Total Tayangan Halaman

Minggu, 29 April 2012

29 April 2012


Hari ini entah kenapa aku dilanda galau yang amat sangat,

Mungkin karena lagi ada fever suju itu ya di seluruh stasiun tivi, jadi sensitive..huhu..

Pertama, tadi nonton kiss, dibahas tentang fansnya suju,

Diantara mereka yang diwawancara, masa iya ada yang make bando tulisannya “HEECHUL”

Maksudnya apa???????

Heechul gueh engga ada!!!

Huaaaaaaaaa!!!! Sedih banget, sumpah, nyesek rasanya kalo inget Heechul engga bisa ikut super show, engga sempet dateng ke negaraku,, L

Udah gitu, aku sempet buka youtube tadi buat ngecek video donwloaderku yang baru.

Aku ketik “super show 4” di keywordnya, muncul salah satu perform mereka, kalo engga salah itu di Korea. Super shownya di Korea,

Judulnya “oops..”

Awalnya ada Leeteuk dulu, habis gitu Siwon, Donghae, sama Shindong.

Udah gitu di tengah- tengah lagu, tau apa yang kejadian?

Tiba- tiba  muncul lagi  sosok Heechul di layar LCD yang segede gambreng itu..

Dia nyanyiin bagian lagunya, pake jas gitu, tapi sayang itu Cuma ilusi, T.T

Kenyataannya dia lagi wajib militer, hiks.. take care oppa :’)

Yang lebih bikin aku terharu lagi adalah, pas bagian Heechul ilusi lagi nyanyi, temen- temennya yang laen tuh pada ngadep ke layar trus pasang posisi sempurna plus hormat,

Ya oloh, bayangin.. kurang so swit apa? Pasti mereka juga sedih harus engga ada member yang paling resek, paling cepet berubah moodnya :”(

Heechul yang wamil, kenapa gue yang nyesek? Apa ini yang namanya ikatan darah? :P

Sorean, aku jalan- jalan ke Giant, maunya ke gereja (sumpah) Cuma engga jadi, he :P

Sampe di sana, kembali aku dipermainkan oleh pikiranku sendiri.

Tadi ada mbak- mbak nawarin makanan kecil namanya biscuit K-LOP.

Pernah tau enggak?

Engga penting tau apa engga, tapi yang jelas tulisan itu udah sukses bikin aku berhalusinasi dengan baca tulisan K-LOP jadi K-POP..

Parah,,

Seminggu lagi suju di Indonesia, mungkin gue bisa sampe ke taraf idiot.

Aku geleng- gelengin kepala, berusaha mengembalikan jiwaku ke dalam dunia nyata.

Liat- liat makanan, siapa tau ada yang bisa dicobain,

Eh tau- tau muncul di depan mata snack namanya “skip”, sumpah engga tau deh itu makanan dari mana.

Tapi kenapa namanya mesti “skip”? itu kan nama drama korea yang ada anak suju di dalemnya, huhuhuhuhhu..

“skip beat”, Indosiar, senin sampe jumat jam setengah enam wita.. hiks..

Pengin lari tapi mau kemana? Bapak sama ibuku masih di sana,

Mau kabur, nanti gue makan apa?

Mau nangis, nanti engga diakuin anak.. -.-“

Akhirnya aku jalan ke stationary, udah galau tingkat dewa…

Tadi aku cobain bolpen, jadi kan di setiap konter bolpen itu pasti ada kertas buat nyobain itu bolpen nyala apa engga, di semua kertas yang disediain, aku tulisin “ Saranghaeyo Kim Heechul..”

Engga peduli deh, mungkin ada yang perasaannya sama kaya gue,,

Huhuhu..

Andai tadi semua buku catetan, buku tulis, buku diary, boleh pada dibukain, pasti aku bukain satu- satu trus aku tulisin tulisan itu di semua tempat..

Huahuahuahua,,,

Cepet pulang Oppa :D

KIM HEECHUL ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar