Total Tayangan Laman

Sabtu, 31 Desember 2011

31 desember 2011

Hari ini adalah hari terakhir dari taun 2011.. well semua juga tau..hehe
Banyak hal yang terjadi selama tahun 2011 ini, dari awal sampai hari terakhir taun ini, aku ngerasa kalo waktu serasa berjalan sangat cepat. Banyak perubahan yang gak aku sadari, ato aku gak sangka bakal terjadi sama aku di taun ini..

Hmm mulai dari awal banget deh ya, mungkin banyak memori- memori yang bakal kelewat saking banyaknya :p

Yang berkesan di awal taun tentu aja ulang taunku. Ultahku taun ini bener- bener yang paling TOP. Klop banget..hehe :P
Aku inget dulu gimana temen- temen sekelasku pas SMA siapin kejutan yang aku gak sangka sama sekali. Mereka ucapin selamet ulang taun kaya biasa. Aku juga bawa nasi kuning sejumlah temen- temen sekelas. Itu udah jadi tradisi di kelas, jadi kalo ada yang ultah itu mesti bawa makanan buat sesaji..hahahaha :P jadi pas jam istirahat,gak ada satupun di antara kita yang ke kantin ato keluar kelas, semua duduk manis kaya anak TK..hehe.

Ngerasa aman, habis istirahat kedua hari itu aku ada kumpul sama anak OSIS buat ketemu sama pengurus OSIS yang baru. Aku udah mesti lengser, udah mau deket ujian. Waktu itu juga ada Bu Tob, Pembina OSISku , terkenal gualaaakk banget, tapi dia udah aku anggep kaya ibuku sendiri. Mau galak kaya apa juga udah gak mempan ke aku..hehehehe :p

Pas udah di penghujung pertemuan, tiba- tiba Bu Tob minta aku ngasi sambutan buat pengurus OSIS baru. Selesai aku sambutan, aku bingung.. kenapa gak ada yang tepuk tangan?uhuhuhu…
Eh ternyata kebingunganku Cuma sebentar doang, soalnya beberapa detik kosong, trus habis itu aku dinyanyiin lagu “Happy Birthday” sama anak OSIS..!!!! hiksss.. terharu :’(
#so swiit..

Sampe di kelas itu kelas udah hampir selesai, aku udah mau beres- beres buat pulang. Trus temenku Caca, minta temenin ke toilet. Aku sih ayok aja, aku temenin deh.. temen- temenku yang lain juga sekalian turun,aku sempet heran sih, ini kok anak- anak tumben ya sekelas turun bareng semua? Biasanya sih pada turun sendiri- sendiri, ada yang duluan, ada yang ke kelas sebelah dulu,ato ada yang masih di kelas. Tapi aku gak pikirin lebih lanjut, akupun nganterin Caca ke toilet.
Jadi toilet di sekolahku itu ada satu ruangan, tapi di ruangan itu dibagi lagi ada pintu- pintu yang akhirnya menjadi  tiga toilet terpisah. Pas aku lagi cantik- cantik diem nungguin Caca sambil bawain tasnya dia, tiba- tiba temenku nyiram air kamar mandi ke guehhh!!! Sampe sekarang aku gak tau itu air apaan, mudah- mudahan bukan air kloset -.-“

Basahlah gue, trus Caca dengan polos dan tanpa dosa keluar dari toilet. Ternyata toilet adalah BAGIAN dari RENCANA!! Huhu..
Sekarang terjawab sudah pertanyaan kenapa anak- anak sekelas pada pulang bareng semua.. -___-
Kenapa aku begitu bodoh saat itu ya? Huhuhuhu…

Trus penipuan gak ampe sana, jadi Caca sama Dyah ngasi aku kado. Ngasinya sih pisah, harinya beda- beda. Pertama Caca dulu yang kasi aku kado, aku kebetulan buka kadonya dia di rumah. Pas aku buka kok isinya kaya sandal ya? Tapi kok Cuma satu biji doang? Yang lain mana? Trus ada anting juga, tapi ya itu,kok Cuma sebelah?

Aku mikir, wah keterlaluan nih Caca ngasi kado Cuma sebelah.. maksudnya apaa???

Paginya aku klarifikasi ke dia, kok sandal Cuma 1 biji? Trus antingnya juga sama..
Jadi gini, Caca itu memiliki kelebihan berupa tampang innocent. Jadi aku mana bisa gak percaya ato ngotot mau gak percaya sama omongannya dia?
Tapi dia salah gunakan kepolosanku,.huhu.. dia bilang kalo itu bukan sandal,itu bantal. Trus antingnya itu mestinya sepasang,aku aja kalik yang ngilangin pas buka..

Gitu. Dia bilang gitu. Bodohnya, aku percaya -.-“

Trus Dyah dateng, dia kasi aku kado. Aku gak mau ulang kebodohan, aku buka itu kado di tempat. TUH KAN!!!! Bener kalo Caca sama Dyah itu bersetongkol! Dyah tuh sengaja bawa kadonya telat,pura- pura lupa.. huhhuhu…

Ya udah,gak papa.. yang penting sekarang udah lengkap kadonya :p.. masih untung kadonya gak dicicil tiap taun.. -.-‘

Mei 2011, aku lulus!!! Hahahahaha.. akhirnya selesai juga belajar trigonometri, termodinamika, alkana alkena,apalah itu yang bikin pusing..

Kenanganku sama anak- anak DABELPASS, nama kelasku, bener- bener amazing. I found new family there J. Tanda bukti kebersamaan kita adalah kalender dabelpass..hehe. jadi kita foto- foto trus hasilnya kita satukan di kalender.. can’t wait to hang that calendar on my wall,guys :D



Trus buat melepas masa- masa SMA kita adain prom. Ya biasa aja sih promnya,pertama kalinya aku dandan depan teman- temanku..hahahaha :P.. prom hari itu jadi begitu special tentu karena ada temen- temenku disana. Kalo mau ditanya lagi apa sih acara promnya, gak akan ada yang inget gue yakinnnnn :PP

Setelah itu kita udah mulai sibuk buat kuliah masing- masing. Pada sibuk ospek mulai dari tingkat Universitas sampe jurusan. Tapi kalo aku gak sampe ke jurusan, Cuma sampe tingkat fakultas doang..hehe.

Ospek bener-bener anjrit!! Huhu.. ngerepotinnya banget- banget deh itu acara.
Mulai jaman interview yang udah dibentak- bentak, aku inget banget waktu itu di sesi penyiksaan akhir disuruh nyanyi 7icons di depan senior. Waktu itu aku capek banget, gak inget lagi sama yang namanya malu. Akhirnya aku nyanyi gila- gilaan depan senior semua. Mereka ngakak liat aku nyanyi, hahaha.. biarin..sebodo amat! Gara- gara itu aku diminta nyanyi sampe 4 lagu.. buset, pengamen aja paling banter 2 lagu -..-

Setelah interview, aku sibuk sama persiapan ospek.bikin kartu pelanggaran yang warnanya merah kuning ijo gak jelas gitu. Jenis kertas,pokoknya semua detailnya GAK ADA yang boleh SALAH. Waktu itu aku sampe ulang 3-4 kali kayanya..

Pas hari H ospek, jadi nama ospekku itu GENTA IUSTITIA. Pas hari- hari GENTA itu bener- bener penderitaan deh, menderita gimana? Kita dipaksa denger ceramah padahal kita semua udah nguantuuukk banget.. gimana gak ngantuk? Itu aku yakin satu angkatan gak ada yang tidur lebih dari 2 jam! Tugasnya bejibun.. mana kita jam setengah 5 udah mesti di kampus..uhuhu..
Dulu kalo pengumpulan maba itu pasti pake TOA.. sampe sekarang aku kalo denger TOA, trauma banget!! Sialaaaannnnn… GENTA oh GENTA.. untung gue udah lulus #sujudsyujur..

Setelah ospek, barulah ngerasain gimana rasanya jadi anak kuliahan.rasanya beda kaya SMA. Dosennya males- males..huhu.. suka- suka dia mau dateng apa enggak,untung aku ngekos, jadi kalo gak ada dosen ya tinggal balik ke kos aja, gak usah ke Denpasar n kejebak macet :P
Kalo di kuliah itu suka- suka aja. Mau kuliah silahkan, mau enggak juga silahkan. Pokoknya kalo ujian kita mesti bisa jawab,,hehe.. jadi it’s your choice :D

aku sejauh ini baru beberapa kali bolos, itu juga matkul filsafat,, :PP

Oktober 2011, kakakku nikah…wuaahahaha,, akhirnya aku emang mesti merelakan kakakku untuk ada si Surabaya selamanya T.T.. gak papa gak papa.. itulah hidup..hehe :P

Hmm.. aku kapan ya? #meranabanget..

Trus juga tahun ini kakakku yang pertama akhirnya hamil setelah hampir 5 tahun masa penantian. Aku inget sempet mimpiin dia hamil sampe nangis- nangis pas bangun..huhu.. mengharukan buanget pas tau ternyata kakakku akhirnya akan punya keturunan.. congrats sis!!!! :D

Taun ini bukan tanpa masalah.. #musikslow..

Taun ini aku harus kehilangan orang yang selama ini aku anggap sebagai sahabat. Karena alasan yang buatku sangat prinsip, akhirnya aku putusin buat udah aja deh. Mending kita move on sama hidup kita masing- masing. You,do wat u think good for you, so would I J. Nice to know you, but its all end here.

Jadi intinya taun ini aku banyak sekali belajar, taun ini juga aku akhirnya punya blog sendiri setelah sekian lama minjem blog tetangga.
Seneng rasanya punya tempat buat bisa menyalurkan hobi menulisku, #kerenn
Mudah- mudahan bakal ada posting dengan judul 31 desember 2012.. amiiinnnn…hehehehe

Eh ini ngomong- ngomong jadi kiamat gak sih taun ini?.. kita liat aja deh.. lagian emang gak ada suku laen selain suku Maya? Kenapa dong kita mesti ikutin tanggalannya dia? Udah tau digitnya dikit tapi masih mau diikutin.. aneh,,

Coba teliti suku Asmat deh, siapa tau digit angka tahun mereka lebih panjang..huehehehehehe.. :p

Well.. happy new year all..!!! have a great year to come.. :)







Selasa, 27 Desember 2011

28 desember 2011


Tadinya gak ada hal yang pengin aku tulis,habisnya tadi gak ngapa- ngapain juga,bosen juga ngomongin dosen I-Pad ku itu..hahaha.. biarin aja deh dia kaya gitu.. #siramIPADpakeairpanas
Kira- kira bakal jadi gimana ya kalo beneran benda itu disiram air panas? Wuahahahahaha… :D

Trus pas balik kekos, tiba- tiba aku ngerasa aku lagi di suatu tempat yang viewnya beda- beda tipis sama keadaan kosku sekarang. Jadi tadi tuh kalo diliat dari kamar kos dengan pintu terbuka, keliatan banget langit yang lagi mendung diluaran sana. Emang dari tadi pagi langit lagi mendung,tadi subuh aja ujan deres.. mantep. :D

Trus aku inget! #muncullampu..

Ternyata suasananya sama banget kaya di Bandungan, Semarang. Itu tempat aku liburan sebulan lalu mungkin. Jadi waktu itu kakak sepupuku lagi nikah disana. Sekalian deh kesempatan itu dipake aku sama bapak ibuku buat liburan. Sebenernya sih gak niat liburan juga, habis kita kan gak tau gimana tempatnya. Cuma dikasi tau doang sama temen ibuku kalo Bandungan itu tempatnya di pegunungan.

Pas nyampe di sana, bener. Emang gunung banget, dingin, selalu mendung. Tapi aku seneng, seneng kenapa?
Soalnya banyak ada tukang makanan disana..hehe.. :p
Pas lagi lewat pasar aja banyak ada yang jual nangka yang dagingnya itu looo tueebbbeeellll banget!! Buhhh mantep dah :D

Sampe di hotel, PEWE BANGET hotelnya brother, sister..
Jangan bayangin hotel mewah dengan arsitektur modern, sofa merah empuk n lembut, dan restoran yang nyiapin sarapan berupa kopi dan roti bakar ato makanan barat lainnya. Jauhhh… tapi tetep keren.

Waktu itu aku sempet bayangin pasti ini tempat asik banget kalo dipake nginep pas jaman aku study tour dulu. Kamarnya itu dempet- dempetan, gak kaya hotel- hotel biasa yang berjarak jauh,mungkin biar ada privasi,hehe. Trus antar lantai itu Cuma ada balkon doang, jadi yang diatas bisa liatin orang yang lagi duduk di bawah ato yang baru dateng,gitu juga yang ada  di bawah,bisa manggil- manggil yang diatas. Beuh, kalo aku nginep disana bareng anak- anak sekelasku, dijamin gak tidur semaleman.. pasti ada aja yang gangguin, ada yang ngajak jalan lah, ada yang mancing pake makanan lah biar kita gak tidur, ada yang tiba- tiba jadi Bandar judi lah, macem- macem.. hehehe :P

Sorean, aku sama ibuku nunggu bapakku tidur.. hehe, kaya apaan aja :p
Iya soalnya bapakku enggak asoy kalo diajak menjelajah, cepet capek, udah gitu banyak ngelarangnya.
Beli makanan pinggir jalan apalagi, beuh.. yang ada ni leher bisa bengkak gara- gara gondok yang guedeeee banget -.-‘

Aku sama ibuku jalan- jalan ke pasar yang jaraknya gak sampe 500 meter dari hotel. Yang tadi aku udah bilang, aku beli nangka, udah gak bisa menahan hasrat buat makan itu :p
Trus kita  jalan lagi, beli kue, itu kaya crepes, tapi jangan bayangin crepes yang gede trus isinya macem- macem. Ini crepesnya lebih tipis, jauh lebih tipis, ukurannya juga lebih kecil, intinya sekali “leepp” juga abis, satunya berapa ya kapan hari, 1500 kayanya. Tapi juju raja, rasa crepesnya lebih enak dari rasa crepes yang sekarang harganya udah 10ribu keatas. Aku kalo lagi gak sama ibuku, bahaya. Bisa khilaf, satu rombong kalik aku habisin..wehehehehehe,,,

Pulang dari pasar, aku baru sadar kalo di deket pasar itu ada penyewaan kuda,hehe. Aku liatin sambil jongkok n tangan menopang dagu, kaya cherrybelle..

Mungkin ibuku kasian, kasian anakku, di sisa umurmu, ijinkan aku membahagiakanmu #pilubanget..

Akhirnya ibuku nawarin aku mau gak naik kuda ke hotel, aku GIRANG!!  aku jingkrak- jingkrak.. guling- guling sampe hotel trus balik lagi ke tempat penyewaan kuda.. MAU bangetlaaa…heheheh :P

Setelah sepakat sama harga, akhirnya aku menunggang kuda ke hotel, meskipun Cuma deket, tapi aku nikmati pengalaman sekali _mungkin_ seumur hidup itu. Berasa pendekar wanita..hahahaha

Tinggal pake baju tebel kaya pendekar, trus sambil hunus pedang.. hunus orang- orang yang lewat!! Sambil teriak “hiaaaa hiiaaaa hiaaaaaa!! Mati lo semua mati lo semua!!!” coba kalo dosen- dosenku yang menyebalkan itu pada berjejer,gua libas satu- satu.. wkwkwkwkw #psikopatnyakeluar..
Nah yang paling mantep dan bikin aku pengin kesana lagi nanti, mungkin sendiri, tanpa orang tua, berkelana..hehe :p

Jadi besok paginya, aku ngantuk berat soalnya kemaren malem gak bisa tidur, bapakku sih ngorok -.-“
Tersiksa banget deh gak bisa tidur itu..huhu T.T
Jadi minggunya aku gak ikut ke pemberkatan kakak sepupuku, aku diem di hotel. Habis sarapan, bikin kopi, aku keluar balkon.buhhh.. mantep banget pemandangan diluar. Jadi berasa banget kita tuh emang dikelilingin sama bukit.. soalnya dari kamar hotelku itu bisa liat bukit lain yang tinggi,trus diatas bukit itu ada rumah yang bagus banget,  aku gak tau itu rumah ato bangunan apa, yang jelas tinggi, atapnya sengaja dibuat tinggi. Menjulang tinggi di atas bukit yang udah tinggi, kebayang kan gimana kerennya?
Akhirnya aku ambil kursi, aku duduk di balkon sambil liatin pemandangan di hadapanku.. mantep..
Tenang rasanya hari ini.,hehe.. makanya pas itu aku mikir pasti mantep kalo aku bawa net book.. -.-“

Senin, 26 Desember 2011

27 desember 2011


Kemaren kepanasan, tadi pagi keujanan.. bingung sebenernya hati ini maunya gimana -..-“
Udah heboh- heboh berangkat pake jas ujan, celana basah, semua basah, sampe kampus.. as you know.. gak ada dosen T.T ini maksudnya gimana???
Itu dosen udah enak dikasi fasilitas mobil sama fakultas, eh malah gak dateng. Padahal tinggal duduk sama ngobrol doang di dalem mobil, gak perlu gitu kaya kita,kecipratan sana- sini sama kendaraan lain..hhhu..
Kesenjangan social emang semakin marak belakangan ini ..

Gak Cuma kita yang kesel.. sampe monyet di kampusku juga kesel!! Tadi dia marah- marah sama kita..
Ini lagian aku sampe bingung, kenapa sampe bisa ada monyet di kampus? Ini kampus apa tempat penangkaran????!!!!!

Kasian itu monyet, pasti di dunia monyet sana gak ada undang- undang yang menyatakan bahwa tiap- tiap warga monyet berhak mendapat pendidikan..hmm..
Ngenes banget, sampe dia dateng sendiri gitu ke kampus minta belajar, meskipun gak punya baju layak pakai,gak punya ransel buat naruh buku,.huhu

Kita kasi nama monyet itu, laskar monyet,,hahahahahahaha :D

Tadi anak- anak pada heboh dengan kedatangan si monyet, taulah gimana cewek kalo udah liat monyet..
“aaaaa!!! Awwwww!! Aaaaaa!!!” erangan- erangan yang sebenernya malah bikin itu monyet bingung..
Ini ada apa??? Kenapa semua pada teriak? Kenapa? Kenapa?? #tanya monyet dalam hati..

Jadi tadi tuh ibarat kita ada di taman safari, monyet ibarat lagi di panggung, trus kita yang nonton..
Si monyet celingak- celinguk, gak tau apa- apa, polos,tanpa dosa ngeliatin kita yang lagi ngeliatin dia..hehe..

Monyet itu maju satu langkah, diikuti dengan teriakan dari mahasiswi “waaaaaa…!!!!”
Si monyet bingung setengah mati, dia noleh ke belakang, mungkin dia heran
“ ini ada apa sih kok pada teriak ke gue? Ada apa sih di belakang emangnya?”
Dasar monyet gak berpendidikan..
“itu gara- gara elo begokk!! Makanya jangan maju- maju!” emang bikin heboh aja itu monyet..
Hmm.. sekarang dia dimana ya? Nyari ilmu dimana lagi ya..hehe :P

Emang kadang manusia itu gak sadar sama apa yang udah dia perbuat, mungkin aja kan habitat si monyet udah dirusak, dia gak punya rumah lagi. Bayangin, gara- gara itu sekarang monyet gak maen sama monyet lagi,dia maen sama manusia!!
Monyet salah gaul, sungguh memprihatinkan #sedih..

Hari ini aku gak bisa ke rumah Gita T.T habis yang punya rumah lagi di Singaraja..huhu..
Akhirnya aku harus bener-bener mencoba gimana rasanya seharian di kos -.-“
Ini udah siap sama semua buku dan tugas, dan makanan kecil.. wahahahahahaha :D
Mungkin aku bisa bertapa, ato beryoga di kosan, biar hati ini tenang, jiwa ini sejuk,, #muka bijak..

26 desember 2011


Puanasnyooooo dunia ini.. -..-“ mana hujannya?? Manaaa???!! Ini juga kalo  misalnya ujan, suara petirnya bisa kalah sama suara mercon. Sejak ada toko yang mendeklarasikan diri kalo mereka dapet ijin resmi dari pemerintah untuk jual mercon, sejak 2 taun lalu itu kalo tanggal- tanggal segini sekitaran rumahku hebrinnggg banget sama bunyi mercon, berisik banget.. bikin jantungan lagi..huhuhuu.. makin malem makin heboh.

Lebih heboh Suasana di rumahku sekarang. Lagi ada perang dingin antara blok atas dan blok bawah..hehe. tadi sore bapak ibuku berantem.. bapakku sih.. resek.. udah tau ibu capek tapi masi aja gak bisa jaga mulut..huhu.. ya udah deh tadi berantem, gak enak banget deh mereka berantem pas aku lagi nonton trailernya Breaking Dawn di U Tube, mau gak mau aku mesti rapiin lah netbooknya, ntar malah gue yang kena semprot juga, kalo udah mereka berantem, solusinya Cuma ada satu, kalo kata bang Raditya Dika adalah, pura- pura mati men..
“Santi Santii.. kamu dimana?”
#pura- pura mati,,
Udah, paling aman. Ato kalo punya stok permen milkita, berjalanlah ke antara bapak ibu, dengan tampang tanpa dosa, bawain 4 biji permen milkita, 2 buat bapak, 2 buat ibu, nah kasi deh tuh ke mereka sambil bilang, “ aku Cuma pengin milkita kokk..”.. #iklan abis.
Ato tiruin jargonnya permen mint “ daripada berantem, mending makan permen mint..” wahahahaha.. boleh- boleh dicoba :P

Seolah mengiringi panasnya rumahku, tadi sore pas mau makan, tiba- tiba jatuh laron di lantai..
Satu, dua, tiga, aku masih kalem..
Tapi empat, lima, enam.. aku mulai panic!!! Ini ada apa??? Mau pada rapat di rumahku?! Akhirnya setelah proses diplomasi yang gagal, akhirnya aku putuskan untuk berperang melawan laron, aku ambil sapu lidi, aku matiin satu- satu laron yang berani menginjakkan sayap di lantaiku, ada 15 biji kali yang aku bunuh..
Trus habis gitu ibuku dateng dari beli makan, aku masih kaya orang semedi sambil bawa sapu lidi, ibuku bilang, coba dikasi air, katanya itu laron pasti bakal nyari air.. dicoba ditaroh baskom berisi air, eh malah nyari aku!!! Sialaaannnnnnn….
Nah ini yang paling kurang ajar, di tembok ruang tivi itu ada terpampang 3 foto. Fotoku sama foto kedua kakakku.. itu semua di frame yang beda- beda..
Pas gak sengaja aku perhatiin, itu kenapa laron pada hinggap di FOTOKU semua?????!!!!!
Masak iya aku mbahnnya larooonn???!!! Dosa apa aku di kehidupan lampau..huhuhu..

Kabar baik, kabar baik..
Hari ini tadi akhirnya aku ketemu mas cayo..hahahahaha.. bahagia- bahagia..
Masih item aja itu my brother, tapi tambah kurus.. bagus mas, jangan gendut- gendut.. malu sama anak..hahahaha..
Gak sempet cerita banyak sih tadi,soalnya dia mau pulang juga buru- buru. Padahal baru aku mau curhat tentang kepanitiaan natal fakultas yang kemaren.. pasti dia hebring juga deh denger penderitaanku,,hehe..
Rindu terobati :D

Besok waktunya balik ke kos,kasian ibu sendirian di rumah, pasti galau deh kalo lagi berantem gitu.. gak ikutan deh, selesaikan saja sendiri urusan orang dewasa yang rumit ini.. :P
Ini bawaan ke kos banyaknya minta ampun, dulu kalo liat mbak ui balik ke kos tuh aku pikir, aduh ini anak bawaanya banyak banget sih, ribet banget..
Tapi setelah aku menjalaninya, ternyata emang gitu lah jadi anak kos, kalo balik ke rumah tuh emang bawaannya pasti banyak kalo udah mau ke kos lagi.. bawaanku aja ni kayanya ngalah- ngalahin bawaannya dia pas balik ke kos di Surabaya.. yah sekarang ketauan siapa yang lebih heboh -..-“

Minggu, 25 Desember 2011

My Christmas day


Gilaaaaa!!!! Natal hari ini gila bener..hehe..
Biasanya temen- temen SMP pada ke rumah, tapi taun ini gak tau, gak ada yang kordinir mungkin, aku juga dari dulu gak pernah undang sih, habis mereka pada ngerokok sih, udah gitu kalo mereka ke rumah itu bukan buat kumpul mengenang masa lalu ato ngobrol, tapi malah bikin kelompok sendiri, trus malah ngobrol di kelompok masing- masing, gak demen gue -.-“
Jadi aku Cuma ngundang temen- temen SMA ku aja.. trus tadi aku nungguin mereka. Jam setengah 3 baru mereka dateng, hampir aja aku bobo tadi..hehe

Udah emang gak bisa dihindari, kalo ngumpul bareng temen- temen SMA tuh paling heboh. Paling alay, paling seru en paling ngangenin..huhu..
Jadi tadi kita ngobrolin keadaan masing- masing, saling cela antar fakultas lah, temen- temenku pada sekolah di ekonomi, teknik arsitektur, dan guee hukum, hebring!!
Yang hidupnya penuh derita tuh Indri, anak arsitektur. Sedih banget cerita hidupnya dia. Dia tuh udah biasa gak tidur, udah gak peduli lagi sama malam minggu, malam jumat, malam natal,semua dia lewatin dengan cara menggambar!! Gilaaa.. jadi keinget jaman SMA dulu,pas belajar gambar perspektif itu aku dongok banget, tiap ada pelajaran itu pasti aku diem, trus nunggu gambarnya Caca..hehe.
Kebayang aja gimana Indri menjalani hidupnya tiap hari. Dia itu kalo kuliah bukan bawa buku, bawanya baju, daleman, handuk, sama alat mandi.. mw ngapain??!!
Tapi ya gitu kata dia, dia tuh kalo bikin tugas gambar bisa sampe kemana- mana. Dari ujung ke ujung Bali kalik udah dia telusuri, gak tidur tuh kebiasaan,,
Tadi dia cerita slogannya anak teknik.. “senggol, bacok!” anak teknik itu emang terkenal tukang rusuh, biangnya anarkisme dan hal yang bikin heboh. Pas banget slogannya kaya gitu, eh ternyata setelah denger ceritanya Indri, aku jadi ngerti kenapa mereka pake slogan itu..
Bayangin aja,tugas banyak, bikinnya sampe begadang berhari- hari. Tugas itu mesti dikumpulin ke rumah dosen, udah gitu sampe rumah dosen, itu tugas belum tentu diterima. Kalo dosen bilang salah, ya ulang lagi.. ya lo bayangin aja ya, gimana perasaan kita kalo udah sampe jelek begadang, nyari rumah dosen yang jauhnya minta ampun, ditolak pula sama dosen padahal batas waktu penyerahan udah besok, trus pas lewat fakultas lain eh elo malah diejekin macem- macem.. gimana gak pengin bacok??!! Gimana gak pengin rusuh?
Sekarang aku mengerti..huhuhuhu T.T

Kasian, tadi habis makan,Indri mau tidur.. pas liat ke langit rumahku, ada kaya lampu Kristal gitu.. dia stress..
“ aduh, itu tugasku san.. bikin rancangan kaya gitu.. belum selesai..”
Kasian banget hidupnya,,huhu,, semangat sister,,bertahanlah..hehe
Gile.. secara Indri, Diah, Putri tu partner ke-alay-an ku kalo pas jaman SMA.. kalo ngobrol sama mereka tuh penuh khayal.. indah.. :D :P
Tapi tadi Diah sama Putri gak dateng, huhu L coba kalo mereka dateng,, pasti tambah rame.. roboh deh rumah gue..hahahahaha..

Ya ampun, ini temenku barusan sms… dia temen SMAku. Cowok,namanya Natha. Kayanya dia udah terlibat stress akibat kuliah sama sesame lelaki.. naas.. -.-“
Jadi mestinya tadi dia ikut bareng temen- temen ke rumahku.Cuma katanya karena ujan,dia sama cowok- cowok yang laen gak jadi dateng, aku bilang deh kalo mereka gak asoy..
Temen- temenku jawabannya pada biasa aja, Cuma Natha yang jawab pake smiley “ :* “ aaakkk!!! Dasar gila!
Kasian, pasti dia putus asa, di teknik elektro tidak bisa ditemukan spesies wanita yang bisa dia lirik. Ya TUhan, jangan jadikan temanku homo T.T
Dia gak berdosa Tuhan,Cuma salah pilih jurusan aja mungkin, kenapa dia mesti pilih jurusan yang isinya cowok semua kalo kenyataannya dia gak bisa tanpa kecengan? Aibb banget hidupnya..