Total Tayangan Laman

Kamis, 24 November 2011

D.E.H.I.D.R.A.S.I..!!!! gueehh dehidrasi beraaaattt hari ini..huhuhu..
 Baru aja aku pulang dari kampus, normalnya sih aku kalo hari jumat pulang kampus jam 11 siang. tapi hari ini luar biasa, aku Siska sama Rina,mereka temen" di panitia natal taun ini. hari ini kita niatnya mau selesein proposal secara acaranya tu tanggal 16 desember, hadeeh -,- tegang juga nih aku..hmmm..

Tadi tu kita udah sediain proposal 15 biji yang siap ditandatangani, pertama capnya Perkantas ilang, keselip entah dimana, mestinya kan aku yang bwa, cuma gak tau tadi di kreseknya gak ada. Trus kita rayu- rayu deh kak Budi, kak Budi ini sekjen di fakultasku, sekjen itu semacem ketua senat mahasiswa di fakultas. Mukanya sangar banget broo,tapi hatinya baek sih _kayanya_ untung ada Rina yang banyak dikenal sama kakak- kakak senior, jadi dia aja deh yang ngerayu kak Budi biar mau tanda tangan meskipun tanpa cap Perkantas..hehe.

Nah, udah ditanda tangan kan 15 biji proposal ini, habis itu kita mesti minta tanda tangan PD III sama dekan, kita mutusin buat ngecek dulu bener apa enggak NIPnya mereka, soalnya kalo salah ntar mereka gak akan mau tanda tangan. Yang bertugas buat nyari tau dulu adalah aku, aku liat di buku pedoman taun ini, yang baru aku dapet pas GENTA _genta itu nama ospekku_ kemaren, tau gak seeh.. setelah di cek ke TU, ternyata SALAH!!!! aaaaaakkkkk >.< gilaaakk.. bete banget gak sih?  dikiranya gak malu apa minta tanda tangan lagi sama kak Budi? huhu. aku ngerasa bersalah banget sama Siska, Rina, sama smua kakak yang tadi ada, aduh kenapa bisa salah sih tuh buku -.-"..

Akhirnya dengan terpaksa kita print ulang lembaran yang salah. maunya sih langsung aja minta tanda tangan, tapi kata kak Ananda bisa ketauan ntar, soalnya salahnya fatal, huhu. Sementara siska ngeprint, aku sama Rina n kakak yang ada pada ngelepasin jilid proposal, buseet.. berasa gembel aja gitu duduk di lantai kampus, hehehe. untung aja jilid spiral jadi gampang dilepasnya. oia trus pas lagi nyopotin spiral, aku ketemu kak Tika, yah dia nanyain miss A lagi lah seperti biasa. akhirnya aku bilang kalo aku sama miss A hubungannya udah renggang banget, udah jauh dari sebulan yang lalu. nyesek sih pas bilang gitu, cuma ya mau gimana dong, aku gak pengin ditanya terus sama kak Tika tapi seolah aku sama miss A itu baik- baik aja. no we're definitely not :D

Ceritanya Siska udah dateng, acara mencari tanda tangan pun berlanjut. sumpah ya nyari tanda tangan dosen itu lebih ribet daripada cari tanda tangan senior pas GENTA, hehe. cuma tadi PD III sama dekan lagi pada enggak ada, jadinya di cancel deh nyarinya..huhuhhu..

Hari ini aku inget satu hal sih, pengalaman yang udah biasa aku alami di gereja, cuma kalo di perkantas agak beda sedikit. kalo disini kita tuh bener- bener capek n mikir sendiri. mana ada yang namanya Mas cayo? hehe. besok rencananya kita mau bikin bazar, aku inget kalo tiap mau bikin bazar di gereja pasti ada rapat, rapaaattt aja terus tiap hari kalo udah mau deket hari. dan kalo bazar di gereja itu untungnya udah pasti banyak. bukannya belagu, tapi kalo di gereja itu, buat cari untung 1 juta itu gampang. apalagi kalo remaja yang bazar, soalnya kita pada suka maksa..hahahahahahahahah :P tapi kalo tadi, yaah agak miris aja liat itung- itungannya yang gak terlalu banyak dapet untung.. hmmm.. i wish i could do something..

Tapi gak masalah, ini cuma perasaanku aja. aku yakin kok disaat kita mau melayani Tuhan, kerja buat Tuhan dengan sepenuh hati kita, Tuhan gak akan tidur dan Tuhan gak akan anggap itu sebagai usaha yang sia- sia.. #asiik..

Udaa ah, mau cuci muka dulu habis itu mau nonton JGS ( jang geun suk ), hehehe. buat ngelupain insiden ketemu miss A sama her new boy tadi pagi,,  #buangsial. hehehe :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar