Total Tayangan Halaman

Minggu, 28 Juli 2013

SEEING MANADO


So.. let’s talk about MANADO!!!!! ^^

Setelah beberapa bulan menabung, ga sia- sia.. aku bisa bayar uang kontribusi, tiket masuk bunaken, sama bayar hotel transit pake uang tabungan sendiri..hehehehe..

Habisnya tiket ke menado mah minta ampyun deh bayarnya T.T

Menado bukan kota metropolitan macem Jakarta ato Surabaya, bukan juga kota yang asik kaya bandung..

Susah banget cari tempat makan disana, apa- apa kayanya mahal deh disana..

Aku sampe di menado jam 12 malem wita, beres- beres, tidur jam 2 pagi..

Nantinya langsung seminar,, pokoknya ALSA top :’

Aku ga ngomongin acaranya lah ya, nanti malah jadi rapat semworknas di blog..hehe :P

Bahas tentang another sidenya aja.. #cieh..

Seperti yang aku bilang tadi, menado bukan kota metropolitan.,

Saking ga metropolitannya, sinyal axis aja ga ada T.T

Jadi niatku yang mau twiteran jadi ga bisa deh.. huaaaaaaaaaaaaaaaa….

Banyak temen- temen pengguna axis yang bernasib sama, akhirnya aku dibilangin sama siapa gitu, kalo axis udah engga dipake di menado sejak setaun yang lalu, udah ga dijual lagi..

Pantesan.. sial -.-“

Waktu nginep di hotel sutanraja, itu ternyata juga di luar kota,

Kak firman mau pesen mcd subuh- subuh, tapi katanya minimum ordernya harus dua ratus ribu karena udah diatas jam 12 malem!!!

Aigoo.. sejak kapan ada aturan begituan ya.. hiks..

Trus pas hari terakhir disana, aku sama temen- temen bosen delivery mcd terus, akhirnya mau delivery KFC.

Percuma.. sama aja..

Di menado ga ada kfc yang bukan 24 jam, paling malem jam 8

Ya tuhan, angkringan solo aja baru buka jam 8 T.T

Emosi.. dengan ikhlas aku sama temen- temen makan mcd lagi..

Pokoknya, acara nasional itu SANGAT IDENTIK DENGAN delivery mcd..

Sumpah, itu udah wajib banget hukumnya..

Bener banget deh iklan mcd yang bilang,

“ ga bisa kemana- mana? Kami bisa antar,,”

Oke sip -.-“

Kalo dari segi itunya, menado boleh kalah..

Tapi kalo dari estetika keindahan alamnya, wah.. manado boleh bangga deh,,

Aku tidur di kamar di lantai 3, dari jendela kamarku, kalo pagi bisa ngeliat matahari terbit..

Cahanya mantul di gunung di bawahnya..

Serius, itu pemandangan paling indah yang paling pengin lo liat setelah lo bangun dari tidur,,

Rasanya tuh seger banget liat pemandangan kaya gitu,

Awan mulai terbentuk, udaranya sejuk.. keyen :D

Apalagi ditemenin kopi trus sambil nongkrong di balkon, apalagi kalo sekamar sama temen- temen tercinta..

Lengkap deh :D

Dari auditorium unsrat juga kita bisa liat salib yang menjunjung tinggi, mungkin sama kaya kita bisa liat GWK dari radius tertentu..

Namanya bukit kasih ternyata, trus engga jauh dari sana..

Tepatnya di perumahan citra land, ada patung yang namanya Tuhan Yesus memberkati.. ga kalah gedenya tuh patung..hehe…

Mirip sama patungnya Tuhan Yesus yang ada di rio de jenairo.. browsing aja yah kalo ga tau,,hehe..

Hari ketiga, kita city trip ke bunaken..

Aku sih awalnya engga mau ngapa- ngapain, tapi kan rugi ya kalo kesana tapi ga snorkeling..

Akhirnya dengan bayar 150 ribu, aku ikutan snorkeling menjelajahi keindahan bawah laut bunaken yang terkenal itu..

Meski aku engga berani sampe ke dalam banget, tapi di daerah yang aku selamin, banyak banget ikan lucunya

Sumpah deh, kaya ga nyata…

Warna ikannya tu lohhh.. ada yang warna ijo, ungu, ada yang garis- garis warna- warni..

Pokoknya warna terindah yang bisa lo bayangin ada di laut :D

Dan ternyata ikan yang suka dateng gerombolan itu engga boongan, kemarin pas aku snorkeling ada kok..hehe,,

Warnanya coklat bening kaya ager- ager :P

Keren.. air di bunaken itu bening gila meeenn…

Sempet juga naik kapal yang ada glass bottomnya, jadi kita bisa liat keindahan bawah laut dari atas kapal aja..



What an unforgettable moment :D

Pemandangan pas mau kesana juga ga kalah keren, anginnya sepoi- sepoi..

Ada gunung disekitaran sana.. saking sejuk anginnya sampe aku bisa selonjoran dan ketiduran di perahu..wkwkwkwk :P



Balik ke acara utama ya, hehe..

Di acara nasional kali ini, udayana dapet penghargaan best performance loh :D

Hahahahaahahaha.. thanks a lot to regen.. sang konseptor yang bikin kita menang di acara closing ceremony..

Waktu itu kita kaya musikalisasi puisi sama nyanyi, bermodalkan gitar, suling, sama senter..

Senter?

Yap..

Konsepnya, lampunya dimatiin semua..

Udah gitu kita berdiri di belakang proyektor, nah pas puisi dibaca.. senternya dinyalain sambil nyorot yang baca puisi..

Jadi Cuma keliatan siluetnya doang..hehe,,,

Kira- kira gitu lah.. mungkin ide segar itu yang bikin udayana menang..

Aku yang udah tepar jadi semangat lagi gara- gara megang piala best performance :P



Dan yang paling cetar membahana badai adalah terpilihnya winda sebagai QUEEN SEMWORKNAS 2013!!!!!

WUUUUU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Hormat saya yang Mulia Ratu :D

Winda mah emang cantik, kalo udah berdandan jadi tambah cantik.. udah gitu bajunya dia emang paling beda dan pastinya CETAR sendiri..

Dia juga ga kalah kagetnya pas denger itu, soalnya dia lagi tidur pas pengumuman itu..wkwkwk..

Maklum sih ya, itu udah jam 12 malem..hehe..udah pada capek juga :”

Congrats winda!!!! Dijaga baik- baik ya pialanya yang mulia ratu :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar