Total Tayangan Halaman

Sabtu, 07 April 2012

6 april 2012


Eeeeaaaaaa!!!!! Gimana kabarnya? Uda lama juga gue engga nulis,hehe.

Belakangan ini lagi sibuk sama UTS, jangankan buka blog, buka twiter aja engga sempet, apalagi buka buku :P

Engga usa bahas UTS ya, what happen in vegas stay in vegas :P

Kapan hari habis UTS aku jalan bareng temen- temen ke Roppan. Aku uda lama pengin kesitu sejak pertama kali buka, Cuma aku engga tau mau ngajak siapa, kalo ngajak bapak ibuku, engga deh kayanya, soalnya kalo engga enak ternyata kan bisa berabe, kalo gue yang disuru bayar gimana? T.T

Sampe disana aku nyoba rotinya,enak sih. Trus putrik mesen kopi apaa gitu namanya, pokoknya yang suka dipesen sama kim nana di city hunter, hehe..

Itu kopinya enak tauk, gue sebagai pecinta kopi bilang kalo itu kopi enak, meskipun kopi item tapi rasanya mantep,

Tapi putrik malah bilang kalo itu rasanya kaya loloh.. -.-“

Kampuang nan jauh di mato banget..huhu..

Masa iya minuman mahal gitu dibilang rasanya kaya obat diare?

Ya owoh.. pendidikan bukan hanya engga merata di daerah terpencil, tapi di wilayahnya putrik juga masih terbelakang.. :’)

Jangan- jangan antenna tivinya juga Cuma bisa nangkep sinyal TVRI doang???!!!

Kasian..

Ah iya!! Hampir aja lupa..

Ponakanku udah lahir loh!!!

Aku jadi kakak sekarang :D

Gue engga mau dipanggil tante,, #suarahati

Huah akhirnya setelah sekian lama nunggu, aku punya ponakan juga.

Namanya Tara, nanti gedenya pasti cantik :D

Tara Tara Tara :D


Engga bole kamseupay ya Tara :D

Sempet terharu juga pas liat Tara di incubator, sempet mikir, ya oloh dulu gue juga kaya gini ya?

Tapi kayanya waktu udah berjalan tanpa pamit aja, sekarang aku udah gede, udah kuliah..

Uhuhuhuhu.. #sedih

Inget juga waktu kapan hari sempet dikasi tau kalo Tara masi belum bisa denger apa- apa, aku jadi sadar kalo pertumbuhan dan perkembangan itu proses..

Jadi jangan takut kalo kita sering engga bisa ngerti apa yang terjadi, karena sama kaya Tara yang perlu waktu buat denger, gitu juga kita perlu waktu untuk bisa jadi dewasa seutuhnya J

Ngomong- ngomong soal Tara, aku tadi juga engga sengaja bernostalgia sama masa lalu gue sendiri..

Man.. ternyata gue alay!!

Tadi liat foto yang udah using, udah kuning, hampir lapuk kalo kena angin, hehe.. :P

Ternyata gue alay banget,

Pake gelang karet item dimana- mana, tangan Cuma dua tapi gelangnya engga nahan banget,

Udah gitu inget gak sih dulu sempet jaman pake sarung tangan jarring- jarring itu?

Yang ada warna item, pink, biru.. suka-suka elo deh mau warna apa..

Untungnya aku beli yang warna item, hehe :P

Trus aku dengan bangganya fotoan pake sarung tangan itu di depan salah satu resto cepat saji..

Gue merenung, waktu itu gue lagi MIKIR APA????!!!

Ngapain juga pake sarung tangan gituan di tempat umum? Mau mungut sampah? -,-“

Kasian, gue mendadak iba banget sama nyokap,

Gimana dulu beratnya hati beliau mengijinkan anaknya alay, itu pasti lebih berat buat ibuku..

Hiks -____-

Punya anak Bengal emang bikin malu, tapi punya anak alay itu lebih malu meen..

Trus pas aku mau ke rumah sakit nengok Tara, aku nabrak motor.. parah..

Itu motor sampe jatoh, gedubrak!!

Untung aja itu motor lagi parkir, jadi engga sampe ngelukain siapa- siapa,

Maunya sih kabur aja, Cuma engga enak, sebagai manusia biasa, gue ngerasa bersalah men..

Jelas..

Niat baikku engga sia- sia, pas yang punya motor dateng, aku minta maaf..

Eh dia malah baek, engga papa mbak, santai aja, tinggal aja..

Wuahahahaha.. besok gue tabrak lagi deh tuh motor :P

Mudah- mudahan itu mas rejekinya lancar,

Tenang aja.. kallo baek sama gue itu pasti rejekinya lancar,,, muahehehehehe :P

Eh eike lagi bikin cerita baru loh,  ditunggu ya.. ini cerita hasil inspirasiku dari salah satu senior di kampus.. hehehe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar