Total Tayangan Laman

Sabtu, 14 April 2012

15 April 2012


Sebenernya aku mau lanjutin buat cerita barusan, Cuma keinget sesuatu yang bisa diceritakan..muahehehehe…

Oia,ngomong- ngomong ceritaku yang baru udah hampir kelar, Cuma aku emang suka susah menemukan ending yang enak, hehe.. jadi doakan biar cepet selesai :D

Hari ini bangun subuh-subuh, mau nganter sodara sepupu pulang ke Surabaya. Dia sodara yang sepantaran sama aku umurnya. Cuma beda setaun, jadinya ya nyuambung banget kalo ketemu. Dia banyak tau tentang aku, emang enak sih curhat sama sodara, apalagi sama- sama cewek..

Inget dulu pas kita masih sama- sama kecil, aku tuh suka iri sama dia soalnya ibuku tuh “kesannya” pilih kasih sama aku en dia.

Biasa lah anak kecil suka kaya gitu, ternyata yang kaya gitu itu nyebelin ya kalo diliat sama orang dewasa.

Aku kalo liat anak kecil yang kaya gitu tuh bawaannya senyum sendiri, ya oloh, dulu gue gitu juga.. -.-“

Cuma siapa yang nyangka gedenya bisa deket gini, malah sekarang apa- apa tuh kita berdua saling ngalah..

Kaya misalnya, “ini, buatmu yang gedean..”

“ ah engga, buatmu aja, aku yang kecilan.. aku uda kenyang..”

“ engga, kamu aja, aku udah bosen..”

Hahaha.. dewasa itu emang proses yang panjang :’)

Sampe rumah aku tidur lagi, habisnya masih jam empat pagi, gilak.. ayam aja belom bangun..

Bangun- bangun aku sakit perut, sakit melilit, waduh.. ciri- cirri nih..

Ternyata bener, lagi ada tamu..

Jadi seharian ini aku kaya nenek- nenek, ketawa susah, tidur mesti terlentang, makannya mesti anget..

Untung engga mesti pake tongkat -,-“

Sebenernya sih engga ada selera makan sama sekali, tapi kalo tau rasanya perpaduan antara sakit perut gara- gara datang bulan ditambah rasa laper yang dasyat, itu akan menggugah hati, mulut, tangan, dan kaki anda untuk segera makan..

Nyiksa meenn -.-“ #ost. Karena wanita ingin dimengerti..

Ditawarin bikin pisang bakar sama nyokap, akhirnya udah bikin, udah mau dimakan,

Tiba- tiba inget sodaraku yang udah pulang tadi subuh,kalo dia masih disini pasti aku bakal makan sepiring berdua sama dia..

Iiihh.. kita akur banget kan? Kaya ayam, jagung banyak dimakan rame- rame.. :P

Tapi tadi udah makan sendiri lagi, tiba- tiba terngiang kata- kata ini..

Tiba- tiba berdua dari yang biasanya sendiri itu rasanya lebih menyenangkan daripada tiba- tiba sendiri dari yang biasanya berdua :’)

Makanya, kalo kita punya orang- orang yang ada di samping kita, berbuat baiklah, sebelum kalian engga bisa lagi J

Habis siap- siapin barang buat ke kos besok, aku duduk- duduk di ruang tamu.

Tiba- tiba tante sama adik sepupuku yang cowok dateng, trus dia belajar baca..

Lucu, dia bacanya masih suka ngeja..

Jadi inget, aku kan suka banget ngeledekin temen- temenku kaya gini,

“ya elah, belagu banget lo baca gituan, baca pengumuman aja masih ngeja..hahahaha”

Eh ternyata sekarang aku liat adikku sendiri bacanya masih ngeja, aku bayangin kalo aku ngomong gitu ke temenku trus sebelahnya ada anak TK, bisa digampar tempat makan gue.. -_____-

Ternyata, membaca itu sulit men, kalo engga dilatih sejak dini, gedenya bisa jadi malapetaka..

Bukan karena dia akan bodoh permanen, karena banyak actor Hollywood yang engga bisa baca tapi bisa acting dengan luar biasa, tapii malapetaka sesungguhnya adalah dia akan jadi bahan ledekan temen bahkan dosennya nanti.

Jadi bahan ejekan abadi itu seratus kali lebih buruk ketimbang jadi mahasiswa abadi men..

#curhat T.T

Aku jadi heran, dulu aku makan apa ya? Kenapa gedenya bisa sepinter ini?

Huahahahahahahahahahaha..

Aduh, bisa pada langsung tutup blog gue nih pada..

Bahaya- bahaya..

Mesti dihapus tulisan diatas..

#proses pencoretan

Aku jadi heran,dulu aku makan apa ya? Kenapa gedenya bisa sepinter ini?

Proses pencoretan selesai :D

Aha! Ini dia yang maha penting buat diceritakan..

Kita emang masih perlu percaya sama yang namanya miracle.

PO*N* age miracle! :P

Bukan- bukan, ini beneran,,,

Jadi beberapa hari ini, mungkin dua hari ini tepatnya, aku pusing kenapa duitku perasaan cepet banget abisnya?

Jadi aku bekel 3ratus ribu sebulan, aku dalam masa percobaan, ini bulan pertama.. tanggal 24 ini aku mau percobaan lagi.

Aku pikir bisa, tapi setelah buka dompet, kenapa tinggal lima puluh ribu doang?

Padahal bisa ngitung sendiri tanggal 24 itu kapan..huhu..

Masa iya aku mau engga makan?

Itu satu- satunya hal yang bisa aku tunda..

Kalo mau engga beli bensin, itu bisa, tapi kompensasinya adalah biaya pemakamanku sebagai dampak dari mendorong motor dari rumah sampe bukit…

Jauh lebih mahal kan? Jadi lupain..

Kemaren aja, lagi-lagi, aku engga bawa dompet, untung ada Riyani  yang gue utangin..muahehehehehe :P

Bapak ibuku sampe malu punya anak kaya gue, masa punya temen buat diutangin..

Yah, temen gue aja engga protes, toh gue bayar men! #emosi..

Udah gitu aku udah berusaha buat mikirin kompisisi makanan kaya apa ya biar uang itu cukup buat sampe tanggal gajian?

Udah aku itung banget, dan itu enggak bisa meen..

Karena aku mesti beli bensin juga, sekitaran 15ribu bakal habis..

Akhirnya dengan penuh penyesalan aku mutusin bakal ambil ATM lagi besok, 50ribu aja..

aku keinget masa- masa sebulan kebelakang, aku kalo makan pasti minum yang mahal- mahal…

uhuhuu.. tau gitu aku engga akan beli minum di tempat makan, mending bawa minum aja sendiri.. sehat..

tapi penyesalan itu datengnya kaya pelangi.. sukanya belakangan..

trus aku bikin janji, bulan depan saya akan lebih hemat lagi..

tiga ratus ribu harus cukup buat sebulan!! Tapi aku juga engga boleh kurang nutrisi, hehe..

pikir aja gimana ribetnya ngurus diri sendiri.. -.-“

disaat niat itu udah bulat, ternyata Tuhan liat itu semua..

#asik..

Tadi pagi aku nemu uang 50 ribu di meja kamarku, bukan di meja bokap, sumpah…

Oia!! Baru inget kalo itu uang yang dikasi kapan hari, uang buat bayar majalah, jadi waktu itu bapakku ngutang sama aku.. hehehe..

Kenapa bisa engga ada di dompet gue? -.-“

Udah gitu ditambah lagi bapakku ngasi uang listrik yang udah kebayar, lagi- lagi bapakku ngutang, :P

Jadi sekarang uangku ada seratus lima puluh ribu!! Hahaha..

More than just enough til 24 April.. :D

Cuma komitmen yang udah ada di hati engga boleh dilanggar, tetep mesti hidup yang sehat, yang hemat.. J

Karena hemat itu hebat,,

Muahehehehehe…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar