Total Tayangan Laman

Rabu, 30 November 2011

Hari ini aku tau kamu udah jadian sama cowok itu, cowok yang menurutku adalah salah satu faktor pendukung jauhnya dan rusaknya hubungan sahabat kita sekarang. aku kecewa, kecewa berat tapi apa yang bisa aku lakuin, aku ngerasa udah bukan lagi bagian dari kamu, gitu juga kamu bukan lagi bagian dari aku. aku kecewa karena kamu lagi mengulangi hal yang sama dulu, waktu kamu jadian sama kakak kelas yang kamu kagumi trus kamu tinggalin pacarmu waktu itu dengan kesan tanpa alasan yang jelas, waktu itu juga kamu sakitin hati cowok lain sebelum akhirnya kamu jadian sama kakak kelas yang kagumi itu. beberapa bulan kemudian kamu putus sama cowok itu.. sayang menurutku pengorbanan yang udah kamu lakuin mutusin cowokmu dulu yang baik banget demi cowok lain yang cuma sementara bisa ngasi kamu apa yang kamu mau.

Miss A, kenapa kamu mesti kaya gini terus? kenapa kamu mesti selalu nganggep orang yang udah jelas sayang sama kamu cuma sebagai suatu barang. kalo menurutmu udah gak guna lagi buatmu ato kamu udah nemu yang lebih baik, kamu langsung gak peduli lagi sama benda yang dulu pernah kamu jaga baik-baik. sekarang demi pacar barumu ini kamu udah mempertaruhkan cowokmu yang dulu, yang menurutku adalah sosok seorang pria yang luar biasa. dia sayang banget sama kamu, peduli banget sama kamu. aku bisa rasain itu sebagai sahabatmu, bahkan kamu pun dulu dengan jelas bilang hal itu ke aku. tapi apa sih yang kejadian sekarang? ada usahamu buat pertahanin apa yang udah lama kamu punya? come on Miss A, NOBODY is PERFECT in this world. gak akan ada orang yang selalu bisa jadi apa yang kamu mau, so sampe kapan kamu mau terus- terusan sia- siain apa yang kamu punya. terus berusaha dapetin apa yang kamu mau demi menuhin ego sesaatmu. aku kecewa berat. sebagai mantan sahabatmu,ini yang bikin aku gak bisa lagi mentoleril sikapmu.

Perasaanku marah, sedih, mungkin semua perasaan yang buruk yang ada di dunia ini. aku ngerasa kamu buang aku sahabatmu gitu aja. pernah kamu dateng ke aku, ato sms aku cuma buat nanya 'ada yang salah sama aku ya?' bahkan disaat aku coba buat bilang perubahan sikapmu, kamu malah anggep aku becanda. sakitnya ditinggalin dan dikecewain sama kamu gak akan pernah kamu pahami sampai kapanpun. karena sampai kapanpun yang kamu kejar adalah egomu, bukan perasaan orang lain yang udah kamu korbankan.

Sekarang kamu mau pacaran sama cowok itu? oke silahkan, tentu aku gak maksud ngelarang. hanya aja, aku bakal liat berapa lama kamu bisa pacaran sama cowokmu yang sekarang. buat bales sakit yang aku rasain, buat bales korban perasaanku relain kamu sama cowok itu, jadian dan pacaranlah sama dia minimal 3 taun. karena 3 taun kita sahabatan, ganti waktuku itu dengan hidup lebih baik sama cowokmu yang sekarang. kalo kurang dari 3 taun kamu putus sama dia, aku anggep kamu udah gagal lagi pertahanin apa yang udah kamu punya. aku anggep pengorbananku percuma buat ikhlasin kamu sama cowokmu yang sekarang. dan selamanya kamu itu cuma pecundang sejati di mataku. kamu mau bahagia ato sedih aku gak mau peduli lagi,kamu mau rusak dirimu sendiri juga aku gak akan peduli. bayar semua omong kosongmu ke aku, yang kamu bilang sayang, dan semua kata- kata yang bagiku sekarang anti banget di telinga disaat cewek yang bilang itu ke aku. bayar itu dengan belajar sayangi semua yang kamu punya dengan tulus dan gak akan pernah berubah. bayar semua yang pernah aku lakuin buatmu, bayar itu dengan belajar berbuat untuk orang lain dengan tulus, belajar senangkan hati orang lain dengan ikhlas dan penuh pengertian. bayar semua air mataku yang tercurah buatmu selama ini, bayar dengan belajar buat orang di sekitarmu tersenyum dengan adanya kamu. aku gak butuh ganti rugi dari kamu, aku cuma butuh kamu berubah, stop semua sifat burukmu yang bener- bener bikin aku muak miss A. egoismu, emosimu, janji yang selalu kamu ingkari, kebohonganmu, ketidaksetiaanmu, dan sakitnya caramu meninggalkan orang yang sayang sepenuhnya sama kamu. lakuin itu ke orang lain sebelum kamu ngerasain kecewa yang lebih dahsyat.

Aku bisa baik- baik aja tanpa kamu. in fact, hidupku emang lebih baik setelah kamu pergi. gak ada lagi begadang,gak ada lagi seharian smsan doang kerjaannya, gak ada lagi sembunyi- sembunyi dari ortu buat pergi kerumahmu yang jauh banget itu, gak ada lagi yang batasin aku dengan siapa aku bisa bergaul atau kegiatan apa aja yang aku ambil. kamu gak akan pernah tau gimana baiknya hidupku setelah namamu hilang dari hari- hariku. yang tersisa cuma inisial namamu, miss A. itupun aku buat supaya aku gak perlu lagi sebut namamu. terlalu enggak mengenakkan.

 _A Tribute to Miss A_
" Jangan kau ganggu hidupku lagi.sudah jelas ini yang kau mau.
Kau sakiti hati ini, tuk kesekian kali
Memang ku cinta namun tak begini.
Dimana arti sebuah kesetiaan, bila hanya dalam kata- kata
Kucoba untuk bertahan,namun aku tak sanggup
Sungguh tak mampu sayangku..
Terserah kali ini, sungguh aku takkan peduli
Ku tak sanggup lagi, jalani cinta denganmu
Biarkan ku sendiri, tanpa bayang- bayangmu lagi
Ku tak sanggup lagi, mulai kini semua terserah..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar