Total Tayangan Laman

Senin, 09 April 2012

8 april 2012


Selamet paskah semuanya!! :D

Hari ini aku engga ke gereja kaya taun biasanya. Soalnya mesti ada prahara yang mengakibatkan keluargaku engga ke gereja pas paskah taun ini.

Jadi kalo paskah itu ibadah di tempatku jam 5 subuh. Biasanya ibu-ibunya itu pada rame bazaar, semuanya dijual, tapi kebanyakan sih ngejual makanan gitu, dan itu pasti laris, ya eyalah ya siapa juga yang rajin masak pagi- pagi buta.

Nah biasanya ibuku itu masak buat bazaar itu, Cuma kapan hari bapakku bilang kalo ibuku masi mau masak buat bazaar mending engga usa ke gereja aja sekalian.

Ribet kan? Ya udah sih, elo engga ikutan masak aja ribet -.-“

Dan final decision adalah kita engga ke gereja hari ini, diganti sama acara jalan- jalan..hehe.

Tapi sebelumnya aku mau menceritakan hal yang engga enak banget.gue harap kalian bisa belajar sesuatu dari pengalaman hidup gue..

#cieeehhhh..

Waktu hari Jumat kemaren, ada ibadah di gereja dan ngadain perjamuan kudus. Di perjamuan kudus ini kita jemaat minum anggur dan makan roti bareng- bareng,jangan bayangin roti semacem bread talk ya, rotinya seupil.

Nah pas udah selesai minum anggur perjamuan, tiba- tiba aku pengin nyoba yang laen,

BIR.
Aku bilang ide ini sama ibuku, buk aku pengin bir,nanti beli yah..

Gitu kata gue..

Ibuku bolehin aja, mungkin karena aku dianggap udah cukup umur en aku juga bakal minum itu dibawah pengawasan orang dewasa.

Akhirnya aku beli bir itu, ibuku bilang kalo aku engga bakal bisa habisin itu bir sendirian, pasti ujungnya bapakku yang minum

Sebagai anak muda, jiwa tertantang gue bangun men, gilaaa.. masak seumur gue engga bisa ngabisin minuman kaleng beginian?

Akhirnya aku bilang, ihh liat aja, awas ya kalo aku abisin.. huhuu..

Malemnya aku minum itu bir, perlu waktu kurang lebih satu jam buat habisin satu kaleng bir itu.

Yang perlu kalian inget adalah SUMPAH GUE BUKAN PEMABUK!

I’m not a drunk at all!! Tiap harinya palingan Cuma minum air putih campur gula doang.. muahehehehe :p

Lanjutin..

Rasanya sih enak ya,Cuma pas uda di detik akhir aku uda ngerasa ini kepala berat banget, udah pengin jatoh di ranjang aja bawaannya.. #cieehhh ranjangg..

Trus aku sempetin liat komposisinya, en ternyata itu bir mestinya diminum sama umur 21 ke atas.

21!!

21!!!

Nah gue??????!!!!

19!!

Waduh, pelanggaran aturan nih. Kalo ketauan bisa berabe, hhuu..

Selesai minum bir,aku pamit tidur, ngerasa puas udah berhasil ngabisin minuman itu..hehe.

Sama kaya penyesalan yang selalu datang di akhir, begitu juga sakit kepala akibat alcohol juga datang di akhir..

Besok paginya perutku melilit, kaya belum makan semaleman,

Udah gitu kepalaku berat, kaya ketimpa beton proyek underpass,

Anjrittttttt…  gini rasanya orang  yang engga biasa minum begituan,

Engga heran ya kalo orang mabok itu bisa kacau banget, omongannnya bisa ngelantur, trus engga sadar sama apa yang dilakuin.. hiiii…

Kalo kapan- kapan gaul ke tempat dugem jangan sok hebat deh ambil alcohol, mending minum yang  pasti- pasti aja..

Air mineral misalnya? Muahehehehe :P

Bai de we, tadi pas jalan ke Gale, aku kepikiran buat nyoba es krim cold stone,kapan hari aku pernah nyoba es krim tapi namanya cold rocks,

Sodaraan kali ya? Batin gue..

Akhirnya aku minta duit sama bapak,aku bilang engga sampe 30 lah..

Sampe di kios cold stone..

48

65

52

Tambahin tiga nol di belakangnya..

Itu lah dia harga eskrim!!!

Apaaaaa????? Udah lama buka dan masi aja salah cetak harga, bukannya mestinya harganya itu 20ribuan? Huhuhuhu….

Bayangin aja ya, kita udah mahal- mahal beli eskrim, trus pas keluar tiba- tiba ada anak kecil yang lagi lari di depan kita trus nabrak kita dan bikin eskrim kita JATOH.

JATOH!!!!

50ribu lo kebuang percuma.. #kasian..

Akhirnya gue urungkan niat buat beli itu benda, masih lebih mending kemana- mana gue beli baskin aja,

Itu uang makan gue 5x loh..

Ya owoh –“

Eskrim oh eskrim..

Eskrim yang dijual kemahalan akan membuat banyak orang mikir kalo harga itu engga worthy, sama dengan perilaku kita kalo sok jual mahal, orang juga engga akan nyaman buat deket sama kita.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar