Total Tayangan Laman

Jumat, 08 Juni 2012

8 juni 2012


Oke.. dan hari bebas dari mata kuliah dimulai hari ini,,muaheheheh,,

Enak nih, udah engga usah belajar, bikin tugas, ngeprint,,

:P

Hari ini jalan- jalan, awalnya Cuma mau beli oleh- oleh,

Jadi ceritanya besok gueh mau capcus ke Surabaya..

Trus kepikiran ngasi sodara sepupuku flash disk, kan ada tuh flashdisk yang engga kaya flashdisk, bentuknya lucu- lucu, mungkin kalo anak kecil liat, bisa digigitin, habisnya empuk..

Tadinya sumpah itu bukan buat gue, trus pas udah pilih- pilih flashdisk yang lucu, udah mau bayar, ibuku bilang gini.

Aduh, dia (sepupuku) itu pikun loh, nanti kalo dikasi yang kaya gitu, kecil, nanti keselip dimanaaaa gitu, kuatir ibu..

Gitu katanya..

Trus aku nawarin aja flashdisku yang udah aku punya, sama memorinya..

Ibuku setuju, katanya flashdiskku lebih berpotensi engga keselip..

Padahal engga juga sih, lebih gede flashdisk yang tadi aku pilihin -.-“

Tauk ah,,

Tapi pada akhirnya, flashdisk yan unyu itu jadi punyaku deh, muahehehe..


Itu kalo diambil sama tara trus digigitin, gue gigit balik dia :P

Uda gitu yang maha penting adalah ini,

Aku beli gantungan hape yang inisialnya “J”

Kenapa J?

Hmm.. hayo tebak..muahehehe..

Itu inisial dari nama lengkapnya seseorang..

Jang Keun Suk.. mbahahahaha :D


Silakan yang pengin muntah, dikeluarin aja..

Jangan smpe kena laptop anda :P

Tiba- tiba kepikirin aja gitu beli, maunya sih cari yang “H” (heechul) ato “K” (kim heechul), Cuma engga ada, sukur ada “J” hehe, kalo engga ada, gue bakar tokonya -_-

Udah gitu yang paling hebring alias heboh, tadi sampe rumah aku langsung foto gantungan hape itu, trus aku tag kea kun twiternya Jang Keun Suk..

Wahahahahahahahaha :D

Kira- kira gimana ya?

Mungkinkah aku di retweet sama seperti Kak Denny Sumargo kapan hari?

I know he wanted to, tapi kan fansnya dia buanyaaakkk banget, pasti dia kuatir kalo aku diapa-apain sama fansnya :$

#sekarang gue yang muntah,,


2 komentar: