Total Tayangan Laman

Rabu, 21 Desember 2011

21 desember 2011

Perjalanan pulang hari ini adalah yang paling lama seumur- umur aku balik ke Denpasar..
Maceeettt!!!!!! Huhuhuhuhuhu.. tobat deh,, mana udah panas, macet,belum lagi mobil- mobil kurang ajar itu, ngambil ngambil marka motor, ya ampun plis deh.. udah gitu ditambah sama motor- motor yang doyan motong jalan, udah tau jalanan macet, eh masih aja maksa motong jalan.. gimana gak tambah macet?????!! Habis biasanya aku lempeng- lempeng aja gitu pulang ke Denpasar, mana hari ini ibuku suruh cepet pulang gara- gara di rumah lagi ada tukang.. #ceritaya suruh jaga tukang :P

Oia, hari ini pemilihan sekjen baru..hehe. jadi tadi habis kuliah aku gak bisa langsung pulang, tertahan oleh orasi dua calon sekjen. Aku sih udah positif milih salah satu calon,jadi gak terlalu denger orasinya. Lagian promosi calon sekjen yang satu lagi sama sekali gak kedengeran gaungnya, mana mungkin kita milih dia? Kasian..
Tadi pas masih di kelas, udah kebelet pengin pulang tapi dosenku masih aja betah ngajar,materi 2 bab dalam waktu 2 jam! Kebayang gimana ngebutnya dia ngajar, dan gimana tersiksanya kita yang nyatet T.T tapi untung akhirnya dosenku itu ngerti, akhirnya dia nyuruh kita copy aja slidenya dia..hehe..
Lanjut, pas mau keluar udah habis absen, aku ngecek hape.. Gitaa.. gitu yang ada di layar hapeku.. Gita ini salah satu temen deketku, dari SMA. Cuma karena satu kampus dan aku sering ngerecokin di rumahnya,jadilah kita makin deket,dia banyak tau hal pribadi yang aku punya,termasuk gebetan terbaru..hahaha..

Dikisahkan tadi Gita sms,ngasi tau kalo ada kak basis!! Wahahaaha .. semangat 45 deh gueeh.. bawaannya pengin keluar..hehe, lumayan kan siang- siang yang panas gini liat yang bening gitu :p.. sekalian juga tadi ngasi tau putri mana sih kakak yang aku sukain sekaligus udah gak aku sukain gara- gara.. ya u know lah..heehe.. akhirnya aku ketemu, sempet ngobrol bentar doang, emang dasar kak basis,tujuannya ke bukit sih belaga mau dukung calon calon sekjen,
“itu temen- temenku semua tauu..” gitu kata dia. Batinku, belagak -.-“ emang mereka ngakuin kak basis sebagai temen mereka? Ngenes banget nasibnya.. palingan juga bolos..hahahha.. dia itu ya, sumpah parah banget, orang paling sering bolos yang pernah aku tau.. jangankan bolos, gak ikut UTS aja dia nyantai.. dia bilang gini..
“ heh,, carilah dulu kerajaan Allah tau gak..” dengan tampang songong bin nyebelin, habis dia tuh suka banget bawa- bawa pelayanan buat bolos kuliah..
Iya sih kak, tapi gak segitunya juga nyarinya -.-“
Pengin ngomongin miss A.. tapi gak jadi deh.. udah waktunya tutup tahun, tutup buku, mulai semua dari awal.. #asik.. :D

Aduh ini nulis blog sambil nonton drama korea, pink lipstick judulnya.. isinya teriak- teriak doang.. jadi gak konsen,.
Makanya paklik bulik, jangan suka berkhianat sama orang baik- baik, hasilnya malah kalian yang ribet sendiri,,kesian,, -.-“

Oia!!!! Hahahahahahah,, akhirnya hari ini datanglah sebuah parcel ke rumahku.. tumben banget nih taun ini parcel baru dateng tanggal segini, biasanya tanggal belasan udah pada berjejer..hehe. parcelnya dari Harapan lagi, mantan sekolahku.. gak ada nih parcel buat mantan ketua osis? Hehehehe :P

Wuiihh.. untung aja tadi koneksi internetku lagi jelek,batal deh posting, kalo tadi jadi posting, kelupaan deh cerita yang satu ini..
Jadi tadi siang ibuku ngasi beberapa bungkus minuman, mirip kaya jamu yang rasanya gak jelas, antara rasa sama khasiatnya gak sebanding..hehe.
Ternyata itu bukan jamu.. jadi itu tuh minuman teh hijau, dikasi sama oom di gereja. Ada oom di gereja yang vs banget sama aku, gak bisa banget kalo gak berantem sama tuh oom -.-“.. tapi teh ini dikasi sama dia.. jangan- jangan #curiga..
Enggak kok.. oom itu baik sebenernya.. aku aja yang resek..hahaha :P.. aku bilang
“ahh.. teh ijo kan paitt,,”
Trus ibuku bilang,eh ini the ijo campur susu loh.. ibu juga udah nyobain.. cobain aja lah biar oomnya nanti seneng,, blablabla omongan ibuku berlanjut ngalah- ngalahin SPG di mall.. daripada panjang, aku putuskan buat bilang “iyaaaaa,., nanti..”
Habis mandi,aku mikir hmm ngapain ya? Main games udah,nonton tivi bosen, nonton dvd gak ada yang pengin aku tonton.. akhirnya aku putuskan untuk minum teh ijo yang tadi..
Aku ambil gelas, buka sachetnya.. jalan ke dapur sambil bawa gelas yang tadi. sampe dapur aku buka termos.. aku tuang airnya.. dan hasilnya.. warnanya aneh!!!


Warnanya lebih mirip lulur daripada minuman.. gue rancu ini bisa diminum apa enggak.. -.-“
Tadi ibuku bilang suruh nambahin gula..oke aku tambahin gula 2 sendok.. habis nambahin gula,aku mau coba minum meskipun takut akan gimana rasanya #duduk di pojokan..
And finally I taste it.. huahahahahahahah rasanya sama anehnya kaya warnanya…!! Sepeeettttt!!
Ya ampun, ini orang Jepang nih ada masalah apa sama selera ya.. doyan banget sama yang pait- pait.. teh hijau,mau dicampur sama apapun, ternyata tetep aja gak bisa menghilangkan rasa pait dari teh hijau itu sendiri..iiih..gak mau lagi gue minum teh ini pokoknya.. wueeekk,, pait- paitt..
Sumpah aku gak sanggup ngabisin ini meskipun Cuma dikasi 50cc T.T maafkan aku oom.. bukan maksud..huhu
Ayo silahkan buat yang mau.. ambil kesini.. gue kasi- kasiin.. #tebar tebar..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar