Total Tayangan Laman

Sabtu, 05 November 2011

Is Galau a trending topic?

buka fesbuk, isinya orang galau.. paling yang di update tuh 'kangen dia', ' kapan dia bisa negrtiin aku', ato ' aku capek kaya gini terus..'
buka twitter gak jauh beda, pertanyaan aplikasinya gak penting ah kadang".. bikin halayak ramai jadi makin galau, bahkan gw pernah denger kalimat galau berjemaah!! brooo plis deh! udah gak jaman ya sholat yang berjemaah? huuhuhuhuhu,, ironisnya bangsa ini..hehehehehe


jujur ya,gw lebih mentolerir orang alay daripada orang galau.. tadi gw denger kalimat bagus dari temen gw.. ' alay itu awal dari kedewasaan'..hahahahaha nice word.. :D jadi gak usah malu kalo dibilang alay, kalo lo gak alay berarti lo gak akan pernah dewasa :P..hehehehe

gw gak tau asal muasal galau tu darimana ya, tapi yang jelas gw gak mau banget kalo galau ini terus berlanjut dan akhirnya berkembang jadi paham "GALAUISME".. plis deh,, gak keren banget kan?
emang sih kalo di ilmu filsafat ada filsuf yang bilang kalo kita emang mesti ragu.. cuma gak usah ampe galau juga x ya -.-.. meeen hidup ini indah.. ngpain sih lo abisin buat galau?

hmm.. gw punya saran"buat menanggulangi kegalauan :
1. sibukin diri lo sama hal yang lain.. bukan!! bukan update status twiter, fesbuk, atau apalah _gw gg sebut BBM ya, gw anti sma BB! hahahahaha_ ya ngapain kek.. nyapu kek, nyetrika kek, ngmong sama boneka kek, nonton tivi kek.. mending belajar ngegombal daripada belajar ngegalau..hehehe
2. jauhin segala alat elektronik saat lo lagi ada masalah sama orang lain. apalagi kalo orang lain punya akun di jejaring sosial yang sama kaya lo, sumpah lo bego banget kalo update status tentang masalah lo. yang ada masalah tambah lebar.. ya kan? gak percaya? coba ajaa... -.-
3. jangan buka situs porno.. gak baek buat kesehatan mata hati..hehehehehe

kalo galau berlanjut silakan hubungi psikiater ya, gw cuma bisa bantu sampe sini.. selebihnya gw doain lo biar cepet sembuh.. :D

1 komentar:

  1. alhamdulillah yaa... kadar galau gw udh berkurang 50% wlwpun kadang suka kumat wkwwkwkw

    BalasHapus