Total Tayangan Halaman

Senin, 12 Desember 2011

Gatel gatel gatelll.....!!! gatel banget ni tangan pengin nulis, mencurahkan segala perasaan dan hasrat terpendam..
Asik.

2 hari ke belakang ini aku sibuuukkk n capek banget, kemaren- kemaren aku habisin buat siapin segala sesuatu yang berkaitan dengan natal fakultasku yang bakal diadain tanggal 16 besok.. hari minggu kemaren aku sama temen- temen pada nyiapin barang- barang buat baksos yang aku bilang itu. tau gak seh, kita cuma nyiapin 30 bingkisan aja, soalnya kak danil, kakak kelasku, bilang kalo anak- anak di TPA itu gak lebih dari 30 anak, eh ternyata pas di survey, anaknya tu 51!! 51!!!! bayangin, gmna gak stres qta yang denger kabar itu????? huhuhuhu... akhirnya aku beli lagi bahan- bahan yang masi kurang, itu tuh bikin capek banget,soalnya mesti cepet- cepet,gak bisa santai,apalagi waktu itu HPku lagi mati soalnya lobet,wah makin harus pulang nih, bisa berabe kalo nyak babe bingung soalnya HPq gak aktif.

Sampe rumah jam 6 sore,mandi,habis gitu jalan keluar cari makan.. kalo gak ada perlu beli FD sama card reader, sumpah aku gak akan mau diajak keluar, ini badan udah kaya habis kerja rodi..huhu..
Pas di tempat beli FD sama card reader, aku langsung nyamperin mas- masnya. aku nanya deh berapa harga FD yang 4 GB, sebenernya gak perlu yang 4 GB sih, cuma kapan hari aku dapet liat kalo yang 4 GB aja harganya cuma 75..hehe. tapi pas aku nanya berapa harganya, masnya bilang 165 ribu, monyeeetttt!!! mahal banget gak sih? #iyalahh..
Langsung deh ibuku heboh, kok mahal banget, aku udah mau pergi tuh darisana, dikiranya aku hidup di jaman batu ya, sampe gak tau harga sama sekali... -___-, nah pas aku udah mau pergi, si mas- mas itu manggil lagi, " eh mbak, 90 deh.."
Tu kaaaannnn,,, penipuan. coba deh pikir, beberapa menit sebelumnya baru aja dia bilang harganya 165, masak secepet itu turun harga sampe setengahnya? plis deh,, pembodohan banget belanja di sana..huhu. akhirnya aku dapet juga FD 4GB dengan harga 80 ribu..hehe. mudah- mudahan aku gak denger ada harga yang lebih murah..hehehehehe :P
Card Reader,, sekarang aku PUNYA card reader!!!! HAHAHAHAHA #akhirnyaaaaaa., jadi dulu aku sempet punya card reader, cuma gak tau deh ilang kemana T.T sedih.padahal itu benda aku dapet dengan cuma- cuma..eh malah ilang,,huhu. gak papa deh,aku berjanji akan menjaga dengan baik :D #lebay.

Kabar gembira!! inget suka dukaku membuat tatakan lilin? aku sampe melibatkan temenku yang lagi galau buat nyelesein tu tatakan fenomenal..hehe.. thanks Gita :D.. akhirnya benda itu selesai juga dibuat..hehe. oia, tadi aku dibikin shock pas lagi rapat natal, masa iya dibilang kak Danil beli lilin juga buat malam kudus, wah ngajak duel nih kak Danil, untung lilinku yang kepake,kalo enggak, gue sumpahin kak Danil jadi tukang lilin sampe 7 turunan,,huhuhuhuhuu... -.-"
Ini dia janjiku yang akan menunjukkan setelah benda itu selesai,,hehe.
Masi belum kebayang kalik ya,siapa tau ada pertanyaan dalam benak.. "ini buat apaan dong?" "segini doang?" tungguu yaaa :D
Nah begitulah kira- kira fungsinya sodara- sodara,,hehe.. doain banget ya biar acaranya sukses :D


Lanjut, tadi pagi aku terbangun dengan kepala pusing dan badan yang rasanya remuk, tadi seandainya ada yang dorong, mungkin bisa langsung jatoh dengan sukses..hehe. kurang kerjaaan, sambil nunggu jam buat rapat natal, akupun menghias pohon natal.. i LOVE doing this. seru aja gitu ngias pohon natal, aku pengin beli hiasan baru ah taun depan,yang sekarang udah mesti ada yang reboisasi..hehe #pohondong. kira- kira gini nih hasil pohon natalku taun ini..
Ini satu lagi deh ya..hehe..
Gue ngerasa keren banget..hahahahahaa :PP

Oke, cukup tentang pohon natal.
Tadi siang aku rapat terakhir buat natal sama baksos besok, jadi baksosku diganti besok.hehe. akhirnya aku didaulat jadi WL, WL itu worship leader, semacem MC. sempet debat tuh tadi buat nentuin siapa yang jadi WL. aku sih jujur, pada  dasarnya gak keberatan sama sekali jadi WL asalkan ada yang sanggup bikin aku percaya kalo acaranya bisa berjalan dengan baik tanpa ada aku. kebetulan aku sie acara di panitia ini, koorku hopeless banget,gak bisa diandelin. makanya ketuaku minta aku aja yang handle semuanya, dari nyusun acara sampe bikin run down. jadi tadi ketuaku juga sempet berat pas semuanya seolah nyuruh aku jadi WL. aku sih sebenernya berat juga ninggal acara. pada dasarnya aku ni orang yang pengin terjun langsung dalam menyelesaikan tanggung jawab, gak pengin ngelepas kalo bisa. cuma karena keadaan, dan kata kakak seniorku, biasanya sie acara emang pasti jadi WL, ya uda sih, daripada ribut, akhirnya dengan restu ketupat, aku jadi WL di acara natal besok..hehe :))

Tadi sempet kesel juga tuh sama tingkah temenku di kepanitiaan natal juga. temenku yang satu ini emang unik sih,bahasa kasarnya MENYEBALKAN. menurutku,dia terlalu banyak bicara tapi nol dalam tindakan. jujur, aku paling gak suka kerja sama orang macem gitu. tadi dia dengan seenaknya aja gitu nyoret run down yang udah dibuat sedemikian rupa dan dengan maksud yang baik juga.. hei, mas cahyo yang killer gitu aja gak pernah sampe nyoret rundown kaya gitu, apaan tuh??????!!!
Jadi mas Cahyo itu kakak rohani di gerejaku, dia itu orangnya perfeksionis, dari dia aku belajar gimana hidup jadi panitia, gimana cara handle acara, bikin rundown, sampe gimana jadi MC. pokoknya aku ni anak didiknya mas Cahyo banget deh,, huhu,, jadi kangen sama my big bro itu deh, saat kaya gini, pasti dia rajin nelponin, nanyain segala macem buat acara :') miss u so badly :'(
Balik ke temenku lagi, sampe kakak kelasku ngomong gini..
" _nama temenku_.. ketua udah kasi mandat ke sie acara buat bikin rundown itu,jadi kamu gak punya hak buat nyoret itu semau kamu"
Hahahahahahahah,, the point is YOU LOSE and I WIN!!!! hahahaha.. makanya jangan suka sok ngoreksi semuanya. kalo ngerasa gak tau apa- apa, dan ikut ngerjain sesuatu, gak usah sok. silent is gold.. :PP

Oke, gak baik emosi lagi malem- malem gini..hehe. trus tadi habis rapat, aku sama temen- temen latian di studio. gileeee.. pertama kali gue latian musik sampe ke studio, berasa artis..hehe :P. habis latian, ujan T.T sdih deh, padahal pengin cepet pulaaaannggg...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar