Total Tayangan Laman

Selasa, 23 Juli 2013

ALSA FUND RAISING MERCHANDISE


Halo.. aku kembali untuk mempromosikan merchandise yang akan beredar di kampus selama beberapa waktu ke depan..hehe,,

Sebagaimana diketahui, tahun 2014 mendatang ALSA akan mengadakan acara seminar dan workshop nasional di Bali..

Which means Udayana yang akan jadi tuan rumahnya :D

Makanya, panitia semworknas bekerja ekstra keras untuk dapetin dana demi support acara tahun depan ini..

Segala macam cara dilakukan sama masing- masing tim yang terbagi jadi empat tim yang punya team leadersnya masing- masing..

Kemarin udah ada yang sempet jualan takjil, trus veny minggu kemarin kerja part time di Mal bali galleria,

Sekarang, kelompok gueh mau jualan merchandise nih..hehe..

Jenis merchandisenya key ring alias gantungan kunci..

Ide ini tercetus semenjak semworknas menado kemarin, pas lagi pada jualan, aku liat pada belum ada yang jualan gantungan kunci..

Makanya aku coba cari tempat di denpasar yang bisa bikin gantungan kunci..

Dan akhirnya aku nemu tempat bikin gantungan kunci flannel, bisa ditulisin nama sesuai keinginan..

Dan terciptalah gantungan kunci UNYU bertuliskan ALSA dan LAW.. :D






Pangsa pasarnya pastinya anak ALSA itu sendiri dan temen- temen di fakultas hukum.

Tapi ga menutup kemungkinan juga sih kalo ada yang mau jadiin ALSA kenang- kenangan meski bukan member ALSA :D

Konsep yang pengin aku capai dengan merchandise ini selain keuntungan adalah, gimana caranya bikin produk yang bagus tapi affordable..

Seringkali merchandise itu mahal kan, profit oriented banget..

Dengan merchandise ini, harganya engga terlalu mahal..

Per piecesnya dijual dengan harga 15 ribu rupiah..

Aku pikir worth kok dengan desain key ring yang lucu banget dan eksklusif..

Melalui postingan ini, aku mohon dukungan dari pembaca sekalian ya buat beli merchandise ini..

Kalo ga mau yang tulisan ALSA atau LAW, contact me..

Menerima jasa pemesanan kok..hehe :D

Mohon dukungannya :D



AABO!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar