Total Tayangan Laman

Minggu, 27 November 2011

Lalalalalalala.. hari minggu lagi deeh..

Hari ini aku perjamuan kudus di gereja. jadi perjamuan kudus itu kaya upacara peringatan, kita makan roti yang melambangkan tubuh Tuhan trus minum anggur yang melambangkan darah Tuhan. anggurnya cuma satu sloki kok,urang malah,,hehe.. tapi mantap!! hari ini pertama kalinya aku perjamuan sendiri tanpa orang tua, huhuuhuhu.. tapi seru- seru.. berasa udaah mandiri.. wkwkwkwkwkw :P

Habis slese perjamuan aku naek ke ruang remaja di lante 3, buat rapatin masalah ibdah awal taun, buset si Dian minta lagu medley lagi, nyusain -.-.. aku kan gak kreatif msalah lagu gitu,,huhu..

Oia, aku mau  cerita bazarku kemaren aja deh.. kemaren gak sempet buka laptop lagi.. tepaaaarrr..
Bazar kemaren sukses berat, laku dagangannya, cuma nyisa kipas 3 biji sama bunga mawar doang. aku datengnya sih telat, jam 10. hehehe. jadi pas aku nyampe temen- temen uda lagi pada keliling jualan, ya aku gak enaklah diem, akhirnya aku jualan permen aja ke rektorat, hehe. awalnya ngajak Veny,tapi dia tu pemalu banget deh, aku doang yang ngomong, huhuhu.. padahal aslinya gak gitu banget ah, veny? pemalu? plisss deeehhhh,,,

Ada cerita so swiit loooh pas bazar kemaren.jadi ada kakak kelasnya siska yang deket sama kak wira. kak wira ni anak gubernur, dia wisuda kemaren. kakak kelasnya siska ini nitip seiket bunga buat dianterin langsung ke kak Wira, lumayan book omsetnya 30ribu..hehe. akhirnya siska kerja keras buat nyari kak Wira,bayangan kita kak wira pasti dikawal ato hebohhh gimanaaa gitu,tapi ternyata enggak sih, kita berhasil mencegat kak wira sebelum dia naik ke mobil, sumpaahhh.. kak wira tu maniiiisss banget.. hehehehehehe :p.. trus aku juga dapet ketemu pak rektor dari deket kemaren, gak cakep ah-.- biasa aja, cakepan juga dosen bahasa inggrisku..hahahahahahahaha :PP

Kalo ada insiden so swiit, pasti selalu ada insiden yang sama sekali gak so swiit.. itu yang namanya yin dan yang, hehehehehe..
Jadi aku,siska, dianter pulang sama veny, pas habis anter siska, veny nabrak tembok!! huhu.. bunyinya bikin sakit kepala, jadi deh sepanjang jalan veny galau, sabar ya ven :D.. tadi liat sih di gereja cuma gak sempet nyapa, apalagi nanya..hehehehe.. makanya bsok- bsok kalo mundur itu kalem aja -.-"..

Hahahahahaha,, hari ini bokap lagi heboh sama cd player di dalem mobilnya.. duuh smua dah lagu diminta, sampe hari ini aku berhasil mengeburn #bahasa apa coba ni -.- cd lagu..hahahaha!! untug juga punya bapak heboh :P.. tapi kayanya nyaliku semakin ciut buat bawa terios ini deh,buset bodynya segede apaan tuh, kenapa gak sekalian aja beli fortuner pak? -.-".. udaa tau anaknya masi pemula ecek- ecek bin amatir..huhuhuhu.. coba kalo tadi sempet ya,ku fotoin deh perbandingan besar mobil sama luasnya garasiku,, parah,,

ngmong- ngomong kapan ya aku mau ntn pjp? huhuhuhu.. pengin T.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar