Total Tayangan Laman

Jumat, 23 Desember 2011

23 desember 2011


Dingiiinnnnn dingiiiinnnn habis mandi. Dari tadi siang ujaaaan  mulu gak berenti berenti,. Kaya gini baru cocok namanya natalan..hehe :p

Hari ini aku gak ngampus, dosennya bilang gak dateng trus korti disuruh ngabsenin semua. Beuuh parah banget kortiku itu, gak sampe ke aku smsnya, gimana kalo misalnya aku ke bukit tadi pagi trus tau- tau gak ada anak kelasku yang ngampus? Rugi Bandar T.T
Untung aja kemaren malem aku buka twiter, jadi pas lagi asik- asik ngetweet tiba- tiba ada temenku anak kelas lain yang nyeletuk bilang kelasku gak ada dosen, aku kaget lah bacanya. Bingung antara beneran apa Cuma nipu..hehe. soalnya kamis kemaren aku gak kuliah, ijin buat bikin e ktp. Setelah aku coba konfirmasi, ternyata bener gak ngampus..beuuuhhh bahagianya diriku,bisa tidur sampe puassssss!!! Hahahahaha..

Trus seharian tadi aku sama ibuku sibuk buat kirim- kirim makanan ke tetangga. Udah tradisi dari taun ke taun kalo deket natal pasti kita kirim makanan,sama kaya tetangga juga, kalo ada hari raya galungan ato kuningan pasti kirim makanan. Hmm.. kapan ya galungan :p secara tetangga yang biasa ngirim tuh banyak..wkwkwkwkwk..
Makanannya home made looh!! Ibuku sendiri yang masak, beuh emang paling tokcer dah masakan ibunda ane, mantep. Taun ini menunya nasi gurih,ya semacem nasi uduk, aku gak tau bedanya apa sampe namanya dibedain. Perasaanku sama- sama aja deh..
Di dalemnya ada ayam ukep,telor dadar, sambel, tempe, ya apa yang biasa ada sama nasi uduk lah. Trus udah gitu ditambahin roti juga di hantarannya. Tapi kalo kuenya gak home made sih, store made :p


Habisnya ibuku gak suka bikin begituan, ribet.. gak tau sih antara ribet ato gak bisa. Gak mau ribet ato gak mau bisa.. iya antara itu lah sodara- sodara :p

Diantara semua kerjaan hari ini, aku diharuskan mengemban tugas yang sangat berat #jengjeng
Bukan harus sih sebenernya, aku boleh milih mau apa enggak..hehe.
Tugasnya adalah menghantarkan makanan ke rumah kakakku yang pertama. Dia udah married, rumah aslinya di kwanji, tapi hari ini dia di abian base. Kalo yang bingung itu dunia bagian mana, aku ganti deh kalimatnya.
Intinya adalah, aku gak akan nyasar kalo ke rumah kakakku sama suaminya, tapi masalahnya hari ini kakakku ada di rumah ayah mertua. That’s the point!!

Jadi dulu pas kakakku married, resepsi sama pemberkatan nikahnya itu di abian base. Pas resepsi diadain di rumah bapak mertua kakakku. Nah pas acara udah hampir selesai, aku disuruh  bapak ibu buat anter sodara pulang ke rumah, semacem jadi penunjuk jalan gitu.. waduh,mau nolak juga gimana, udah gak ada penunjuk jalan lagi. Kalo gak salah waktu itu ada 2 mobil, mobil 1 di guiding sama kakakku yang kedua, namanya mbak ui. Otomatis mobil ke 2 di guiding sama aku. Kasian banget penghuni mobil 2 -.-“
Waktu itu udah malem, buatku kalo udah malem, entah kenapa banyak banget jalan yang aku rasain sama, jadi aku lupa beloknya kapan dan dimana. Semestinya aku belok kanan,tapi aku malah lurus.. huhuhuhuhu..
Jadilah perjalanan yang mestinya Cuma setengah jam jadi satu jam gara- gara mesti muter- muter dulu.bener- bener bodoh.. aib. Maafkan aku oom, tante,kakak sepupu.. bukan maksud hati menyesatkan kalian, siapa suruh kalian gak ikutin aja mobil yang duluan tadi????!!!

Jadi hal itu yang bikin aku jadi trauma kalo di suruh ke abian base lagi, takut nyasar lagi..hehe. Cuma hari ini aku pengin aja nyoba, aku bayangin gini, kayanya aku tau deh, kayanya gak nyasar deh,lagian aku nganternya masih sore, belon gelap..hehe :p
Akhirnya dengan tekad kuat, meskipun ujaaann, tapi aku tetep nganterin ke sana. Maunya kan kakak iparku yang ngambil, tapi aku mikir, ya elah.. ini mau ngasi hantaran ke orang tapi masa orangnya sendiri yang ambil ke rumah?  Gak lucu ah.. sama aja kaya kita dapet parcel dari perusahaan maannnnaa gitu, tapi disuruh ambil sendiri ke perusahaan bersangkutan.. hello,emang gw butuh banget parcel sampe bela-belain ngambil gitu? -.-“

Dan akhirnya aku gak nyasar!!!!hahahahahaha… alhamdulilah yaa, Siswantooo..:p
Sampe sana, udah pada gelar karpet merah, fotografer udah pada siap sama kamera D-SLR mereka, siap- siap ngambil gambarku yang baru turun dari motor pake jas ujan sambil bawa makanan.. how great :D

Order status : delivered.. ngobrol- ngobrol bentar deh sama bapak mertua kakakku, udah luaaaammmmaaa banget tak jumpo, nanti natalan mau kesana lagi sih,. Aseekkk J. Emang enak berkunjung ke rumah sodara, hantaran anda tidak sia- sia.. selalu ada feedback :P
Buktinya tadi dapet mangga sama daging babi siap makan!! Beuh, rasa babinya mamen,,mantep banget.. udah setengahnya gue cemilin..hahahahaha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar