Total Tayangan Halaman

Selasa, 04 September 2012

29 agustus 2012


Aku engga tau kapan ini post bakal aku posting, tapi pas aku nulis ini, lagi pas banget sama hari raya Galungan..

Jadi, selamet hari raya Galungan buat sahabat- sahabatku yang merayakan.. :D

Galungan- galungan gini, aku selalu aja dapet makanan dari tetangga, muahehehehe.. lumayan :P

Dulu mah banyak banget yang ngirimin cuy, Cuma sekarang entah kenapa makin dikit aja :’

#ngarep banget.

Sempet dikirimin tetangga lawar, jukut ares, sama babi yang dimasak apaan gitu namanya, pokoknya maknyuss banget.

Belum tetanggaku sampe rumahnya, aku udah makan aja itu makanan..mbahahahaha..

Habisnya menggoda banget.



Lebih enak dari mcd, pizza hut, ato KFC.

Kadang suka heran kenapa ya bisa gitu?hehe..

Jadi inget deh pas baca bukunya Raditya Dika yang manusia setengah salmon, jadi pas dia jalan ke bali sama keluarganya, dia makan di salah satu warung yang nyediain menu lawar.

Dia jalan ke dapur belakang buat liat sendiri cara bikinnya, pas dia liat cara bikinnya, ya as we know lah, di bejek- bejek pake tangan yang ‘polos’ alias engga pake sarung tangan plastic segala macem.

Habis liat itu, dia tuh langsung yang, ‘mah.. aku engga jadi makan deh,,’

Hahahaha.. eneg deh dia jadinya..

Padahal plis deh, itu bersih kok tangannya, engga mungkin sambil ngupil bikinnya..hahahahaha..

Dasar orang kota -.-“

Ngomong- ngomong soal makanan, aku jadi pengin kasi liat ‘hokben’ di deket rumahku deh.

Aku pernah cerita gak ya?

Deket rumahku jual paket bento yang harganya murah tapi rasanya engga kalah sama hok ben yang ada di mall- mall..

Tampilannya kaya gini..



Enak :9

Mau beli tiap hari juga engga sayang deh..muahehehehe :D
****
Eng ing eng!!!!!

Akhirnya aku berhasil juga nyoba MAGNUM GOLD!!! Hahahahha..

Terharu..

Perjuangan nyari magnum ini ngalah- ngalahin kelilingnya aku pas cari bahan buat ospek..-.-

Untung aja pas ospek engga disuruh bawa magnum gold..muahehehe.

Aku cari di 5 toko yang berbeda, engga pernah ada.

Selalu dibilang kosong, padahal di box esnya itu gambarnya magnum gold.

Siapa yang engga sakit hati T.T

Semacem di PHP-in sama box es..

Hina banget.. -___-

Sejak engga nemu magnum itu, setiap ada iklan yang bunyinya ‘ I now where we can find 75 million of gold..’

Aku langsung ganti, emosi MEN!!!

Udah tau sendiri kan kalo itu iklan sering buangeettt nongol di tivi.. -.-“

Sampe sempet mikir, mungkin magnum stoknya habis gara- gara buat properti iklan itu ya.

Liat aja iklannya, ditumpuk- tumpuk gitu di dalem ruang penyimpanan yang Cuma diketahui sama dua bintang iklannya.

Engga adil banget T.T

Masa iya dua orang mau makan sebanyak itu?????!!!

Bukan Cuma BBM yang ditimbun, sampe es krim pun di timbun..

Great, so you know about all this..

#kretek..

Bunyi yang cewek gigit magnum..

Gigitan itu menghantui aku tiap malem, tiap boker..

Mungkinkah aku bisa makan itu sebelum aku menghadap sang ilahi? :’

Dan ternyata BISA!! Hahaha..

Habis pulang les senin kemarin, aku nyoba mampir ke indo****, hehe, udah pada tau semua ya tanpa disensor? :P

Dengan hati yang ikhlas, aku nanya sama masnya..

‘ mas.. magnum goldnya ada gak?”

Masnya nyari- nyari, aku liat sendiri dengan mata kepalaku, ADA!!

Akhirnya aku ambil dua, selain aku, ibuku juga ikut penasaran..mauhehehe..

Aku pulang, aku coba..

Hmmmmmmm…ehhhmmm…slrrrppppp…

Rasanya dong…



Aduh, rasain sendiri deh.. nyesel kalo engga nyoba..

Kalo lo ngaku a pleasure seekers, mesti nyobain..muahehehe..

Emang as good as gold :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar