psikopat.. he :P

Lagian kaya gita tuh, kalo lagi jalan- jalan jauh, yang dicari malah kuburan.. mau pesugihan kali itu anak.. -.-“
****
Masih hari yang sama, jam tiga kurang seperapat..

Aku lagi nunggu mbak ui di lobi hotel, akhirnya aku menemukan colokan!!!! Hahahahahahahaha…

Emang ribet punya netbook yang engga ada (lagi) baterenya, jadi kemana- mana yang dicari bukan areal hot spot doang, tapi lebih ke nyari colokan.. he :P

Tadi aku jalan ke pasar baru,

Nyasar -.-“

Malu- maluin banget.. huhu..

Kayanya sih engga gede ya, tapi engga tau kenapa deh kita bisa nyasar tadi..

Sumpe, lucu- lucu banget barangnya disana, andai aja aku masi belum prom, pasti tadi aku beli dress disana, abisnya unyu banget..huhu..

Oia, tadi aku hampir aja kehilangan cardigan satu-satunya punyaku, pas mau pergi tadi aku baru sadar kalo dari kemaren aku engga liat kardiganku, dia juga engga pamitan mau kemana..

Aku sms mas yang kemaren anter kita ke hotel, engga ada katanya,

Beuh udah bĂȘte banget tuh, soalnya itu jaket engga model standar, aku belinya di jogja, kalopun aku balik kesana sekarang, belum tentu ada barangnya :’)

Tapi pas balik ke hotel, aku tanya sama mbak- mbaknya, eh ternyata bener ketinggalan di resepsionis kemaren, he :p

Engga jadi ilang deh :D

BTW naek bajaj itu asik, meskipun bunyinya bikin bĂȘte yang ada di deketnya, tapi after all its all fun :D
****
Sabtu, 24 Maret 2012

Tadi jalan ke mal atrium, senen. Engga tau kenapa jadi ngarep banget ketemu bang poconggg… huhuu

Tapi dia engga gaul ke daerah sini kayanya, biasanya nongkrong di daerah pondok indah,

Udah sempet minta kesana sih sebelumnya, tapi karena jauh, akhirnya aku urungkan niat..

#nangis..

Trus ternyata di atrium aku mengurai cerita indah.. cieeee…

Aku ketemu sama orang yang aku namai “mahasiswa yang ngambil sks dikit.”

Hehe,, kejam ya? Habisnya aku engga tau namanya, masa mau aku panggil udin?

Sok tau banget,,

Tapi bawa- bawa jumlah sks juga sok tau banget ya? He..

Udah ah, engga masalah juga buat gue :p

What is in the name? :D

Jadi tadi itu di atrium lagi ada semacem dance competition, semacem shuffle dance gitu..

Pada engga tau ya?

Gak gaul.. :p

Trus pas ada grup yang lagi tampil, ada yang suporternya sumpah hebring (baca: heboh) banget suaranya..

Gimana selayaknya penonton dasyat yang cuci jemur, nyetrika, nyiram taneman.

Aku liatin deh sumber suaranya, eh ternyata dua cowok gondrong yang teriak- teriak, kenapa aku engga bilang anak SMA? Karena mana ada anak SMA di mana juga rambutnya gondrong gitu? Malah ada yang sampe diiket kebelakang,

Auk deh, sebelum keluar rumah di masker dulu kali tu rambut..

Udah, engga usa bahas rambut -.-“

Ada satu dari mereka yang mukanya Bengal, suaranya berisik, gayanya engga jelas, bukan nyebelin sih, lebih ke ngocol..hehe.

Atas alasan itu lah aku menamai dia mahasiswa yang ngambil sks dikit, soalnya jam segitu tadi biasanya masi pada kuliah, kecuali dia engga bisa ambil sks banyak,jadi dia punya banyak waktu lowong..

Penyimpulan yang bener- bener sepihak dan engga berperikemanusiaan.. maafkan aku bang.. :p

Trus dia aku tinggal makan, dia masi aja paling berisik mendukung temannya,

Nah pas aku mau ke salah satu toko buat cari baju, jadi tadi ada semacem atraksi naik sepeda di udara,

Engga di udara juga sih, masih di dalem mal, itu juga pake pengaman..

Naek sepeda sih naek sepeda, tapi kenapa berisik gitu ya yang nonton?

Akhirnya aku ngeliat,

Eh ternyata si mahasiswa naas itu lagi yang naek sepeda..

Wah, bener jodoh kali gue sama dia.. muahehehehe

Nanti aku post deh foto si mahasiswa itu ya, sumpah gayanya ngocol banget,

Gayanya anak Jakarta lah, engga kummel kaya anak- anak labil di Bali.. -.-“

Jadi ceritanya dia dikerjain sama mas- mas yang bertugas mengoperasikan sepeda layang itu,

Dia engga dibolehin turun pokoknya, kesian banget, dia udah sampe bilang “udaaahhh.. gua capek bego!”

Tapi engga ada yang dengerin laa,, kapan lagi ada hiburan gratis di mal gini? Hehe :P

Mestinya dia pake kostum badut aja kali ya biar pas, trus di bawah ada anak- anak yang pake topi ultah trus nyanyi panjang umurnya..

Waaahhhh… passss…. :P

Nah ini dia nih poto si abang itu..


sumpah!!! gokil lo bang! lanjutkan!

Senin, 19 Maret 2012

17 maret 2012


Iih gileeee… hari ini ibuku marah- marah,, bener- bener marah, gue aja ngeri -.-“

Tapi bukan marah sama aku ato kakak ato bapakku, tapi marah sama mbak-mbak waitres di tempat makan siang tadi.

Aku engga terlalu merhatiin sih tadi mbak- mbaknya, lagian ngapain juga kan, he.

Mungkin karena ibuku duduk berhadapan sama mbak- mbaknya makanya tau banget eskpresi muka mbak- mbaknya.

Kata ibuku sih mbak- mbak yang disana itu pada ngomongin kita,

Iiih masa sih? Kok engga ada kerjaan banget sih ngomongin orang?

Ngomongin tamu lagi.. hadeehhh…

Nah trus pas kita udah (hampir) selesai makan, ada mbak- mbak dateng ke meja kita trus nanya kita udah selese apa belon,

Yang ditanya sih bapakku ya, trus aku engga tau bapakku jawab apa, engga jelas, bapakku kalo ngomong emang volume mnimal, tapi nusuk mas bro…

Tapi aku tau kalo bapakku engga hepi sama kelakuan mbak- mbaknya, terus akhirnya mbaknya ngambil piring kotornya bapakku,

Nah berapa lama ibuku nimpalin deh, itu mbak- mbaknya salah timing nanya kita udah selse apa belom,

Mestinya kalo kita udah santai baru didatengin, trus nanya, “udah bisa saya angkat pak piringnya?”

Trus aku baru nyadar deh, iya juga ya, biasanya sih emang gitu kalo aku makan dimana- mana juga, engga pernah ada mbak yang dateng waktu ada salah satu dari kita yang masi makan,

Ooo.. ini dia yang bikin bapakku engga suka..

Nah setelah ini si mbak-mbaknya makin menjadi- jadi tingkahnya,

Ada mbak yang dateng bawain piring bersih lagi,mukanya itu lohhh…

SENGAK banget!!

Aku aja yang memiliki wajah sengak, engga suka liat mukanya dia,

Aku suka engga terima kalo liat orang yang punya muka lebih sengak daripada gue, he :P

Cuma serius deh, sengak beudhhh…

Nah disinilah ibuku naik darah.. #musik klimaks

Masa piring bersih yang baru dianter sama mbak- mbaknya diisi sambel, jadi ibuku ambil satu sendok sambel, habis itu di ubek- ubek di piringnya

Ya owoh, coba aja bisa aku ilustrasikan dengan sempurna gimana ekspresi ibuku,

Menyeramkan..

Mencekam..

Mungkin tadi mukaku uda pucet kali liat ibuku sampe marah gitu.. huhhu..

Sampe tadi ibuku mau ikut ke kasir kalo mau bayar, mau ngadu kali sama managernya.. -.-“

Trus tadi pas pulang akhirnya kita engga disapa deh sama mbak- mbaknya..

Ya engga papa sih, kita engga perlu juga sapaan mereka, mereka yang butuh kita buat bayar gaji mereka kan.. :P

Lagian mana coba sopan santun mereka sama pelanggan?

Masa iya kita lagi makan trus diliatin dari jauh?

Ya jelas lah kita ngerasa terintimidasi, (cieeehhhh…)

Maksudnya, restoran bagus bukan Cuma lo doang di Bali, jadi engga usah belagu gitu deh,

Masih banyak resto bagus yang pelayanannya jauh dibanding elo..

Ya owoh, tingkah 2 3 orang aja emang udah cukup buat bikin nama baik suatu lembaga itu bagus ato jelek..

Huff,, untung ibuku engga serangan jantung ato pingsan saking marahnya.. -.-“

Nah trus tadi pas uda di gang masuk rumah, ada motor yang hampir menghalangi jalan mobilku,

Trus tadi aku sempet liat yang punya motor,

Cowok..

Kampungan..

Iiiiiiyyyyyuuuuuu!!!!! Menjijaikan banget..

Plis deh,elo Cuma nongkrong di warung, kenapa mesti pake kacamata item gitu sih?

Mau apa? Ngawal putri pemilik warung? Hahahahahahaha…

Dasar bocah kampung, emang engga bisa ditutupin alaynya..

Maunya niru artis-artis korea itu kali ya?

Ya oloh, baru aja kemaren aku liat kimbum pake kacamata item trus naik mobil sport,

Nah iu baru bole begaya,

Udah jelas tajirnya,dari segi hidung aja udah kalah jauh sama cowok kampung di warung tadi,

Kalo kimbum, antara kacamata sama hidung itu menunjang, proporsional.

Nah kalo yang tadi, nunduk dikit aja pasti jatoh tu kacamata,,, wuahahahahahaha..

Kasian…

Intinya sih bukannya aku ngelarang orang- orang pake kacamata,

Itu terserah lo, tapi jangan bikin orang eneg juga..

Liat tempat dikit lah kalo pake barang gituan, ke warung yang harga makannya engga sampe lima ribu aja pake kacamata item,

Nurunin derajat kacamata tauk -.-“

Sama aja kaya pake dress ke pantai,

Gimana coba?

Lo pikir lo gaul?

Disangka stress kali yang ada..

Wah ni cewek pasti habis ditolak audisi Indonesian idol..

Hehe :P

Kamis, 15 Maret 2012

16 maret 2012


Angin kencaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnggggggggggggg sekali hari ini…

Tadi aku hampir aja terbang di jalan mau pulang..

Sumpah.. gue engga ngarang ato ngelebih- lebihin sekarang.. huhu..

Aku kira kata- kata “ ati-ati san, entar kamu terbang “ itu bukan hanya makna kiasan yang dikasi temen- temenku, tapi ternyata lambat laun pernyataan itu berubah jadi kenyataan..

Tadi aku naek motor kecepatan 50 doang, trus tiba- tiba angin kenceng dateng, trus oleng deh, buseeettt.. untung aku engga jatoh..

Makasi ya owoh..

Badan udah tipis gini emang gampang kebawa angin, sama kaya sifatku, mudah kebawa perasaan yang datang dan pergi tiba- tiba..

#sindrome galau :p

Setelah hampir jatoh di jalan, akhirnya aku bawa motor sepelan mungkin, kalo tadi lagi ada siput yang lagi jalan- jalan, pasti aku dipamitin duluan deh sama dia -.-“

Tapi engga papa, alon- alon asal kelakon.. muahehehehe..

Sampe di rumah aku ditelpon bapakku, tumben,biasanya engga pernah..

Baru nelpon uda nyolot, “kamu sampe rumah kok engga bilang- bilang sama bapak sih??”

Ya oloh, kaya sekuriti aja mesti lapor.. -.-“

Lagian sejak kapan aku pake acara laporan kalo udah di rumah, ya uda aku blang gitu aja tadi, “ sejak kapan aku nelpon bapak kalo uda di rumah?”

Bapakku jawab, “iya sih..”

Gubraaakkk!!!! #nyayat leher pake golok..

Tapi ternyata bapakku kuatir kalo aku beneran terbang di jalan, :$

Awwwww… so sweeeetttt..

Kapan ya ada lelaki yang (muda) yang nanya gitu ke gue?

“sayang..uda di rumah? Kok engga nelpon? Aku kuatir tau..”

HUAAAAAAAAAA!!!!!!

Kenapa mesti kepikiran gitu sore- sore gini????? T.T

Galau tingkat ujian nasional..

Udah.. bahas yang laen aja..

Tarik napas dulu,,

Pipis bentar,,

Oke.. lanjut,,

Trus aku dikasi kabar kalo airnya uda lama mati, uda dari tiga hari yang lalu entah kemana perginya si air,

Mungkin dia lagi nyari sinyal, atau dia lagi sibuk ujian?

Entah,,, aku pun tak tau,, tak ada yang tau..

Ibuku pesen deh kalo aku pipis, siramnya satu gayung aja,

Ya owoh, pipisku aja kalo diakumulasi kayanya lebih dari satu gayung..

Muahehehehehehe :P

Kata bapakku, kalo aku udah di rumah, buat hemat air aku disuru mandi di kolam renang aja..

Sial..

Tega banget sih, emang mukaku se-enggak tau malu itu ya? -____-

Masa iya aku ke kolam renang Cuma buat mandi doang? Bener- bener alasan yang engga elit.. huhu..

Cuma bisa dipikirkan, hahahahaha!!!

Nanti aku bawain air dari kolam deh buat oleh- oleh, ato perlu aku bawa cucian rumah buat aku cuci di kolam renang? Trus sekalian aku tungguin sampe kering.. wahahahahaha :D

Akhirnya buat menanggulangi krisis air ini, aku sama ibuku minta air sama tetangga..

Sumpah, gue ngerasa ngenes banget..

Akhir- akhir ini emang banyak terjadi krisis,

Mulai dari krisis moneter, krisis kepercayaan, sampe sekarang krisis air..

Andai aja uang bisa didapat semudah aku dapet air di tetangga, dan seandainya rasa percaya yang hilang itu bisa didapat kembali supaya sama seperti sedia kala.. :’)

Pas ngangkat air buat di taruh di bak kamar mandi, aku jadi ngerasa kaya anak kecil yang di tipi itu..

Sekarang sumber air su dekat, beta sonde pernah terlambat lagi..

Padahal kalo dipikir, justru kalo engga air itu engga akan terlambat lagi,

Kalo engga ada air, engga usa mandi, artinya lo punya waktu lebih buat siap- siap sekolah..

Lo ngapain aja coba sampe bisa tetep aja telat?
Ckck.. anak- anak jaman sekarang, bisa aja cari alasan.. -.-‘

Jadinya tadi pas mandi sore, aku pake air seminim mungkin, ibarat kata, yang penting basah..

Padahal biasanya kalo aku mandi tuh airnya sampe meluber kemana-mana,

Tetangga aja bisa make air luberan mandiku buat nyuci..

Muahehehehehe…

Jadi, sodara- sodaraku.. hargailah air yang anda punya sekarang..

Kalo engga bisa menghargainya,kirim aja ke rumahku.. hehehe :p