Total Tayangan Laman

Minggu, 18 Desember 2011


Huaaaaaaa!!!!! Taauuu gakkk seeehhh… hari ini aku seharian sama oom ganteng,,hahahahahaha..
Eits… bukan level gueh maen sama oom oom..hhu..
Jadi di gerejaku itu,kita memanggil orang tua dari temen ato temen dari ortu kita dengan sebutan oom ato tante, hal lumrah..hehe.
Trus di gerejaku itu, hiduplah seorang lelaki yang amat sangat tampan, dia tinggal deket rumahku, gak deket- deket amat sih, 15 menitan lah dari rumahku. Oom sama tante ini emang deket sama keluargaku, ibuku deket sama sit ante, bapakku cocok sama si oom ganteng ini. Oom ini ramah banget, sama kayak istrinya yang ngocol abeess.. si oom ini penggemar drama korea juga, beuuh shock banget aku pas tau kalo oom ganteng suka drama korea.. jarang- jarang!!! Bandingin sama ayahandaku yang antipasti sama film Korea, kata dia, film Korea itu gak sesuai sama realita.. #gak asik banget.. -.-“
Tadi si oom ganteng bilang aku mau gak tukeran rumah, maksudnya aku di rumah oom sama tante trus anaknya tinggal di rumahku sama bapak ibuku. Aku sih mau buangeet, udah gitu oom ganteng juga bilang kalo tiap hari dia mau nganter aku ke kampus..hahaha.. meeennn lumayan kan, yang nganterin lelaki tampan..huhu.. gak pernah bosen deh liat oom itu :P
Oia, aku sih mau tinggal di rumahnya oom sama tante, asal anaknya itu gak ada -___-  aku tuh VS banget sama anaknya oom ganteng. Buset, nyebelin abis, semua itu gara- gara oom sama tante sering bilang- bilang sama orang kalo aku ni calon mantunya, ya siapa yang gak keki digituin, trus anaknya si oom gak mau, yeee LO PIKIR GUE MAU???!!! Mati muda gue hidup sama lo..,huhuhuhu..

Oke, jadi hari ini aku pergi bareng oom ganteng, tante sma ortuku adalah dalam rangka kunjungan ke panti asuhan di Singaraja.. beuh,perjalanan hari ini mantep banget dah, biasanya aku tersiksa kalo ke Singaraja, secara jalannya itu looohhh,, kelak kelokkk.. pusing deh, muntah itu udah pasti buat aku.. tapi hari ini berbeda,hehe. Aku minum obat anti mual yang bikin aku tidur sepanjang jalan, pas bangun eh tau tau udah di kota.. aman :D
Sampe di panti sekitar jam 10 pagi, pas baru sampe kita disambut sama anak- anak disana, buset, aku belum keluarin kaki dari mobil udah diajak salaman.. berasa artis..hahahah :P
Tadi ketua pantinya sempet cerita ke kita tentang susahnya mereka cari dana setiap bulan, tiap bulan mereka perlu dana sekitar kurang lebih 60 juta.. buset, banyak juga ya ternyata..huhu. dulu aku sempet nginep di panti itu, waktu itu dalam rangka nemenin tamu dari Aussie. Makanan mereka itu udah paling sederhana looh.. menu siang sama malem itu sama, tapi ternyata buat itu aja mereka masih susah banget cari dana L sedih banget.. pengin rasanya Christmas care kesana lagi taun depan. Tadi sempet usul sama ibuku gimana kalo taun depan itu kita yang bawa makanan kesana, dari mulai makanan kecil, teh, air, kopi sampe makan siangnya kita bawa sendiri aja.. supaya mereka bisa lebih ngerasain perayaan natal, n menurutku sih bakal lebih kerasa kebersamaannya, kalo kaya tadi tuh malah mereka yang siapin makanan kecil sama minuman, kopi sama teh juga mereka yang siapin, kesannya tuh malah kita nambahin beban mereka, mending uang buat menjamu kita tadi disimpen buat mereka makan besoknya L

Ke Singaraja gak lengkap rasanya kalo gak mampir ke tukang duren.,hehe.. FYI aku ni penggemar berat duren..haha.. maknyuss aja gitu di lidah.. pernah suatu kali, karena khilaf akhirnya aku sakit habis makan duren. Jadi waktu itu habis pulang ret- ret, waktu itu acaranya di daerah Bajra, di sepanjang jalan pulang banyak banget ada yang jual durian, hampir di tiap depan pager rumah ada duren yang dipajang, kita mampir deh ke salah satu tukang duren, harganyaaa keterlaluan murahnya.. masak duren Cuma 8 ribu?? 8 ribu!!! Keliling Denpasar dan cariin gue duren dengan harga segitu, sampe lebaran monyet juga gak akan nemu, yang ada kita malah diomelin sama yang dagang :P
Karena hal itulah akhirnya aku khilaf, ada kalik 2 biji duren aku makan sendiri, emang sesuatu yang berlebihan itu gak baik T.T.. berita aku sakit akibat duren dengan cepat menyebar ke seantero teman- teman dan tante- tante yang ikut ret- ret.. jadilah aku bahan hinaan yang sempurna dalam kurun waktu beberapa minggu..huhu.. duren oh duren..

Baru inget, aku sudah melakukan kebodohan yang gak seharusnya dilupakan oleh seorang wanita.. lupa bawa perlengkapan penting!! Huhu.. pas pulang ke Denpasar kamis kemaren aku lupa banget bawa perlengkapan cewek sebangsa lotion, sabun cuci muka, vitamin rambut, parfum, sampe gel anti jerawat.. huaaaaa!!! Bodohnya diriku, mau balik ke bukit males banget, jauh, Cuma buat ambil begituan doang habis bensin seperempat tangki,,huhu.. ya udah akhirnya dengan pasrah aku gak pake lotion, obat jerawat, bahkan gak keramas soalnya belum ada vitamin rambut..
Eh jangan- jangan film horror suster keramas itu terjadi karena pas si suster habis keramas, dia kehabisan vitamin rambut, trus dia pergi ke toko sebelah buat nyari vitamin rambut, eh malangnya nasib dia, ada mobil yang mau mundur tapi malah nabrak tuh suster.. malangnya nasibmu suster T.T.. kamu gentayangan pasti bukan karna ditabrak tuh mobil, tapi tersiksa karena belum sempet pake vitamin rambut buat terakhir kalinya.. aku mengerti gimana perasaanmu suster #sedih..

Hmm.. hari rebo besok ada pemilihan sekjend baru nih buat komite mahasiswaku,aku dukung kak Krisna!! Itu kakak gokil banget aslinya, pengin liat gimana kalo dia masang muka kaku sekaku gunung es..hehehehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar