Total Tayangan Halaman

Jumat, 09 Desember 2011

Today is home sweet home.. aku hepi banget kalo hari jumat udah tiba, selain besoknya libur,hari ini juga aku pulang ke rumahku tercinta..hehe. maklum ya, aku ni anak rumahan banget, penurut, rajin nyapu, rajin bersih- bersih #tampanginnocent..:P. tadi sampe rumah, setan vampir merasuk dalam pikiran, akhirnya aku nontonm twilight deh, sumpaaahh..ngiler  banget liat kemesraan dua sejoli itu..huhu. dapet banget chemistrynya.. ngomong- ngomong mana ya DVD twilightq yang kedua sama ketiga? #puter lagu ayu ting-ting.. dimana dimana dimana..ku harus mencari kemana T.T.. pengen melanjutkan melihat kemesraan mereka,,huhu..

Oia, hari ini temanya adalah kopi. jadi tadi di kampus pas sebelum pulang, aku sama temen- temen biasa nongkrong dulu, biasanya sih anak- anak ada yang makan bakso dulu. nah aku kan gak pengin makan tuh, irit sih sebenernya,,hehe. ya udah aku cuman ngemil, pas lagi  milih cemilan, eh aku liat gelas kopi.. tergoda naluriku buat nanya, ' bu itu gelas kopi buat apaan?' bego ya pertanyaan gue? hehe..
Trus si ibu bilang kalo buat nyeduh kopi, trus aku pesen deh 1 gelas, nah aku bilang tuh sama temen- temen buat nemenin aku ngopi setengah jam,soalnya kalo aku ngopi tuh gak bisa bentar, mesti santai kaya di pantai, slow kaya di bungalow..hehe. aku ni emang penggemar kopi sejati, semua tempat yang jual kopi pasti aku jabanin. mulai dari yang kaki lima sampe yang model starbucks udah aku jabanin. dulu tuh awalnya baoakku yang doyan ngopi, jadi awalnya aku nyuri- nyuri gitu deh,,hhe _ayah ibu, maafkan aku,, untung kalian gak punya blog..mbahahahaha :D_ nah keterusan sampe sekarang, padahal bapakku udah gak ngopi -.-" tapi sekarang ngopiku udah legal, udah gak curi- curi,,hehe. kopi tu enak aja menurutku, seger, pait- pait gimana gitu,

Rasanya tuh pait,kaya hidup gue..mbahahahaha :P

Nah dari situlah temen- temenku gempar. pada berisik.
" ya ampun san,kamu ngopi ya?"
" ih,kamu bisa ya ngopi?" _batinku, apa coba susahnya ngopi? tinggal nyeruput dari gelas-.-"_
ini yang paling kurang ajar,
" tua banget deh minumannya kopi" ya ampun, sekarang itu ya KAUM SOSIALITA kalo nongkrong ya di tempat kopi tuh.. gak ada hubungan sama umur..huhu..

Jadi tadi selama aku ngopi, temen- temenku pada sibuk ngomongin kopi, sempet juga bahas gimana kalo kapan- kapan nongkrong di starbucks bareng- bareng?hehe.. udah lama gak kesana, pengin lagi..hehe  :D

Trus barusan aja aku merasakan kenikmatan dunia yang gak bisa diganti dengan apapun #alay..
TERANG BULAN coklat keju..mbahahaha.. bukan sembarang terang bulan men, ini terang bulan Holland.. yang 1 porsi kecilnya 37 ribu.. sakit hati sih kalo bayarnya,, untung aku gak mesti bayar..mbahahah..

Maunya aku foto trus taruh di blog, siapa tau kan dapet royalty dari holland..hhe.. lumayan dapet pasokan terang bulan gratis tiap minggu,,wkwkwkwk.. cuma gak tau nih, kameraku sayang di taruh mana ya sama ibuku -.-"

Aduh, tapi biar kata besok weekend, tetep ada UAS agama nih besok. untung open book, hati saya sedang tidak minat sama sekali buat baca, apalagi ngapal.. maaf aja deh -____-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar