Total Tayangan Laman

Sabtu, 17 Desember 2011


Aduuuhh..ini koneksi internet kenapa dodol banget ya? Aq udah gatel pengin nulis tapi terhalang oleh koneksi. Emang rumaku ini aneh deh, sinyal selalu terhalang kayanya.. jangan- jangan… #musikhoror..

Hehe.. udah beberapa hari gak nulis, banyak yang sebenernya pengin aku ceritain langsung,Cuma males aja buka netbook ato ngenet, masi banyak kerjaan soalnya kemaren.. sok sibuk.. :P

Kapan hari aku sempet bolos kuliah bahasa inggris hukum, gara- garanya waktu itu aku mesti selesein slide show buat acara natalku. Acara natalnya hari jumat, n aku baru bikin slide shownya hari kamis.. teman- teman dan pembaca yang terhormat, jangan tiru hal ini..hehe. lumayan banyak juga sih,sampe 58 slide soalnya isi susunan acara juga,maunya sih pake easy worship, itu program yang isinya lirik lagu rohani plus backgroundnya, Cuma pas aku download kapan hari, ternyata backgroundnya mesti cari sendiri.. yeee sama aja -.-“ mending pake power point.

Oia, aku mau ceritain kisah romanku #asik..
Jadi aku naksir sama kakak kelas, yang bikin aku naksir adalah karena dia jago banget main bass. Orangnya menurutku manis, gokil lagi. Lucu deh, gak akan bisa nahan ketawa kalo udah sama dia. Sebut saja namanya kak basis, samarkan nama demi nama baik pihak yang bersangkutan.hehe. awalnya aku gak tau kalo dia jago main bass, aku sering ketemu kakak itu di persekutuan ato rapat natal yang pernah aku ceritain. Nah setelah beberapa lama, aku kan sering latian bareng tuh, otomatis taulah kualitas mainnya dia, eh ternyata macho! :$
Ngeliat dia main tuh kayanya asik banget, hampir semua lagu yang aku nyanyiin di natal kemaren itu hasil aransemen kak basis. Keren, asli keren banget dia mainnya, aku suka stylenya dia mindahin jari sampe menghasilkan nada yang bikin lagu makin sip #keren..
Hari ini baru aja aku dateng natalan di tempat lain, nah lagunya hampir sama semua kaya yang aku nyanyiin di natal fakultas, ya emang sih lagu natal itu- itu doang, tapi denger lagu tadi dinyanyiin,ya OTOMATIS laaaahhh aku keinget sama kak basis, astaga.. manisnya kakak itu..huhu.. untung pas ibadah natal fakultas kemaren aku gak salting..mbahahahahaha,, gak lah,,aku stay cool kok meskipun depan gebetan :p

Taaaaappppiiiiiiii… kesempurnaan emang hanya milik Bunda Dorce. Kak basis itu orangnya plin plan. He change his mind quickly.. it’s confusing me. Contoh, kaya rundown acara, buseeettt.. kacau banget. 15 menit sebelum acara mulai masa iya kak basis itu mindah- mindahin acara seenak jidat. Dipikirnya aku pinter banget kali ya bisa mencerna hal yang kaya gitu padahal acara udah mau mulai. Sejak awal ada rundown, beeuuuhhhh gak keitung deh udah berapa kali tu acara berubah. Gak jelas bangeet.. Cuma main tuker- tukeran doang.kenapa gak kakak aja sendiri yang buat rundownnya? Plis deh.. -______-
Mungkin kak basis ngerasa ya aku bĂȘte, habis gitu nada bicaranya dia langsung berubah,mendadak lembut selembut sutra, iih jangan sampe lo marah- marah sama gue, gue kasi makan sepatu baru rasa..huhu.. pokoknya gebetanku yang lama masi jadi numero uno,wkwk.. sampe detik ini belum aku temukan sifatnya dia yang bener- bener gak bisa aku toleril J

Generally kata orang natalanku kemaren sih bagus, waaahhh puji Tuhan banget.ternyata kita bisa!!hahahaha.. gak sia- sia deh buat yang udah mau capek- capek buat acara ini.. en buat yang gak mau capek alias gak pernah dateng..hmm.. gak papa  #jaritengah…

Waaahhhh… hampir aja lupa menceritakan insiden malam jumat,, #serigala melolong..
Jadi waktu kamis itu aku ada natalan di bukit, aku mesti balik ke denpasar malem itu juga soalnya paginya aku mesti ketemu sama kakak kelas di denpasar, aku kalo di kos mana bisa bangun pagi..hehehehe :P. so jam 10 gitu aku pulang dari bukit.. nah pas di jalan nih, masih lumayan rame sih, syukurlah.. aku tenang jadinya..hehe. pas lagi deket lampu merah, aku gak tau deh kakiku ini nabrak apa.. tau tau.. jedddddduuuuukkkkk!!!!!! #bayangin bayangin..
Kaya gitu kira- kira bunyi dasyatnya kakiku setelah kena benda itu,tauk deh, batu kali ya, aku gak liat soalnya malem,,hehe. Pernah kejedot tembok? Gak ada apa- apanya.. yang aku rasain itu 4kali lebih sakit daripada kejedot tembok..T.T
Selama di perjalanan mau pulang aku mati- matian nahan sakit,. Meeennn ngilunya itu loohh.. gak nahan bangeettt,,,hikshikshiks #sedih banget.. sampe di rumah, aku beranikan buat narik jeansku, beuuuhh,, bengkak brooo!!! Mampus, sakit banget.. kenanya sih di sekitar mata kaki, tapi ngilunya sampe betis..hhuu.. maafkan aku kakiku..huhu..
Besok paginya aku pincang.. jalan aja susah banget, turun tangga dari kamar, itu adalah penderitaan sesungguhnya.. akhirnya aku mengaku pada ibuku, ibu kaget.. hadduhh kok bisa sih.. bla bla bla bla..gitu deh ibu- ibu heboh..hehe. buat ngingetin aja ya, itu aku pincang pas hari H aku mau natalan di fakultas, bayangin aja gimana galaunya aku mikirin gimana nanti aku jadi WL, mesti mondar- mandir kalo kakiku kaya gini, pipis aja susah,, -.-“ masa iya aku mesti pake flat shoes? Gak banget!!
Akhirnya dukun bertindak..hehe. ibuku tercinta, dengan segenap kemampuan dan keyakinan pada Tuhan yang Maha Esa, akhirnya beliau memijat ni kaki yang bengkak. 4 kali tuh dalem sehari aku dipijet.. and you knoooowwww?????!!!!! Kakiku enggak bengkak lagi!! Hahahahahahahah :DDD #puter lagu Mariah Carey yang Miracle..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar