Total Tayangan Laman

Selasa, 15 November 2011

I'm Young And Talented :D

Selamat malam duhai teman"ku sekalian.. yeah i know ini waktunya tukang ronda keluar, tapi gw masi pengin nulis dikit nih :D

Hari ini aku baru aja nonton timnas bulutangkis Indonesia. gilaak.. macho abees broo.. keren" maennya.. gak heran ya kalo dapet medali emas. Tapi aku bete deh sama pemain Malaysia itu, sensi amat.. suka" suporter dong mau ngapain, tugas elu kan cuma maen sbaik mungkin, masak tadi dy manas"in suporter,, iiih plis deh -.-"

Beberapa kesempatan yang lalu aku nonton bulutangkis juga, tapi kapan hari yang maen itu generasi tua deh pokoknya,maennya gak begitu bagus menurutku. Nah waktu itu muncullah di benakku pemikiran kalo kita perlu regenerasi kalik, gak mungkin kan selamanya kita bergantung sama pemain yang itu" aja? yang udah tuwir masa mau dipake? wah bisa bahaya dong -.-

Pertanyaanku terjawab sudah di pertandingan hari ini, hampir di semua partai kecuali partai terakhir, aku liat semua pemainnya adalah pemain muda. Mereka sangat amat enerjik sekali, hehe. keliatan kok dari tempo permainan yang cepet banget, sama banyak rally yang diladenin sama pemain kita, beehhh gila gilaan deeh tadi pokoknya. Belum lagi skornya yang kejar mengejar, paling spot jantung pas aku nonton partai ke 2 ganda putra, ya oloh, tipis" banget bedanya,, tapi akhirnya Indonesia kalah T.T

Tiba- tiba aku jadi inget FirTu minggu kemaren, menceritakan tentang Daud. Dia waktu jadi raja juga masih muda banget, masih usia belasan _bayangin_, mimpi basah aja mungkin belon..ehe :P

Tapi Tuhan utus dia buat mengalahkan bangsa filistin. bangsa yang punya raksasa sebagai tameng mereka, tapi dengan ketapelnya daud dan kuasa Tuhan,sekali tembak, Gedebuk!!! mampuslah goliat si raksasa itu..

Tu kan, kita bisa belajar kan kalo orang muda itu amat TIDAK BISA disepelekan.. jangan pernah mau diremehkan hanya karena kita masih muda. banyak hal yang bisa kita lakuin temen", kita bisa membuat perubahan, kita bisa buat semangat baru di lingkungan kita,, kita bisa berkarya dengan talenta yang kita punya. kita banyak sekali punya kesempatan buat bikin ortu bahkan Tuhan kita bangga sama kita :D

" I may know less than you,, but i know i can do more than u :D "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar