Total Tayangan Halaman

Rabu, 25 April 2012

23 April 2012


Bubaaaarrrrrrrrr….

Rusak semua rencana mau bersemedi di kos demi bikin tugas hukum kesehatan,

Soalnya tadi seharian jalan bareng Gita sama Ayik… muahahahahahaha :P

Bingung mau cerita dari mana, there’s so much to tell :D

Oke, dimulai aja dari obsesinya Ayik buat beli dorayaki. Ini anak maniak banget sama doraemon, mungkin kalo ada Honda beat versi doraemon, motornya dia yang sekarang bakal dia tinggalin di jalanan ato dijual di loakan.. itu sangat mungkin mengingat kecintaannya dia sama doraemon.

Gila, gue engga segitunya amat sama snoopy..

So tadi, first destination kita adalah toko dorayaki di sanur, buju buneng, jauh juga nyarinya, udah lama engga ke sanur, hehe.

Sampe sana, engga ada tempat buat nongkrong, batinku, ini kapan hari kayanya Ayik bilang kalo ada tempat buat nongkrong deh.. kenapa sekarang tiba- tiba engga ada -,-“

Akhirnya kita mutusin aja buat makan di mcd, muahehehe…

Engga papa kalik, toh kita beli produknya dia.

Udah beli minum, tiba saat nyobain dorayaki yang adalah salah satu favoritnya doraemon.

Favoritnya doraemon = favoritnya Ayik.

Rasaya enak sih, not bad. Cuma katanya pengamat dorayaki, katanya rasanya engga sama kaya yang asli dari jepang.


Ya eyalaaahhhh.. tangan yang bikin aja beda. Yang satu mungkin dari Tokyo, tapi yang tadi kita makan mungkin dari sidakarya ato sekitaran Denpasar.

Masa mau dibandingin? -.-“

Udah dari mcd, kita mikir mau kemana. Akirnya pilihan jatuh ke mal yang sejalan sama arah pulang.

MBG, hahahahaha,,, dalih cewek-cewek yang haus belanja.

Akhirnya beneran, sampe sana kita, well at least aku sama Ayik pada khilaf mau nyobain sepatu disana.

Gita?

Hmm.. dia lebih mirip supervisor toko daripada konsumen, kerjaannya Cuma ngeliatin doang..huhu..

Dia punya kecenderungan buat jadi cowok yang baik, bisa diem, maklum, sabar nanggepin cewek- cewek yang doyan nyoba padahal belum pasti bakal dibeli.

Tapi sayang Gita itu cewek, sepertinya dia terjebak di badan yang salah.

Kasian..

Jadi aku tunjukin yak sepatu yang sempet aku cobain, silahkan kalo berminat, kayanya diantara sepatu ini ada yang harganya CUMA SERATUS RIBU!!!
Sepatu seksi 1

Sepatu seksi 2

Sepatu seksi 3

Nah ini nih satu- satunya sepatu yang dicobain Gita.. hahahahaha :P

She's got a nice foot isn't she??

Ini ngomong- ngomong kenapa gue jadi kaya toko online ya? Nawarin barang? -.-“

Selesai liat- liat sepatu, kita lanjut ke toko asesoris, udah lama juga aku engga pake anting, dan hari ini gue putusin buat make lagi..hehe :P

Kalo diitung- itung kita bolak- balik di tiap konter, mungkin mbak- mbaknya disana pada heran, ini anak- anak pada engga ditanya apa ya sama emak bapaknya? Kenapa dari tadi keliaran mulu disini..

Tips hari ini, cewek sejati itu engga akan pulang sebelum dapet barang murah..

Jadi tadi hunting baju lagi, engga tau, daritadi siang Gita ngebet banget sama baju couple.

Pas ditanya buat gebetannya apa bukan, dia bilang bukan. Lidah emang bisa boong.. :P

Trus dia bilang mau nyari baju yang sama buat kita betiga, awalnya aku sama Ayik engga terlalu nanggepin.

Tapi entah kenapa pas udah di tempat baju yang lucu- lucu itu, malah Ayik yang kaya ibu- ibu nyari baju yang sama buat kita betiga.

Gue engga tau dia kesambet tuyul mana sampe dia juga jadi antusias sama baju sama ini..

Dan kenapa juga gue mau?

Entah, gue pun bingung, gue rasa gue dihipnotis :P

Dan.. setelah mencari, bertengkar, cakar- cakaran, jambak- jambakan satu sama lain buat milih baju mana yang diingini, akhirnya kita nemu juga baju yang bagus dan dapet kesepakatan dari kita bertiga.

Aku ngasi nama kaos ini “FRIENDSHIRT” 


Ahahahaha… gila, gue jenius banget :D

Setelah gue sampe kos hari ini, tersenyum dengan apa yang gue lalui hari ini sama Gita sama Ayik,

Entah satu hal yang terlintas di dalam pikiran gue,

Kali ini, aku engga mau dikecewain ato disakitin lagi sama mereka yang aku panggil sahabat J

Terlalu worthy rasanya apa yang kita lakuin hari ini, kalo satu hari nanti, hari ini bakal jadi hari yang selamanya pengin aku hilangkan dari memori.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar