Total Tayangan Halaman

Selasa, 27 Maret 2012

27 maret 2012


Sepertinya aku uda menemukan cinta sejatiku..

Ciee..xixixixixixixixi… :P

Gara- gara film koreanya ayik nih, aku jadi jatuh cinta sama pemeran utama cowoknya,

Namanya lee shin, dia anak band emang, di film ini perannya engga jauh beda.

Kalo dari muka sih masi lbh bagus jang geun seuk, Cuma kalo dia uda maen gitar itu loooohhhhhh…

KARISMAnya keluar banget,

Dari kemaren kebayang dia lagi maen solo gitar, pake over coat warna item semi-semi gold,

Melodinya donnggggg… muantep banget!!! Huhuhu…

Kemaren dari sore sampe malem aku donlot lagu ostnya, ya owoh, meleleh deh denger suaranya lee shin :$

But back to reality, pagi ini aku mengalami shock terapi..

Jadi ceritanya habis mandi tadi aku mau bikin tugas ringkas materi sosio, aku buka sampe belakang tapi kenapa materinya engga ada?

Aku liat halamannya : 192

Trus aku cek daftar isinya, materi yang mesti aku ringkas itu ada di halaman 3ratusan..

LAH!!!!!!!!!??????////??????

BUKU GUE KENAPA CUMA SAMPE HALAMAN 192!!!!??????

Kemana terbangnya sisanya??? Huhuhuuhhuhuhhuhuhuhu #jambakrambutsendiri

Pantesan kalo aku liat buku temen- temenku kok pada tebel, kenapa Cuma gua Cuma seiprit?

Masa iya tukang fotokopinya ngeringkasin materinya? Muahehehehe :P

Becanda deh tu mbak- mbak fotokopian, engga balik lagi gue.. -.-.”

Akhirnya aku minjem bukunya Gita aja, mudah- mudahan dia engga ada tugas besok :D

Kalo ada, berarti aku harus ke rumahnya dia bikin tugas..

Hari ini gue putusin engga beli gas dulu,

Oia, belum bilang ya kalo gas di kosanku abis?

Kemaren pas lagi mau ngopi, eh tiba- tiba apinya makin kecil, untung engga sampe mati,

Masa iya mau minta api tetangga? Gimana caranya?

Eh, kalo misalkan masak air pake api lilin gimana ya? Buahahahahaha

Sama- sama api ini :P

Shock terapi dua,

Kemaren aku beli susu sama roti buat sarapan. Pagi ini pas aku liat lagi, ternyata susunya buat anak usia 7-12 tahun. Ini bentuk diskriminasi..

Masak di label depannya ditulisin kata “school”

Hey, trus anak “University” terlarang gitu minum susu ini? Huuuuu…

Kadang- kadang kita emang suka buat pembedaan jarak yang engga perlu, entah itu ke temen ato pacar.

Sama kaya susu diatas, sebenernya engga perlu dibedain buat siapa, pembedaan itu Cuma buat orang lain menjauh :D

Cieeee…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar