Total Tayangan Laman

Rabu, 07 Desember 2011

Wahahahaha!!! senangnya pas buka laptop langsung liat fotoku sama heechul jadi wallpaper..berdua looh BERDAMPINGAN, objek yang dibawa sama lagi..hahahaha... senangnya kalo aku udah kreatif gitu,,:P bersyukurlah udah ada program- program yang memungkinkan kita mengedit apapun yang kita mau. nothing is impossible emang hari gini..hehehe.

Tadi aku dapet pelajaran bahasa inggris hukum,dulu ya sebelum UTS, aku hepi banget kalo udah dapet mata kuliah ini. habis dosennya ganteng sih,macho lagi, perfect deh.. :D. tapi setelah UTS, bapak itu menghilang #huhu. diganti sama dosen lain, dosenku sekarang udah ibu- ibu, sensian lagi. dosen itu kayanya PMS sepanjang waktu deh.. habisnya doyan banget marah- marah dikelas, tiap pertemuan, ada kalik 10 menit dia pake buat marahin kita. kejadian hari ini sama kaya kejadian minggu lalu,tapi objeknya beda. orang lain.
Jadi tadi kita bahas soal di buku, trus pas dia lagi ngejelasin,ada nih temenku _yang menurut dia dan keluarganya_ lagi pada ribut sendiri. nah trus tiba- tiba dia minta temenku itu ngulang apa yang dia bilang tadi, gilak.. resek banget. dia bilang kalo gak suka sama kuliahnya dia mending keluar aja, blablabla.. gak jelas dengernya. aku males dengerin orang ngomel kaya gitu, gak dapet aja gitu poinnya apa setelah dia kowar kower di depan -__-

Nah ini pas filsafat.. minggu lalu aku udah bela- belain bolos suapay aku gak perlu liat miss A presentasi filsafat. eh ternyata DIA BELUM MAJU! BELUM MAJU!! MAJUU!!! anjriiitt.. tau gitu minggu lalu aku kuliah aja, tadi baru bolos,,huhu. nasib. trus tadi pas dia presentasi, kebetulan ibuku iseng sms ngasi tau kalo ada artis korea di Indosiar ( aku sama ibuku tu maniak korea..mbahahaha), nah habis itu aku bilang sama ibuk kalo miss A lagi maju, boleh gak kalo aku bolos..hehe. trus ibuku bilang, gak usah, dengerin aja meskipun aku mau muntah liatnya.. ya udah, aku nurut, aku liatin miss A pas dia lagi presentasi. aku liatin matanya, gak peduli dia ngomong apa, beberapa kali mataku sama matanya dia ketemu.. udah lama juga gak ketemu tu mata,,haha :P. dalem hati, sambil liatin dia rasanya pengin ngumpat.. anjing lo, kampret lo, perek lo, beraninya nyakitin perasaan sahabat lo sendiri, lo masih bisa bilang lo sahabat? ha?!! mati aja lo..! gitu lah kira- kira..hehe. dan akhirnya saya berhasil melakukan titah ibu saya..hahahaha :DD

Intinya adalah, ati- ati sama orang yang ngaku- ngaku sahabat lo.. #sedih.

Trus satu lagi nih, ada satu lagi orang yang gak banget di kelasku. oke sebut aja namanya MR. N _artinya mister nyolot_ habisnya orangnya nyolot banget gilak, mukanya jelek, tua, jenggotan, ngajak berantem deh. coba jalan ke pasar loak sekali- kali, pasti banyak nemu barang begituan..hehe #jahat. kenapa aku bilang dia nyolot, soalnya dia itu kalo ngomong gak bisa santai. terutama kalo lagi ada diskusi, selalu pengin ngajak berantem. sumpah, aku liat mukanya aja eneg,apalagi ngomong sama dia..hiii.. takut dimakan, mukanya kaya kanibal..huhu. tadi juga dia kaya gitu, gak setuju sama jawaban yang diskusi, tapi gak bisa mengkomunikasikan dengan cara yang benar dan sopan, mesti ya nadanya ngajak berantem gitu. kaya anggota DPR aja lo, kenapa tadi gak ambil kursi aja? banting- banting.. -.-"

Masih aja ada ya stok orang kaya gitu..mudah- mudahan dia yang terakhir..hehe :PP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar