Total Tayangan Laman

Senin, 28 November 2011

Gilee. hari ini proposal natalnya belom kelar juga.. belum dapet tanda tangannya pak Dekan. tadi kita cari ke kampus eh bapaknya udah pulang duluan, ada acara keluarga katanya.. pak kalo saya ada acara keluarga juga, boleh pulang kuliah duluan juga gak? hehehehehe..

Jadi hari ini aku sama temen- temen cuma dapet tanda tangannya PD III. FYI, PD III ku itu mukanya sangar banget, kalo ngomong juga serem. jadi tadi kita sempet ngeri juga pas nelpon dia buat nanya lagi dimana _ciee so swiiit banget_ trus dia ngasi tau kalo dia lagi di fakultas kedokteran _ngapain dosen hukum di fakultas kedokteran cobaa_ jadi kita susul deh ke lantai 4 fakultas kedokteran. selama perjalanan dari lantai 1 sampai lantai 4 banyak banget orang- orang yang liatin kita- kita pas lagi jalan, enggak tau kenapa, emang terasa banget ya aura anarkis yang melekat di dalam anak hukum? wkwkwkwkwkw.. bodo amat, toh kita kesana gak cari mahasiswa -.-.. singkat cerita kita dapet tanda tangan PD III dengan mudahnya.. eh ternyata eh ternyata PD III ku itu baek looh orangnya. buktinya dia gak banyak tanya, langsung tanda tangan, trus isi embel- embel, " kalian enggak minta dana juga sama saya? nanti saya jam 1 ke kampus Bali, _kampus bali itu kampusku_ hahahahaha.. senangnya hatiku turun panas demamku, bapak tau ajaa deehhh kita lagi seret, hehehehehehe..

Oiaaaaaaa.. hari ini jaket fakultasku jadi loohhh ( akhirnyaaa.. #sambil muter lagu Ari Lasso yang liriknya " kiniiii,,, usai sudah sgala penantian panjangku...lalalalalala,,) aku aja udah lupa jaman kapan aku bayar jaket fakultasku, yang jelas pas aku masi temenan sama miss A hahahaha, ngapain ya aku nulis tentang dia lagi -.-".. sebenernya hari ini itu daftar lkmm, itu kegiatan yang bikin ribet kalo kata kakak kelas. aku sih gak ikut,males.. gak wajib juga kok kayanya, makanya tadi aku ke kampus cuma ambil jaket doang, hehe. sebelum ambil jaket tadi sempet ujan, deres sih lumayan, langitnya juga mendung, serem deh kaya di film harry potter, hehehe. aku sama gita udah sepakat tuh buat gak jadi ambil hari ini, oke deal, akupun nyalain netbook buat maen games.. tapi 15 menit kemudian, hujannya berenti, terang benderang!!! sialan, gak tau orang lagi pengin nyantai.. huhuhuhuhu >.< ya udaah akhirnya aku sms gita lagi, aku bilang mending ambil sekarang aja..hehe.

 niiihhh.. aku kasi liat foto jaket fakultasku yang keren abiiiiss.. hehehehe :PP #sombong

  
ini tampak belakangnya.. Recht itu artinya hukum.. bahasa kompeni brooo.
hahahahaha.. #ketawa bangga.. guee ngerasa bangga jadi anak hukum..hehe.. jaketnya sungguh menimbulkan kesan anarkisme, hehe.. gak sabar pengin pake pas lagi keluar sama temen" yang beda fakultas ato pas lagi ke gereja..wkwkwkw.. tungguin ceritanya :P

Oia oia.. tadi aku nabrak motor looh.. huhuhu :'( kasian witcyku.. hiks..
Jadi tadi tuh jacklyn mau nebeng sama aku, maunya dia yang bawa motorku, tapi trus dia bilang aku aja deh yang gonceng dia, biar sekalian belajar gonceng orang.. aku tergoda dong buat nyoba, setengah perjalanan aku lancar aja, tapi pas di pengkolan yang rame, beeuuhh gak stabil deh motorku, akhirnya setelah miring kanan miring kiri, akhirnya ketabrak orang deh T.T.. bapak yang nabrak itu marah- marah _ ya iyalah _ aku cuma bisa masang tampang bersalah sama bapak itu.. maap pak..huhuhu..

Pokoknya aku gak akaaannn gonceng orang lagi dalam waktu dekat,, nonononooononononoo!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar