Total Tayangan Halaman

Kamis, 22 Desember 2011

22 desember 2011

Hadduhh.. ini baru mau seneng nulis blog.. tiba- tiba temen sms, nanya tugas admin -.-“ bubaaar bubaarr..bubaar mood..huhu.. jadi galau..secara ini aku gak sama sekali ngerjain..wkwkwk.. gini nih kalo gak ada waktu senggang di kos,waktu Cuma buat bolak balik denpasar doang akhir- akhir ini..hehe ;p

Tadi mau cerita apaan ya.. lupa -___-

Oia,pagi ini aku berhasil!!! Bikin ibuku nangis..hahahaha.. #nyanyi lagu Dora..
Tadi pas baru bangun, aku kasi hadiahnya sama ibuku, trus pas baca suratku itu, akhirnya ibuku mewek juga..hehe.. rencananya aku mau taruh aja di meja makan kemarennya, biar pas ibuku liat sendiri di meja, nangis sendiri deh di meja. Cuma batal, soalnya aku mikir,iya kalo dibuka, kalo gg dibuka gimana? Gimana kalo ibuku nunggu aku bangun buat nanyain itu apa? Yaaahhhh.. gak jadi so swiit dooong??? Makanya aku urungkan niat,,hehe..

Hari ini juga aku legaaaaa sekalay… akhirnya aku nonton lagi Twilight saga yang new moon.. sumpah,, udah lama banget aku ngidam nonton film- filmnya Edward sama Bella itu.. habisnya kan sekarang lagi booming Breaking Dawn, kebetulan aku belum nonton,habis Cuma ada waktu nonton hari Jumat- Minggu, kalo hari kaya gitu harga tiketnya 40 ribu!!!! Huaaaahhh.. mending nunggu yang murah deh..hehehehehe :P
Tapi tadi pas nonton itu,aku belajara sesuatu.. tau gak.. mestinya pas kita lagi punya pacar, ya jangan lupa juga  kalik gaul sama temen- temen.. masak mentang-mentang udah punya pacar trus temen jadi gak penting? Kesannya tuh gak ada yang lebih penting dari pacar gitu..huhu..
Endingnya ntar tuh liat aja Bella,sampe terjun ke tebing gitu demi pacar tercinta.. tak patut tak patut..

Hei hei.. tadi sore aku latian music di gereja..buat ibadah awal taun ntar tanggal 14 Januari. Emang asoyy banget dah latian sama anak- anak tadi,beda banget sama pas latian natal kemaren bareng fakultas, beuuh parah, maennya setengah setengah, gak dapet nada yang paten.. ckckck,, kalian mesti banyak gaul di Debes :P
Trus habis latian music,pas banget habis latian ibuku sms, nanya kapan pulang.aku bilang ‘iya sekarang..’ habis gitu aku turun kan nih mau ambil motor,tiba- tiba ketemu sama satpam gereja mau ambil selimut buat anaknya, aku mikir kok bawa anak sih tugas,hehe.. eh tapi ternyata aku salah, aku lupa kalo sekarang hari kamis, pasti ada persiapan buat ibadah baptis tanggal 26 besok.. berarti ada mas cahyo!!!! Hahahahaha.. my big brother :D
Jadi dulu,jaman- jaman aku masih cupu dan gak tau apa- apa tentang dunia, Mas cahyo ini nih yang ngajarin aku. Awalnya aku dijadiin panitia acara waktu itu, diajarin macem- macem mulai dari bikin latar belakang acara, hubungin pembicara, sampe bikin rundown.. beuh inget banget pas pertama kali disuruh hubungin pembicara, asli gemeteran, habis bingung kan mau ngomong apa, gimana kalo gak sopan? Gimana kalo pembicaranya jutek? Ya yang kaya gitu- gitu deh, tapi semua kekhawatiran itu hilang seketika setelah aku mencoba nelpon..hehe..
Ajaran dari beliau terus berlanjut sampe puncaknya itu waktu aku jadi ketua ret- ret di gereja. Ret- ret itu kaya camp gitu deh, acaranya 3 hari  2 malem,itu bisa dibilang event yang paling ribet, baik dari segi persiapan maupun dari segi dana, semuanya ribet, pasti perlu banyak duit soalnya. Nah, mas cayo ini rajiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnn banget yang namanya nelponin aku dulu pas jadi ketua, beuuuuhhh apa aja deh yang gak di kroscek sama dia, pokoknya dulu,namanya dia di layar hapeku itu sama dengan BENCANA! Amit- amit cabang bayi deh kalo ditelpon sama dia,pertama pasti bakal lama banget,paling minimal 20 menit. Kedua, mending lo minta maaf aja kalo ada hal yang masih belum beres pas deket hari.. habis! Dicincang, dipanaskan, ditumis sampe harumm -.-“

Cuma ya gitu dehhhh.. akhirnya aku amat sangat berterima kasih sekali sama masku ituu.. karena dia aku banyak belajar banyak hal, gimana cara mengkoordinasi orang,gimana kita bisa bertanggung jawab sama tugas. Gak ada yang namanya enak dalam kepanitiaan, pasti capek, pasti ada bentrok, Cuma semua pasti bisa diselesein dengan kepala dingin.. silahkan berantem di forum, tapi kalo udah diluar forum, we’re all siblings :D.. sampe sekarang aku udah jarang banget ketemu dia,soalnya dia udah punya anak, sumpaaahhhh kangen buanggggeeeetttt sama dia,kangen ditelpon, kangen di warung bareng.. kangen dijailin.. kangen semua :’)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar