Total Tayangan Laman

Selasa, 27 November 2012

25 november 2012


Huah………!!!!!

Satu beban terlepas dari pundak, LCC udah berjalan dengan baik, kayanya..hehe..

Setelah beberapa hari dibikin stress gara- gara mesti cari pembicara pengganti just like 4 days before the day.

Aduh stress banget pas harus cari pembicara pengganti buat seminar, udah pengin nangis, pengin marah, galau.. kalo engga ada pembicara, then it’s all my fault T.T

Sampe minggu kemaren ini sempet engga berani telponan sama ibu gara- gara takut nangis, aku engga bisa nahan deh kalo denger suara ibuku.. huhu,, #sweet..

Karena biasanya kalo gue stress, mom’s always there. Dia menenangkan bagai air.. #cie..

Titik klimaks adalah saat aku nungguin cv dari pembicara, detik aku mau tidur masi cek email dan belum ada email either di inbox ato di spam..

Cuma bisa doa, beneran.. habis engga bisa kontak sama sekali.. T.T

Dan besok paginya aku bangun jam 5 pagi, aku buka email lagi,,

Untung gue engga nungguin, pembicaranya baru kirim cv jam 2 pagi T,T

Dan aku engga puas terus terang aja sama pembicaranya, aku sempet baca materi buat pembicara yang dikasi sama panitia, tapi pas hari H, pembicaranya engga bicara sesuai dengan apa yang ada di materi.

Sebel, udah nyusahin, engga nyampe lagi goalnya -.-“
****
And now I have to deal with my room yang so damn messy T.T

Beneran deh gerah banget liat kamar gue yang berantakan kaya jalur gaza, huhu..

Engga rapi sama sekali, beberapa hari ini jangankan rapiin kamar, rapiin rambut aja tempo- tempo alias jarang.. #kenapa bawa rambut.. -//-

I really need to rest my body well!!!!

Aku engga boleh sakit soalnya ibuku extending her duty for one more week..

Seriously mom!!!!!!

Tidur adalah jawaban dari segalanya. Hehehe..

Sama kaya choi young, dia kalo stress paling kerjaannya tidur.. muahehehehehe..

****
Hari ini aku nonton breaking dawn part 2, part 1 kemaren aku engga nonton di bioskop, Cuma donlot..hehe..

Ceritanya bagus, nipu.. huhu..

Udah susah- susah bikin adegan perang lawan volturi, eh ternyata Cuma ada dalam bayangannya alice..

Sama kaya udah berdiri di pelaminan, tau- tau Cuma mimpi..

#pahit..

Buat nemenin nonton, aku sama temen- temen beli popcorn seember..hahaha..

Bener- bener seember, sebucket deh biar keren, semacem KFC bucket gitu, Cuma ada gambar breaking dawnnya, bella Edward sama my hubby Jacob Black..wkwkwkwkwk..



Sumpah dia hot beud mamen, matanya ituloh, bikin cenat- cenut..hehe..

Senyumnya dia bikin darah berdesir,

Dagunya yang kebelah dua kaya duren itu bikin bulu romaku berdiri..wkwkwkwk..

I love Jacob Black! Bodo amat deh dia homo apa engga, hahahaha..

Tapi berhubung satu bucket itu dibagi berempat, dan engga banget kalo embernya harus dibagi empat juga, akhirnya dengan kreatifnya kita ngambilin ember- ember yang ditinggalin di toilet..

Sumpah ini potret menyedihkan banget..

Judulnya adalah “memulung di dalam mall” uhuuhuhuhu..

Cuman gimana duongggg… T.T

Sampe detik ini masi ngiri sama Reneesme, anaknya Bel-Ed,

Masih kecil tapi udah dapet jodoh..

Hey!!! What age are You????!!!!!!! Then what about me???!!!! T.T

Jodohnya Jacob Black lagi, aduh beneran deh, engga bisa lepas banget si Jacob dari Reneesme..hiks..

Mau dong kemana aja diikutin sama cowok ganteng gitu, udah ganteng, badannya oke lagi..

Duhhh… itu bucket kalo bukan buat tempat popcorn, mungkin bisa alih fungsi jadi tempat iler gue..hahahahahaha :P..

Lumayan bisa buat nyiram taneman..muahehehehehehe..

Man, he’s so hot!!!!

Sampe sekarang dan sampai nanti aku make bucketnya buat gayung mandi, bodo deh,, yang penting tiap mandi ditemenin Jacob,,hahahahaha..

Itu ember multi fungsi, kalo lagi musim panas, liatin wajahnya Edward yang dingin sedingin es teler,

Trus kalo lagi musim dingin, liatin wajahnya Jacob.. dia kan anget :*

Dia selalu bilang, “ it’s a wolf thing..”

Trus Bella jawab deh, “ no, It’s a Jacob thing, you’re just warm.. you’re like my own sun..” hahahaha..

#cek dialog di new moon :P

#Nyanyi lagunya iklan susu,

“ you’re my sun.. my moon.. my guiding star.. my kind of wonderful.. that’s what you are.. “

Trus ada balita yang bilang, “my everything..” wkwkwkwkwk..

Adu adu.. mau dong di imprint-in sama Jacob.. ato gue aja yang meng-imprint-kan diri ke dia?hehehe..

Suicide deh dia.. :P
****





Rabu, 21 November 2012

17 november 2012


Bolang si bolang.. si bocah petualang..hehehehe..

Habis ngebolang sama bokap gue, jadi ceritanya jalan ke denpasar dialihin karena ada masalah apa gitu aku engga ngerti.

Nah akhirnya aku lewat jalan yang engga dikenal deh, di kanan kiri tuh engga ada lampu jalan, udah gitu jalannya sempit pula, kalo papasan sama mobil lain pasti ribet..

Tapi lewat jalan kaya gitu tuh asik ya, ngeliat pemandangan baru, yang masih asli, masih sejuk..hehe..

Cuma galau banget, galau kalo nyasar mau tanya sama siapa T.T

Sama rumput? Huhuhuhu…



Semakin ke dalem bener- bener Cuma nemu pepohonan yang lebat banget, udah gitu diluarnya ditumbuhin rumput yang setinggi gue kalik..

Jadi ngebayangin dua hal..hahahahahaha..

Pertama, SECRET GARDEN.. wkwkwkwkwkw..

Pasti seru deh, kalo aku nemuin restoran ayam misterius macem secret garden, trus di restoran yang sama aku ketemu sama mobil lain yang lagi parkir, trus kita minum arak, ketuker deh jiwanya..

Hmm, aku ketuker sama siapa ya? Wkwkwkwkw..

Udah gitu yang kedua, aku ngebayangin kalo ada MANUSIA SERIGALA menghadang mobilku, trus dia berubah jadi Jacob Black..kuakakakakakak!!! kan pas tuh, manusia serigala suka main di hutan..hehe..

Gue ajakin kawin saat itu juga, :P

Trus tadi juga sempet galau beneran gara- gara bensin bapakku hampir habis, di daerah terpencil gitu mana ada pompa bensin, boro- boro pompa bensin, sinyal aja susah.. -.-“

Akhirnya nemu orang yang jual bensin eceran, dibeli semua sama bapakku, hehe..

Untung aja merek mobilnya bapakku irit, inget lee minho yang bilang kalo Camry itu irit..wkwkwk

Andai tadi ketemu Camry di jalan itu, sumpah gua gedor kacanya!!! Hahahahahaha :P

Minho bukan? Minho bukan?????? wkwkwkwkwk..

****

Ngomong- ngomong karena ulahnya sendiri bapakku kena tilang tadi di jalan, gara- gara engga pake seat belt.

Padahal baru senin kemarin aku bilang di matkul soskum, kalo emang kesadaran hukum kita itu rendah.

Bokap gue sendiri gitu T.T

Sebenernya kerjaan polisi kita itu ribet banget, kenapa ribet? Karena kita yang engga mau tau sama aturan.

Kita tau tapi engga ngerti kenapa dibikin aturan kaya gitu.  Contoh simpelnya aja deh kaya bapakku itu, pake seat belt Cuma karena ada polisi.

Padahal esensi sesungguhnya kan untuk melindungi diri sendiri ya kan?

Kenapa sampe perlu ngerepotin polisi ngerazia segala sih?

Mendingan mereka disuruh ngegrebeg teroris aja yang keliaran dimana- mana..

Budaya sadar hukum itu dimulai dari kita, sampe dua ratus taun lagi juga polisi bakal gitu- gitu aja kerjaannya kalo masyarakatnya engga pernah nyadar apa pentingnya kelengkapan surat dan kelengkapan keamanan.. aigooo…

Kaya jaman aku pernah di Perth, hostku itu kalo beli bensin ngisi sendiri. Jadi kalo udah selesai ngisi dia mesti bayar ke kasir.

Iseng aku nanya ke dia, gimana kalo kita engga usah bayar? Kasirnya jauh, ribet.. habis ngisi langsung aja balik..

Trus dia jawab gini, iya bisa aja sih kalo mau ga bayar sekarang, tapi ntar kita sampe di rumah, udah ada surat pelanggaran di kotak pos kita. Dendanya lebih mahal dari harga bensin yang kita beli, jadi mending kita bayar kan daripada kabur?

Waaaaahhh… tepuk tangan deh dalem hati. keren banget!!!

Menurutku kesadaran harus dipupuk,caranya memupuk adalah dengan fasilitas yang bagus dan aparat yang DISIPLIN.

Nah sekarang kalo aparat aja gampang disogok, ya elah kapan majunya negara –“

Ga heran deh kenapa negara maju itu keliatan rapi banget, habis warganya tau banget gimana caranya hidup disiplin..hehe..

Indonesia.. SEMANGAT!!! ^^
****

Oia, jadi belum cerita deh ngapain aku ke Surabaya lagi.

Jadi sekarang ini dalam rangka tinggal di rumah barunya kakakku, udah hampir selesai sih.

Jadi kemaren tuh masih tidur bareng sama tangga besi,

Udah gitu kamar masih belum ada pintu sama jendelanya, untung aja udah ada atapnya..wkwkwkwkwkw..

Eh jangan sedih, atapnya GUE yang MILIH loh!!! Hahahahaha…



Bukan Cuma tempat makan doang yang genteng biru, rumah kakakku juga genteng biru..muahehehehe..

Udah engga jaman tenda biru :P

Trus kalo boker juga di jambannya masi ada harganya, hahahaha.. lucu deh,,

Jadi kalo mau pipis, mau boker, bayar seharga yang tertera di kloset :P

Eh ya ampun hampir aja lupa mengumumkan foto penting..

Ini foto pre wed-ku sama oppa Yoochun,, hahahahaha..

PARK YOOCHUN



SHANTI-CHUN.. WKWKWK

Ini dia,, emang jodoh engga kemana deh.. muahehehehehe :P

****


Sabtu, 17 November 2012

15 november 2012


Hai dunia!!!!!! Hehehehehehe..

Bentar lagi gue bakal ditinggal emak gue dalam waktu yang lama di Surabaya, huhuhu..

Jadi di rumah dari siang sampe sore sendirian deh..

Kaya lagu dangdut,

Makan, makan sendiri..

Tidur, tidur sendiri..

Cuci baju sendiri, hidupku sendiri..

#pas banget gilak T.T

Mulai deh harus rela laper dulu sebelum makan siang, habisnya mesti masak dulu..

Udah gitu udah ngebayangin deh mesti nambah uang bulanan buat beli yang kecil- kecil,

Semacem fotokopi, beli sayur, beli sampo, parfum..huhu..

All the things that my mom usually buy for me :’(

AYO! Kumpulkan KOIN UNTUK SANTI!!! Wkwkwkwkwk :P

Kalo rumah berantakan, jadi urusan gue, rumah kotor, gue yang nyapuin..huhu..

Latian deh jadi ibu rumah tangga, tinggal latian sama bapak rumah tangga yang bersedia menjalani rumah tangga dengan saya…wkwkwkwkwkwkwk :P
****
Ngomong- ngomong soal rumah tangga, kemaren sempet buka- buka map yang isinya riwayat kehidupan gue, hehe..

Trus liat hasil tes IQ sama EQ dari jaman SMP sama SMA.

Ternyata hasilnya aneh- aneh..

Apalagi yang jaman SMA, bener- bener fakta mencengangkan yang bikin aku pengin mengakhiri hidup T.T

Overall, katanya aku cerdas dengan IQ 114… kalo SMP Cuma 93. Entah sekarang berapa..hehe..

Yang paling bikin gue engga terima adalah dibilang kalo gue engga taat sama aturan!

Hei! Lampu merah mana yang pernah gue langgar coba gue tanya?

Ato selama kuliah pernah gitu gue telat ngisi SKS? Huhuhhu..

Udah gitu tingkat bekerjasama dengan orang lain juga rendah, hmm.. mungkin karena waktu tes ini aku belum terlalu sering organisasi kali ya, jadi belum tau gimana rasanya kerja sama orang..hehe..

Tapi kayanya sekarang I’m doing well, kayanya..hehe..

Menerima bantuan dari orang lain, Rendah Sekali,

YAP! That’s really me..hehe..

Essentially aku engga suka menerima bantuan orang lain, terutama bantuan orang lain buat mengerjakan tanggung jawabku, aku bener- bener engga menghargai bantuan macem itu..

Misalkan aku dikasi tanggung jawab buat motokopiin materi dari dosen, trus tiba- tiba ada yang udah motokopiin duluan dengan alasan bantuin, ato sekalian.. ato apapun alasannya.

Aku mungkin diluar Cuma bilang, ooh gitu, tapi di dalem sebenernya aku engga suka. Kalo udah kasi kepercayaan sama gue, just leave it on me.

Intinya kalo ada yang mengerjakan tanggungjawabku, itu merupakan tindakan yang disrespectful buatku..

You don’t have to, I can handle it on my own.

Kebiasaan mengalah, rendah sekali..

Well, aku pikir orang yang bisa ngeliat ini..hehe..

Yang aku tau pasti adalah aku engga mau ngalah kalo masih ada yang gak pas di akal sehat gue.. :P

Kerendahan nilai untuk mengalah sesuai banget sama kategori selanjutnya, karena nilai menyerang pendapat orangku tinggi, 74/ 100..

Kayanya pas gue jadi mahasiswi hukum :P

Nah ini nih kategori yang agak bahaya kalo salah tempat, nilaiku untuk mendominasi orang lain tinggi 83/100..

Pada dasarnya, terutama dalam bergaul, aku engga suka mendominasi temen- temenku. Itu yang aku coba bangun dalam hubungan pertemanan. Aku engga suka kalo aku terlalu menonjol diantara temen- temen maenku.

Kalo diantara temen sekelasku mungkin bisa dibilang kalo aku mendominasi, mendominasi dalam arti gini,

Saat aku ngomong, aku harus bisa bikin seluruh kelas diem en Cuma dengerin gue doang. Aku bakal keganggu kalo ada yang ngomong saat aku ngomong, nahlo.. :P

Aku juga kayanya bisa bikin orang lain tersuggest sama pendapatku, itu bukan kemampuan yang aku dapet dengan bertapa semaleman, tapi aku dapet dengan nyiapin diri dulu sebelum ngomong.

Aku engga suka ngomong ngasal yang engga ada dasar dan engga jelas kemana arahnya, aku pikir modal ini yang bikin omonganku lebih sering didenger daripada dicuekin..hehe..

17 november 2012


Hai dunia!!!!!! Hehehehehehe..

Bentar lagi gue bakal ditinggal emak gue dalam waktu yang lama di Surabaya, huhuhu..

Jadi di rumah dari siang sampe sore sendirian deh..

Kaya lagu dangdut,

Makan, makan sendiri..

Tidur, tidur sendiri..

Cuci baju sendiri, hidupku sendiri..

#pas banget gilak T.T

Mulai deh harus rela laper dulu sebelum makan siang, habisnya mesti masak dulu..

Udah gitu udah ngebayangin deh mesti nambah uang bulanan buat beli yang kecil- kecil,

Semacem fotokopi, beli sayur, beli sampo, parfum..huhu..

All the things that my mom usually buy for me :’(

AYO! Kumpulkan KOIN UNTUK SANTI!!! Wkwkwkwkwk :P

Kalo rumah berantakan, jadi urusan gue, rumah kotor, gue yang nyapuin..huhu..

Latian deh jadi ibu rumah tangga, tinggal latian sama bapak rumah tangga yang bersedia menjalani rumah tangga dengan saya…wkwkwkwkwkwkwk :P
****
Ngomong- ngomong soal rumah tangga, kemaren sempet buka- buka map yang isinya riwayat kehidupan gue, hehe..

Trus liat hasil tes IQ sama EQ dari jaman SMP sama SMA.

Ternyata hasilnya aneh- aneh..

Apalagi yang jaman SMA, bener- bener fakta mencengangkan yang bikin aku pengin mengakhiri hidup T.T

Overall, katanya aku cerdas dengan IQ 114… kalo SMP Cuma 93. Entah sekarang berapa..hehe..

Yang paling bikin gue engga terima adalah dibilang kalo gue engga taat sama aturan!

Hei! Lampu merah mana yang pernah gue langgar coba gue tanya?

Ato selama kuliah pernah gitu gue telat ngisi SKS? Huhuhhu..

Udah gitu tingkat bekerjasama dengan orang lain juga rendah, hmm.. mungkin karena waktu tes ini aku belum terlalu sering organisasi kali ya, jadi belum tau gimana rasanya kerja sama orang..hehe..

Tapi kayanya sekarang I’m doing well, kayanya..hehe..

Menerima bantuan dari orang lain, Rendah Sekali,

YAP! That’s really me..hehe..

Essentially aku engga suka menerima bantuan orang lain, terutama bantuan orang lain buat mengerjakan tanggung jawabku, aku bener- bener engga menghargai bantuan macem itu..

Misalkan aku dikasi tanggung jawab buat motokopiin materi dari dosen, trus tiba- tiba ada yang udah motokopiin duluan dengan alasan bantuin, ato sekalian.. ato apapun alasannya.

Aku mungkin diluar Cuma bilang, ooh gitu, tapi di dalem sebenernya aku engga suka. Kalo udah kasi kepercayaan sama gue, just leave it on me.

Intinya kalo ada yang mengerjakan tanggungjawabku, itu merupakan tindakan yang disrespectful buatku..

You don’t have to, I can handle it on my own.

Kebiasaan mengalah, rendah sekali..

Well, aku pikir orang yang bisa ngeliat ini..hehe..

Yang aku tau pasti adalah aku engga mau ngalah kalo masih ada yang gak pas di akal sehat gue.. :P

Kerendahan nilai untuk mengalah sesuai banget sama kategori selanjutnya, karena nilai menyerang pendapat orangku tinggi, 74/ 100..

Kayanya pas gue jadi mahasiswi hukum :P

Nah ini nih kategori yang agak bahaya kalo salah tempat, nilaiku untuk mendominasi orang lain tinggi 83/100..

Pada dasarnya, terutama dalam bergaul, aku engga suka mendominasi temen- temenku. Itu yang aku coba bangun dalam hubungan pertemanan. Aku engga suka kalo aku terlalu menonjol diantara temen- temen maenku.

Kalo diantara temen sekelasku mungkin bisa dibilang kalo aku mendominasi, mendominasi dalam arti gini,

Saat aku ngomong, aku harus bisa bikin seluruh kelas diem en Cuma dengerin gue doang. Aku bakal keganggu kalo ada yang ngomong saat aku ngomong, nahlo.. :P

Aku juga kayanya bisa bikin orang lain tersuggest sama pendapatku, itu bukan kemampuan yang aku dapet dengan bertapa semaleman, tapi aku dapet dengan nyiapin diri dulu sebelum ngomong.

Aku engga suka ngomong ngasal yang engga ada dasar dan engga jelas kemana arahnya, aku pikir modal ini yang bikin omonganku lebih sering didenger daripada dicuekin..hehe..

17 november 2012


Hai dunia!!!!!! Hehehehehehe..

Bentar lagi gue bakal ditinggal emak gue dalam waktu yang lama di Surabaya, huhuhu..

Jadi di rumah dari siang sampe sore sendirian deh..

Kaya lagu dangdut,

Makan, makan sendiri..

Tidur, tidur sendiri..

Cuci baju sendiri, hidupku sendiri..

#pas banget gilak T.T

Mulai deh harus rela laper dulu sebelum makan siang, habisnya mesti masak dulu..

Udah gitu udah ngebayangin deh mesti nambah uang bulanan buat beli yang kecil- kecil,

Semacem fotokopi, beli sayur, beli sampo, parfum..huhu..

All the things that my mom usually buy for me :’(

AYO! Kumpulkan KOIN UNTUK SANTI!!! Wkwkwkwkwk :P

Kalo rumah berantakan, jadi urusan gue, rumah kotor, gue yang nyapuin..huhu..

Latian deh jadi ibu rumah tangga, tinggal latian sama bapak rumah tangga yang bersedia menjalani rumah tangga dengan saya…wkwkwkwkwkwkwk :P
****
Ngomong- ngomong soal rumah tangga, kemaren sempet buka- buka map yang isinya riwayat kehidupan gue, hehe..

Trus liat hasil tes IQ sama EQ dari jaman SMP sama SMA.

Ternyata hasilnya aneh- aneh..

Apalagi yang jaman SMA, bener- bener fakta mencengangkan yang bikin aku pengin mengakhiri hidup T.T

Overall, katanya aku cerdas dengan IQ 114… kalo SMP Cuma 93. Entah sekarang berapa..hehe..

Yang paling bikin gue engga terima adalah dibilang kalo gue engga taat sama aturan!

Hei! Lampu merah mana yang pernah gue langgar coba gue tanya?

Ato selama kuliah pernah gitu gue telat ngisi SKS? Huhuhhu..

Udah gitu tingkat bekerjasama dengan orang lain juga rendah, hmm.. mungkin karena waktu tes ini aku belum terlalu sering organisasi kali ya, jadi belum tau gimana rasanya kerja sama orang..hehe..

Tapi kayanya sekarang I’m doing well, kayanya..hehe..

Menerima bantuan dari orang lain, Rendah Sekali,

YAP! That’s really me..hehe..

Essentially aku engga suka menerima bantuan orang lain, terutama bantuan orang lain buat mengerjakan tanggung jawabku, aku bener- bener engga menghargai bantuan macem itu..

Misalkan aku dikasi tanggung jawab buat motokopiin materi dari dosen, trus tiba- tiba ada yang udah motokopiin duluan dengan alasan bantuin, ato sekalian.. ato apapun alasannya.

Aku mungkin diluar Cuma bilang, ooh gitu, tapi di dalem sebenernya aku engga suka. Kalo udah kasi kepercayaan sama gue, just leave it on me.

Intinya kalo ada yang mengerjakan tanggungjawabku, itu merupakan tindakan yang disrespectful buatku..

You don’t have to, I can handle it on my own.

Kebiasaan mengalah, rendah sekali..

Well, aku pikir orang yang bisa ngeliat ini..hehe..

Yang aku tau pasti adalah aku engga mau ngalah kalo masih ada yang gak pas di akal sehat gue.. :P

Kerendahan nilai untuk mengalah sesuai banget sama kategori selanjutnya, karena nilai menyerang pendapat orangku tinggi, 74/ 100..

Kayanya pas gue jadi mahasiswi hukum :P

Nah ini nih kategori yang agak bahaya kalo salah tempat, nilaiku untuk mendominasi orang lain tinggi 83/100..

Pada dasarnya, terutama dalam bergaul, aku engga suka mendominasi temen- temenku. Itu yang aku coba bangun dalam hubungan pertemanan. Aku engga suka kalo aku terlalu menonjol diantara temen- temen maenku.

Kalo diantara temen sekelasku mungkin bisa dibilang kalo aku mendominasi, mendominasi dalam arti gini,

Saat aku ngomong, aku harus bisa bikin seluruh kelas diem en Cuma dengerin gue doang. Aku bakal keganggu kalo ada yang ngomong saat aku ngomong, nahlo.. :P

Aku juga kayanya bisa bikin orang lain tersuggest sama pendapatku, itu bukan kemampuan yang aku dapet dengan bertapa semaleman, tapi aku dapet dengan nyiapin diri dulu sebelum ngomong.

Aku engga suka ngomong ngasal yang engga ada dasar dan engga jelas kemana arahnya, aku pikir modal ini yang bikin omonganku lebih sering didenger daripada dicuekin..hehe..

Kamis, 08 November 2012

7 november 2012


Aigoooo!!!!! Selesai juga baca sinopnya faith.. :D

KERENZZZZZZZZZ!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Lebih keren daripada arang, karena tiap episodenya bener- bener bikin gue engga pengin tidur kalo malem.. -..-“

Habisnya yang maen ganteng sama cantik sih..hehe..

Lee min hot dapet banget deh kalo jadi jendral gitu :$

Itu jalan di deket fakultas kedokteran bisa gak diganti jadi JALAN JENDERAL CHOI YOUNG?

Ketimbang JALAN JENDERAL SUDIRMAN..hehehehe :P

Aku sih penginnya nyeritain, Cuma logika gue aja masih belum sepenuhnya nangkep, kayanya mesti nonton dramanya dulu deh..hehe..

Garis besarnya sih ada dokter cewek yang diculik ke masa lalu sama woodalchi namanya Choi Young.

Rencana awalnya adalah supaya si dokter ini nyelametin ratu yang ketebas pedang, tapi ujung- ujungnya dia malah jadi rebutan..kesian.. huhuhu..

Yang menarik perhatianku, di samping konfliknya, ya kisah cintanya eunsoo (dokter) sama Choi Young.

Sifatnya Choi Young ini dingin banget, sama kaya lee yoon sung di city hunter, Cuma sekarang dia masih bawa pedang kemana- mana..hehe.

Lee min hot ini perannya jadi daejangnya woodalchi,

Woodhalci itu pengawal raja, kaya paspampres, ato bodyguard, jadi isinya orang- orang yang jago bela diri.

Daejang itu ketuanya woodalchi, paling sakti, paling hot.. lee min hot..wkwkwkwkwkw #tetep.. :P

Lucu deh kalo liat tingkahnya eunsoo di awal- awal cerita, dia tuh kaya belajar sejarah gitu.

Dia nanya siapa nama raja, kurang ajar banget deh, kalo dia rakyat biasa bisa langsung tebas -.-“

Trus pas udah dikasi tau, mulai deh dia nyocokin sama sejarah yang udah ada di taun 2012.

Dia bilang, ya ampun, anda raja yang pinter ngelukis itu ya?

Trus dia juga bilang kalo kisah cinta raja sama ratu yang sekarang itu happening banget loh sampe tahun 2012, bikin raja sama ratu bingung aja dengernya..muahehehehe..

Hal mencolok yang aku liat dari film ini adalah kesetiaan bawahan sama atasan, gimana Young itu patuh tuh tuh tuh tuh banget sama perintah raja.

Setiap hal yang mau dia lakuin, pasti nanya dulu sama raja..

“ yang mulia, boleh aku membunuhnya?”

Sampe pernah yang mulia raja kehilangan ratunya, young pengin bantu, trus yang mulia raja nanya..

“ kamu perlu apa, Young?”

“ saya perlu perintah yang mulia..”

Wkwkwkwkwkwk.. miinta apa kek, duit kek, lencana kerajaan kek..

Minta perintah,

Ibarat kata, kalo raja bilang “menikahlah dengan shanty prameswari”, dia pasti langsung manggut- manggut deh..hahahahahaha..

Ato mungkin dia diem- diem minum racun.. #mati lebih baik..

-.-“..

Adegan favorit adalah waktu Young minumin racun ke Deok Hung, ada, orang sarap yang ngerebutin eunsoo..

Young ini, udah kuat, jabatan jendral, kurang ajar pula..engga ada sopan- sopannya -.-“

Masak dia jalan ke deokhung ini trus minumin racun ke mulutnya, ya oloh..

Kaya pelatih bola aja yang ngasi minum ke anak asuhnya,

Itu RACUN pak!!!! RACUN!!!!

Tapi emang Cuma lee min hot aja yang bisa ngasi ekspresi kaya gitu..wkwkwkwkwk… :D

my (samsung galaxy) YOUNG ^^


Di tengah lagi baca sinopnya, aku engga sengaja liat ke kotak handphoneku, ternyata merek handphoneku sama kaya namanya lee min hot di faith :$

“SAMSUNG GALAXY Y DUOS”

“Y” stands for YOUNG!!!! Hahahaahaha..

Apa ini yang namanya jodoh? Ya oloh.. :P

Kalo cintya baca ini gimana yaah???

Handphonenya dia yang seri W,

W apaan? Woodalchi?

Iya boleh, lo woodalchi, tapi gue tetep daejangnya..hahahahahahahahahahaha :P

#puter lagu we are the championgggg :P
****
Tapi, gue lagi diselimuti rasa berduka..

Karena aku kehilangan baju yang aku inginkan T.T

Gara- garanya kapan hari sempet liat liat baju, tapi engga langsung beli..

Aku gitu, nyari baju harus yang paling mahal.

Mbakakakakakak… :P

Engga ding. :D

Trus pas udah sampe rumah, ibuku bilang, ambil aja deh baju yang tadi itu..

Aku bilang oke,besok aku ambil..

Akhirnya sorean aku kesana, aku cari kemana- mana, sampe aku tanya ke mbak- mbaknya..

Trus mbaknya bilang kalo bajunya udah laku T.T

Huaaaa!!!! Padahal bajunya lucu loh..huhuhu..

Mungkin karena lucu ya makanya udah ilang -.-“

Trus hari ini juga gitu, aku mau beli blazer yang udah lama aku taksir tapi engga kebeli..

Aku dateng deh kesana buat cari, siapa tau masih ada..

Tapi..

Yah u know.. :’(

Kalo gini caranya, tiap liat baju bagus, gue belain ngutang deh.. biar engga keburu ilang.. -..-“

Senin, 05 November 2012

Short Trip


Wuuuhhh.. jam setengah sebelas malem, habis pulang dari Surabaya,,

Entah ini namanya kebetulan ato kebeneran, tiap sebelum ujian pasti aja gue ke Surabaya..muahehehehehe.. :P

Berangkat hari jumat ke Surabaya, nyampenya sore. Baru aja nyampe, engga sempet mandi udah diajakin makan malem.. #capek.

Tapi akhirnya seru juga, gue diajarin main billiard men.. hahahahaha :P

Gue berasa keren banget megang sticknya billidard, meski keliatan banget canggungnya..

Lebih kaya anak pramuka yang lagi megang tongkatnya -.-“



Tapi aku berhasil masukin satu bola loh! Hahahaha..

Pake stick kok masukinnya, bukan pake tangan..hehehe :P

****
Ini mata belum ngantuk, kayanya di jalan tadi kebanyakan tidur, akhirnya baca sinopsisnya faith dulu, bagus.. keren kayanya bakalnya..

Kerenlah LEE MIN HOT gitu loh :D

Ngomong- ngomong, kapan hari aku kehabisan pulsa gara- gara donlot filemnya dongek..huhu..

Udah heboh mau donlot sampe episode 16, baru part 1 eh pulsanya abis T.T

Sedih banget, pertama kali nih khilaf kaya gini,, nahan dulu deh nyari dramanya yoochun T.T

****

Selama di Surabaya, biasa.. makan sepuasnya :P

Pas lagi di mall yang jual makanan korea, aku nyoba bibimbap.. #bener gak sih tulisannya?

Itu loh, nasi campur korea.. gue bilangnya makanan babi..hehe :P

Aku beli nih, sebelum dicampur sih bentuknya cantik..

Elite..



Tapi pas udah dicampur trus dimakan, hueeekk.. rasanya aneh T.T

Kenapa mesti ada makanan yang kaya gitu modelnya?

Beneran deh engga indah banget pas dicampurnya..huhu..

Akhirnya aku engga habisin deh, engga sanggup gue,,

Maka dengan begini, aku udah nyobain makanan- makanan yang sering nongol di drama korea. Tinggal perut babi aja yang belum aku cobain,,hehe :P

Daripada makan bibimbap yang udah mahal bin engga enak, mendingan makan semanggi..

Semanggi ini makanan pinggir jalan, semanggi itu sejenis tanaman yang rasanya kaya daun ubi..



Murah meriah, enak, tersedia kapan aja..hehe.. satu porsinya Cuma empat ribu.. bandingin sama bibimbap yang harganya 33 ribu -.-“
****
Setelah siang makan makanan korea, malemnya minum minuman korea..hahahaha..

Sebenernya sih engga sengaja, mbak ui yang ngasi tunjuk kalo ada Korean café and mart,

Ya udah deh, sambil nunggu makananku dateng, aku sama mbak ui liat dulu ke tempat itu.

Awalnya aku liat- liat makannnya, siapa tau ada yang bisa aku beli trus jadiin oleh- oleh..

Tapi semua itu bubar saat mbak ui menunjukkan botol kosong berwarna hijau bertuliskan

“ PREMIUM KOREAN SOJU”



WAHAHAHAHAHAHAHA!!!!! Bahagia bahagia liatnya sumpah!!

Secara udah lama gue pengin nyobain gimana sih rasanya soju itu? popular banget sampe masuk ke lirik lagunya suju,,hehe :P

Aku cari ke restoran korea, engga ada..huhu..

Jadi kemaren tuh pas liat soju berjejer di kulkas, langsung ambil.. beli!! Hahaaha..



Engga berani bilang gitu deh sama bokap nyokap, bukan karena alkoholnya, tapi karena harganya..hehehe..

Mahal cuy, satu botolnya 75 ribu T.T

Bisa dapet 15 gelas es buah..huhu..

Tapi _kata bokap_ pengalaman itu emang mahal..hehe..

Pas habis makan, gaya, minumnya soju.. coba dikit..

Rasanya beda kaya bir bintang, dari segi warna aja udah beda, bir bintang kuning, ini bening..hehe..

Gue jadi pengin nipu orang pake soju, pura- puranya baek gitu ngasi minum.. :P

Minum soju ini rasanya kaya bener- bener minum alcohol yang buat bersihin luka itu -.-“

Setelah gue liat lagi, kandungan alkoholnya 19,8 % men! Anjrit! Pantesan belum nyampe setengah botol udah pening kepala -.-“

Kapan hari gue nyoba bir bintang kadar alkoholnya Cuma 5%..

Engga lagi dah, lagian engga baik buat kesehatan, sumpah, gue bukan tipe gadis pemabuk..hehe :D

Jadi buat pembaca sekalian yang penasaran sama gimana rasanya soju, percayalah nak, rasanya kaya alcohol..

Beli aja alcohol biasa di apotik, campur air dikit..

Gampang, lebih murah.. hehe :P
****
Kayanya itu dulu deh, engga tau kapan ini bakal posting soalnya gueh mau uts dulu..muahehehehe..

Hwaiting!!! ^^