Total Tayangan Laman

Selasa, 13 Desember 2011

Aku selalu bahagia, saat hujan turun.. karna aku dapat mengenangmu untukku sendiri..hooooo
Aku selalu bahagia, saat hujan turun, karna hujan pernah menahanmu disini..untukku..

Hehe.. OST malam ini nih.. habis sekarang lagi ujan..waaa.. senangnya.. aku suka ujan, tapi khusus kalo pas lagi di dalem ruangan..mbahahahaha.. soalnya hujan itu pada dasarnya bikin tenang., bikin kita punya waktu buat merenung, buat sendirian.. i'm typical person who alaways need a time on my own :D

Hari ini sangat menyenangkan,membahagiakan, juga mengarukan. jadi tadi pagi, pas masih baru bangun,belon sikat gigi apalagi sisiran. aku dengerin lagu rohani yang bakal aku pake di acara natal besok tanggal 16. judulnya Persembahanku. liriknya buatku menyentuh banget. awalnya aku cuma mau dengerin n coba nyanyi,soalnya aku gak hapal nadanya gimana, biar gak salah nyanyi..hehe. eh pas nyampe di bagian reff, tiba- tiba ni air mata gak bisa nahan buat keluar,dada nyesek, badan kaya ada guncang gitu.. nih liriknya

Tak kan pernah kubawa, selain yang terbaik
yang harum dan sejati, di hadapan tahtaMu
Yesusku terimalah, korban syukurku ini
yang mengalir dihatiku, sbagai persembahanku...
Ini lirik lagu entah kenapa jadinya dalem banget buatku. mengingat beberapa hari bahkan minggu ini aku sibuk sama urusan natal.  lagu ini bener- bener kaya 'ngecharge' semangatku supaya aku bener- bener tulus kasi yang terbaik buat semua rangkaian acara natal fakultasku ini..huhuhu.. jadi terharu banget. pokoknya yang bilang pelayanan itu gak melelahkan, bisa dipastikan dia itu BOHONG.. ato dia robot..hehe.. :P

Tadi siang akhirnya aku sama temen- temen baksos juga ke TPA suwung.. buset tempatnya parah banget. pas kita masuk pake motor, beuuuhhhh.... kubangan booowwww... sumpah parah banget jalanannya. gak kebayang deh gimana kalo aku punya rumah disana, gak akan pernah aku cuci motor, percuma. T.T
Gak cuma itu, jalannya juga rusak, bolong disana sini, hmm mumgkin karena dilewatin truk sampah tiap hari ya, jadi jalanannya cepet rusak, secara truk sampah kan berat. #bau lagi -.-"
Kita terus masuk sampe agak ke dalem, astaga... makin parah.tau sampah? tau gimana baunya? pernah liat tumpukan sampah yang tingginya lebih dari rumah lo di tambah rumah temen- temen lo kalo disusun secara vertikal? kalo mau liat gimana hasilnya, dateng ke TPA Suwung, gunungan sampah siap menyambut anda,,hehe. gilaaa.. ternyata segitu ya sampah yang kita hasilkan tiap hari, aduh aduh,, jadi pengin kampanye kurangi konsumsi barang- barang yang gak perlu deh..huhu. -.-" ni gambarnya nihhh,,


Ya seperti itulah keadaannya sodara- sodara,, itu SAMPAH KITA. dan banyak orang yang harus beresin bahkan hidup dengan sampah itu setiap hari. mereka tidur, belajar, dan MAKAN di sekitar tempat itu. bisa bayangin gimana tingkat higienitas mereka? this is madness i think. 

Jadi bingung mau cerita apa gara- gara inget tempat tadi..hehe. jadi disana juga ada semacem sekolah gitu yang dibuka sama gereja, aku gak tau gereja mana, gak sempet nanya.hehe. syukurlah, paling enggak anak- anak disana bisa sekolah,bisa belajar :'). jadi tadi sempet maen bareng sama mereka sebentar, ada yang mukanya kumel, ada juga yang mukanya bersih, kaya anak kota. gak tau deh tuh anak siapa..hehe. tapi mereka baik- baik loh.gak nakal kaya anak kecil pada umumnya, yang resek ato suka cari perhatian sana- sini. sayang banget deh bingkisan yang ada kurang, jadi gak semua anak bisa kebagian bingkisan,,huhu.. maafkan kakak ya adik- adikku :(.. next year kalo ada kesempatan lagi, kita bakal koordinasikan dengan lebih baik dan matang :D

Wooooiiiiaaaa!! hampir aja lupa cerita. jadi malem tadi aku makan di restoran renon, udah lama gak kesana.hehe.. trus pas aku mau parkir, eh kok tumben banget rame sampe ada sepeda motor gitu, biasanya sih mobil doang. nah pas liat ke dalem, kok ada LCD, kok ada panggung, kok ada orang berdiri diatas panggung,, ehhhh ternyata ada nataaalll...
Aku pikir bapak sama ibuku mau pergi, siapa tau mereka gak nyaman acara makan mereka diganggu sama orang ibadah.hehe.. tapi ternyata enggak kok, mereka malah seneng bisa ikut sekalian ibadah.. kalo aku? wah jangan ditanya, kalo udah urusan ibadah, apalagi dengan konsep baru, pasti semangat buat ngikutin.. lumayan loh buat ide baru kalo bikin acara di gereja..hehe..
Asli lucu deh konsep acaranya tadi, ternyata mereka dari gereja deket rumahku.. yaelah.. dunia ini sempit..hehe. konsep acara mereka tuh Christmas Gala Dinner. emang sengaja dibikin biar semua jemaat tu rileks kali ya ibadah, jadi ya mereka bisa nyanyi sambil makan.. suka- suka lo deh..hehe. bagus tuh, kadang- kadang emang perlu bikin gebrakan baru gitu, biar gak terkesan kalo acara natal tuh cuma di gereja aja, di tempat lain juga bisa mamen,. yang penting hatimu.. ada tertulis,dimana dua tiga orang berkumpul dan bersekutu, Tuhan pasti ikut hadir disana.. #asik..

Macho- macho.. siapa tau taun depan gerejaku bikin gala dinner natal di hongkong garden,,mbahahahahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar