Total Tayangan Laman

Minggu, 25 Desember 2011

My Christmas day


Gilaaaaa!!!! Natal hari ini gila bener..hehe..
Biasanya temen- temen SMP pada ke rumah, tapi taun ini gak tau, gak ada yang kordinir mungkin, aku juga dari dulu gak pernah undang sih, habis mereka pada ngerokok sih, udah gitu kalo mereka ke rumah itu bukan buat kumpul mengenang masa lalu ato ngobrol, tapi malah bikin kelompok sendiri, trus malah ngobrol di kelompok masing- masing, gak demen gue -.-“
Jadi aku Cuma ngundang temen- temen SMA ku aja.. trus tadi aku nungguin mereka. Jam setengah 3 baru mereka dateng, hampir aja aku bobo tadi..hehe

Udah emang gak bisa dihindari, kalo ngumpul bareng temen- temen SMA tuh paling heboh. Paling alay, paling seru en paling ngangenin..huhu..
Jadi tadi kita ngobrolin keadaan masing- masing, saling cela antar fakultas lah, temen- temenku pada sekolah di ekonomi, teknik arsitektur, dan guee hukum, hebring!!
Yang hidupnya penuh derita tuh Indri, anak arsitektur. Sedih banget cerita hidupnya dia. Dia tuh udah biasa gak tidur, udah gak peduli lagi sama malam minggu, malam jumat, malam natal,semua dia lewatin dengan cara menggambar!! Gilaaa.. jadi keinget jaman SMA dulu,pas belajar gambar perspektif itu aku dongok banget, tiap ada pelajaran itu pasti aku diem, trus nunggu gambarnya Caca..hehe.
Kebayang aja gimana Indri menjalani hidupnya tiap hari. Dia itu kalo kuliah bukan bawa buku, bawanya baju, daleman, handuk, sama alat mandi.. mw ngapain??!!
Tapi ya gitu kata dia, dia tuh kalo bikin tugas gambar bisa sampe kemana- mana. Dari ujung ke ujung Bali kalik udah dia telusuri, gak tidur tuh kebiasaan,,
Tadi dia cerita slogannya anak teknik.. “senggol, bacok!” anak teknik itu emang terkenal tukang rusuh, biangnya anarkisme dan hal yang bikin heboh. Pas banget slogannya kaya gitu, eh ternyata setelah denger ceritanya Indri, aku jadi ngerti kenapa mereka pake slogan itu..
Bayangin aja,tugas banyak, bikinnya sampe begadang berhari- hari. Tugas itu mesti dikumpulin ke rumah dosen, udah gitu sampe rumah dosen, itu tugas belum tentu diterima. Kalo dosen bilang salah, ya ulang lagi.. ya lo bayangin aja ya, gimana perasaan kita kalo udah sampe jelek begadang, nyari rumah dosen yang jauhnya minta ampun, ditolak pula sama dosen padahal batas waktu penyerahan udah besok, trus pas lewat fakultas lain eh elo malah diejekin macem- macem.. gimana gak pengin bacok??!! Gimana gak pengin rusuh?
Sekarang aku mengerti..huhuhuhu T.T

Kasian, tadi habis makan,Indri mau tidur.. pas liat ke langit rumahku, ada kaya lampu Kristal gitu.. dia stress..
“ aduh, itu tugasku san.. bikin rancangan kaya gitu.. belum selesai..”
Kasian banget hidupnya,,huhu,, semangat sister,,bertahanlah..hehe
Gile.. secara Indri, Diah, Putri tu partner ke-alay-an ku kalo pas jaman SMA.. kalo ngobrol sama mereka tuh penuh khayal.. indah.. :D :P
Tapi tadi Diah sama Putri gak dateng, huhu L coba kalo mereka dateng,, pasti tambah rame.. roboh deh rumah gue..hahahahaha..

Ya ampun, ini temenku barusan sms… dia temen SMAku. Cowok,namanya Natha. Kayanya dia udah terlibat stress akibat kuliah sama sesame lelaki.. naas.. -.-“
Jadi mestinya tadi dia ikut bareng temen- temen ke rumahku.Cuma katanya karena ujan,dia sama cowok- cowok yang laen gak jadi dateng, aku bilang deh kalo mereka gak asoy..
Temen- temenku jawabannya pada biasa aja, Cuma Natha yang jawab pake smiley “ :* “ aaakkk!!! Dasar gila!
Kasian, pasti dia putus asa, di teknik elektro tidak bisa ditemukan spesies wanita yang bisa dia lirik. Ya TUhan, jangan jadikan temanku homo T.T
Dia gak berdosa Tuhan,Cuma salah pilih jurusan aja mungkin, kenapa dia mesti pilih jurusan yang isinya cowok semua kalo kenyataannya dia gak bisa tanpa kecengan? Aibb banget hidupnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar