Total Tayangan Halaman

Rabu, 29 Agustus 2012

rooftop prince korean drama:my review


Wuuuuuuhhhhhhh…masih nyesek masih nyesek nih gue,

Atur nafas dulu..

Fuuhhh… tarik,,,keluarkan,,,tarik,,,keluarkan…

So, hari ini aku mau bahas tentang drama korea yang baru aja selesai aku tonton, baru sepersekian detik yang lalu, tapi aku udah engga sabar buat nulis blog..hehe..

Tapi pengin langsung ceritain episode akhirnya aja..muahehehehe :P

Engga ding, aku bakal cerita dari awal.. :D

Jadi drama korea yang mau aku ceritain judulnya rooftop prince, film baru, bukan kuno :P

Yang main aku gak tau gimana nulisnya, tapi kalo dibaca, jadi Yoochun.

Let’s my review begin.. and I’m telling you this is the most ‘nyesek’ drama of the year, kalo taon lalu kan 49 days..muahehehe..

Baca baik- baik, it’s a must SEE DRAMA!!!! ^^

Lee gak a.k.a yang mulia raja, bahasa koreanya Ceoha, _sekali lagi aku engga tau ini bener gak nulisnya,hehe = cowok yang namanya Yong Tae Yong di masa sekarang.

Buyong a.k.a adiknya putrid mahkota (evil putri mahkota) = park ha di masa sekarang.

Putri mahkota (the evil of all the time :@) = Hong Se Na di masa sekarang.

Aku lupa siapa namanya, pokoknya saudara setengah darah sama ceoha = Yong Tae Moo di masa sekarang.

Lady Hwang Ji Ni = Shanti prameswari di masa sekarang..

:P

DELETED..

So ini tentang film yang konsepnya reinkarnasi..

****

Diceritakan di era joseon, 300 taun lalu, hiduplah ceoha beserta evil putri mahkota. Dari awal cerita, udah dikasi liat kalo si putri mahkota itu meninggal tenggelam di kolam istana. Mayatnya dalam keadaan kebalik, dan ceoha bilang pokoknya itu mayat jangan diapa- apain lagi, langsung dibungkus kain kafan..

Mungkin saking cintanya ceoha, sampe engga tega liat muka putri mahkota.. L

Ceoha penasaran sama akibat kematian putri mahkota ini, akhirnya dia membentuk tim investigasi yang beranggotakan Indra herlambang dan Fenita arie,,

Lho? Oohh.. itu insert investigasi..muahehehe :P

Dianggotai oleh Man Bo (mahasiswa unyu bin cerdas..gue baru tau aslinya dia seumuran sama aku,ketemuan ah,,muahehehe), Yong Sul (ahli pedang..), dan Chi San (semacem banci di era joseon, udah ada ya ternyata -.-. jadi dia denger semua berita yang ada di masyarakat,,pas..)

Di tengah pelarian mereka, dengan cara yang ajaib (kalo mw tau,nonton), mereka bisa nyasar ke dunia sekarang. Nyasarlah mereka di Rooftop (atap) rumah nona Park Ha. At that moment OF COURSE ceoha belum sadar siapa itu Park Ha sebenernya.  Apalagi Park Ha ini tampilannya beda banget sama Bu Yong di Joseon.. yang lemah lembut, kalo di jaman sekarangnya, kaya Gil Ra Im..

Kita beralih ke scene lain biar kenal sama semuanya.
****
Park Ha ini dari kecil diadopsi sama keluarga dari Amerika, dia kerja sampe gede di pub di New York. Kenapa dia bisa diadopsi? Later, aku ceritain pasti..hehe.

Pertama kali dia ketemu Yong Tae Yong secara engga sengaja adalah waktu dia engga sengaja lemparin dahinya Tae Yong pake jeruk, kesian.,,haha.. padahal waktu itu Tae Yong lagi gambar mukanya dia di post card..hehe.

Park ha nyamperin sambil ngomong Inggris, tapi eh ternyata Tae yong malah ngomong korea.

Disaat yang sama, datenglah Taemu (damn). Dia nyariin Tae yong yang lagi jatoh habis dilempar jeruk. Tae mu ini sepupuan sama Tae yong. Tae yong sih baik banget sama  Taemu, tapi Tae Mu ini yang busuk.. -.-“

Secara kebetulan juga Tae Yong dan Taemu minum bareng di pubnya Park ha. Cie Tae yong udah mulai kesemsem sama Park ha,,muahehehe..

Tapi sayang, baru sampe tahap kasmaran, Tae Yong harus lenyap dari dunia ini. Itu semua gara- gara Tae mu yang nonjok Tae yong sampe jatoh di laut. Bukannya nolongin, eh dia malah biarin sepupunya ngambang di laut..ihhh..

Dari sinilah AKAR masalah drama ini..
****
Scene perkenalan selanjutnya, aku kenalin keluarganya Park ha, jadi dulu pas kecil dia punya sodara tiri namanya Se na. tapi Sena ini benci banget sama Park ha, tauk deh salahnya apaan. -.-

Akhirnya waktu umur 9 taun, park ha sengaja ditinggal sama Se na di truk barang. Udah gitu truk barangnya kecelakaan, park ha pun ilang ingatan.. hiks..

Tapi setelah gede, park ha balik lagi ke korea buat cari appa-nya. Tapi ngenes deh, baru sampe korea tapi bapaknya udah meninggal T.T.. but she still stay in Korea for good. Park ha tinggal sendiri kepisah dari sodara tiri dan ibu tirinya. NOTES: ibu tirinya baik kok, unni-nya aja yang evil..

****

Cusss sekarang baru bisa ayem cerita..hehe.

Yang bikin film ini jadi rumit dan menyebalkan adalah konflik dan kelakukan kejam tiada akhir dari Tae mu dan Sena.. sumpah.. mereka asli evil banget!!!!

Pingin gue tenggelemin di kolam cabe rasanya mereka berdua T.T

So the story begin waktu ceoha dkk mutusin untuk cari tau kematian puMak di kehidupan sekarang.

Dan alangkah kagetnya Ceoha waktu liat sena yang engga lain adalah reinkarnasi puMak. Of course ceoha jadi jatuh hati lagi. Dia lakuin segala cara buat dapetin hatinya sena demi cari tau misteri apa dibalik kematian puMak. Ceoha percaya kalo kejadian di joseon bakal terjadi lagi di masa sekarang.

So nikah dulu sama sena, barulah bakal ada pembunuhan, dan dia akan tau siapa yang bunuh sena. And then he wud come back to joseon and reveal everything.. kaya gitu kira- kira maksudnya ceoha.

Kunne, gimana caranya ceoha bisa dapetin Sena?

Hah.. bukan drama korea namanya kalo gak bisa setting kebetulan yang sempurna..hehe.

Jadi Taeyong itu cucu sekaligus pewaris pertama perusaan alat dapur, karena inilah Tae mu pengin Tae yong mati aja (again..its all about money money money..).  sedangkan  Sena itu sekretaris neneknya Tae yong.. tapi Sena itu pacarannya sama Tae mu, nah jadilah evil couple..

As I mentioned, Tae yong yang udah jatuh di laut ilang entah kemana, neneknya Tae yong stress berat pas tau cucu kesayangannya ilang entah kemana. Maka alangkah senengnya si nenek pas liat sosok Ceoha yang (ya iyalah) mirip banget sama Tae Yong.

Dengan segala cara nenek minta ceoha buat jadi cucunya, tapi awalnya ceoha engga mau. But pas liat Sena sama neneknya, dia langsung mau dan bilang “ elmonie.. nan Taeyong-ie..” nenek.. akulah taeyong.. eike cucu lo..hehe.

Sena sama ceoha sama- sama sempet dimabuk cinta, sena sempet beralih dari Taemu, dan Park ha juga sedih, karena kenapa ceoha kasih perhatian ke park ha juga? Semacem PHP (pemberi harapan palsu) nih ceoha..-.-“

Aku pikir ceoha belum sadar waktu itu kalo sebenernya yang dia suka itu park ha..

Tapi untung aja Ceoha cepet sadarnya, gara- gara waktu jalan sama Park ha, si Park ha bilang gini..

(sebelumnya ceoha udah cerita tentang siapa sena di era joseon, pokoknya dia cerita semua detailnya ke park ha, engga ada yang ditutupin.. sweet J )

(tapi sayang, park ha engga cerita semua sama ceoha, dia engga bilang kalo dia sama sena sodaraan.. well,, ini semua karena park ha udah inget kalo yang bikin dia engga punya keluarga selama ini adalah Se na. aigoo… )

Jadi Park ha bilang gini, “ sena sama puMak itu yakin gak sih orangnya sama?”

Ceoha bilang, “ ya iyalah.. masak gue lupa sama muka bini sendiri?”

Trus  Park Ha bilang, “ ye elah,, maksud gue bukan mukanya. Maksud gue kepribadiannya.. emang sama ya yakin? puMak sama sena-ssi? Yakin lo?”

NB: Ini seriusan, Cuma bahasanya aja aku bikin santai..hehe.

Kayanya Park ha engga sengaja ngomong “yakin lo?” sama ceoha. Itu karena Park ha udah bener- bener muak sama sikap munafiknya sena selama ini. Iyalah, gue aja pengin banting netbook rasanya..huhu.

Denger kata- kata Park ha, cewek yang disukain namun juga terpaksa ia sakitin, ceoha jadi galo.

“ aduh.. apa perlu gue selidikin yah?”

Dengan insting cerdas raja yang sering kita liat, ceoha akhirnya berhasil mengungkap kebohongan- kebohongan sena. Termasuk sena yang affair sama Taemu, well lebih tepat sih kalo dibilang sena affair sama Taeyong..hehe.

Karena udah ketauan belangnya, akhirnya ceoha batal nikah sama sena (rasain). Dan hal ini ngebikin sena jadi marah banget,. Kemarahan bikin dia makin kejam..

****

Semakin aneh deh tingkahnya sena sama Tae mu, makin jahat tepatnya..hehe.

Diceritain ada ibu- ibu kaya dari cina, namanya ketua Jang. Dia nyari anaknya yang hilang buat diwarisin sahamnya. Ibu ini pemegang saham terbesar kedua di perusahaan neneknya Tae yong.

Kesempatan mencari anak ini dimanfaatin evil  couple buat nipu si ketua ini. Apalagi setelah Taemu tau kalo anak kandung yang dicari itu adalah Park ha..

Beuhh.. dia malah nyuruh Sena yang pura- pura jadi anaknya.

Tapi pebisnis itu cerdas, dia peka kalo ada yang nylimpet duitnya,,hehe, karena Sena maksa ibunya buat pilih Taemu jadi presdir di perusahaan nenek taeyong.  Akhirnya dengan suatu cara, ketua Jang berhasil tau kalo Sena bukan anak yang dicari..

Iiiihhh MALU MALUIN!!!

Hajiman, ketua Jang tetep mau bawa Sena ke cina sama dia, karena ternyata Sena juga anaknya,

DAEBAK!! Sena aja kaget dengernya,,hehe..

Lah trus yang dibilang anaknya ketua Jang itu Park ha apaan dong?

Iyaaaaaappp… so in fact, sena sama Park ha is a blood related sibling, alias sodara kandung.

Pas.. karena di joseon mereka juga sodara kandung.

****

Konflik baru dateng saat Tae mu nemuin Tae yong yang asli. Ternyata dia lagi koma di Chicago mamen..kesian.. mukanya Yochun flat banget.. #kasi chitato..

So Tae mu bikin video conference di rumah sakit tepat beberapa hari setelah ceoha yang berperan jadi tae yong kepilih jadi presdir.

Ini kejar- kejaran banget deh scenenya antara Tae mu sama ceoha dkk, jantungan nontonnya -.-“

Tapi berkat kelihaian dkk-nya ceoha, akhirnya Tae yong berhasil di bawa pergi, dan di ‘tuker’ sama ceoha. Jadi ceoha sekarang koma, pake baju rumah sakit.. kuuukk..

Pas Tae mu lagi belaga di depan kamera, eh tiba- tiba ceoha Tae yong bangun..hahahaha..

Beneran kaya mayat hidup deh, coba liat mukanya Tae mu.. mampus!

Tapi dengan kenyataan ini, ceoha dkk mesti ‘ilang’. Mereka harus bersikap seolah emang ada dua Tae yong.

Alhasil, mereka berempat engga bisa ketemu park ha-ssi. Ceoha yang paling galo T.T

Tapi bukan cinta namanya kalo park ha engga kenal geral gerik ceoha. Waktu dia tanya sama direktur asisten ceoha dan taeyong sekarang, (well mereka dua orang yang sebenernya satu, jadi pusing..hehe), direktur bilang kalo dia juga heran. Karena setelah taeyong asli muncul, ceoha dkk juga ilang.

He lied!

Dia juga tau siapa ceoha dkk (dari  joseon), dia minta mereka berempat sembunyi dan jangan hubungi siapapun sampe masalah ini beres. Cholte andwe! Gitu katanya..

Gimana cara park ha tau?

Well, ceritanya dia nunggu Tae yong di kantornya, pagi sebelumnya ia udah ketemu sama ceoha Tae yong, udah papasan, udah liat- liatan, tapi sayang ceoha taeyong ‘engga kenal’ sama Park ha. Dia malah manggil Taemu sambil bawain kopi, “ hyung!” gitu katanya. Betapa sakit Park ha liatnya, dia pikir ceoha dkk udah balik beneran ke joseon T.T.. tapi bayangin gimana lebih sakitnya hati ceoha.. T.T

****

Acara nunggu Park ha engga sia- sia.. akhirnya dia liat ceoha Tae yong. Pas lagi nunggu lift, ceoha Tae yong ngelipet tangannya ke belakang,

Park ha tuh kaya, “iihh itu kan ceoha banget!!”

Udah gitu pas ceoha Tae yong mau ambil hape di kantong, jatuhlah cincin couple mereka, pas banget mendarat di depan kaki Park ha (bisa banget deh..). akhirnya diambillah cincin itu sama Park ha.

Dari situlah mereka ketemu lagi, dan engga pisah- pisah lagi hidupnya.. seneng deh :”)

Semua teka- teki hampir selesai buat ceoha dkk, mereka tau siapa yang jahat dan baik selama ini, accidentally ceoha tau kalo park ha adalah buyong, ceoha tau kalo ternyata yang bikin sapu tangan special buatnya itu adalah buyong, bukan puMak sendiri.. (iihhh..evil lifetime).

Tinggal satu misterinya, kata Manbo yang unyu abis itu, dia heran, kalo Park ha itu buyong, dan Se na itu PuMak, kenapa mereka malah terdampar di rumah Park ha? Bukannya di rumah Sena. Kalo emang bener ini takdir, mestinya mereka mendarat di rumah Sena dong? Kan puMak yang mati..

Well,, engga semua yang lo liat itu bener…mauhehhehehe..

Ceoha juga jadi mikir, kenapa ya?, aduh tinggal ini doang nih.. gitu batin ceoha.

Seiring dengan makin dikit teka teki yang mesti dipecahin, ceoha dkk juga sering mengalami transparan mendadak, semacem jadi bayangan doang. Mereka sadar kalo ‘waktu mereka makin deket’.. oh no!!

Jeng jeng jeng!! Muka di close up kamera.. zoom 100%

Zoom 200%..

Kesian banget, pertama kali yang ngeliat itu bukannya ceoha sendiri, tapi Park ha. Pas mereka lagi kencan, Park ha liat ceoha tiba- tiba menghilang, trus muncul lagi.. habis gitu mereka pelukan.. #anget.. :P

Teka- teki terakhir pecah waktu evil couple rencanain buat bunuh Tae yong, dengan suatu cara, (nonton dong), Park ha tau akan rencana evil mereka. Dengan pasrah park ha membiarkan dirinya ditabrak mobil Tae mu buat selametin ceoha.

Park ha mental ke danau, cara matinya mirip sama PuMak di joseon, ceoha yang liat itu langsung shock..

AHA! THIS IS IT!

Ternyata yang mati bukan puMak, tapi buyong!

Pantes, dari awal aku curiga, kenapa kok puMak engga dibalik mayatnya,, -.-“

****

Karena kecelakaan itu, park ha jadi semacem koma, dia perlu transplantasi hati #peduli kasih indosiar..hehe..

Dan akhirnya sena yang transplantasiin hatinya.. akhirnya dia tobat juga.. fyiuuuhh..

Seneng liat senyum tulusnya sena..hehe.

In the end, Tae mu dan Sena sama- sama dipenjara.. mereka emang pasangan sehidup semati, sekarang sepenjara lagi..hehe :P

Fuuuhh akhirnya sampe juga ke episode terakhir..hehe.

Park ha sama ceoha tiap hari kerjaannya kencan mulu, seneng nontonnya..hehe.

Ceoha dkk bikinin park ha toko jus, pas mereka berlima mau kesana, eh Chi san si rempong malah ‘ilang’ alias berangkat duluan ke joseon.

Park ha galo, apalagi ceoha..

Park ha minta nikah sama ceoha, awalnya ceoha engga mau, karena gimanapun mereka hidup di dua jaman yang beda… ottoke???

Tapi setelah dibujuk sama Man bo dan Yong sul yang masih di seoul, akhirnya ceoha mau nikah sama Park ha.

Di tengah mereka mau cari gedung, sekarang giliran Man bo sama Yongsul yang berangkat.. mereka ini persiapannya oke banget. Sejak Chi san pergi, mereka kemana- mana bawa ransel, siapa tau mereka balik ke joseon, masak mau pake baju jaman sekarang? Dikira apaan ntar..

Hilangnya mereka berdua, bikin Park ha gak mau lepasin ceoha sedetik pun, bahkan pas makan pun mereka pegangan tangan..

Sumpah, liat adegan ini gue bukannya ngerasa so swit..

Tapi ngerasa nyesek men.. gimana rasanya kalo tau orang yang kita sayang banget bisa ilang tiba- tiba dari hadapan kita?

Tuh kan nyesek… T.T

Setelah mereka nikah di rooftop, setelah kissu, (Yochun pinter nyium..hahaha), ceoha lama- lama ilang.. ilang sepenuhnya, ninggalin Park ha sendiri T.T

Oiya! Kelupaan..hehe..

Di hari terakhir mereka, sebelum ke gedung pernikahan, ceoha ngajak Park ha ke istana,

Well sekarang tempat itu lebih ke situs sejarah sih, tapi buat ceoha itu tetep istana tempat dia tinggal..hehe.. culture shock.

Ceoha gali- gali pasir, nyari sesuatu, ternyata itu semacem giok, ceoha bilang itu kancing buat di topi.

Park ha masukin giok itu ke dalam rantai kalungnya, sebagai ganti, park ha juga kasi kalung emas bullet ke ceoha..

Ciee… mas kawin..

****

Capcus.. kenyataan ceoha dkk balik ke joseon engga bisa diganggu gugat, engga boleh ada ceoha dan Tae yong di tempat dan waktu yang sama. Itu menyalahi takdir namanya.. #asik..bijak gue.. :P

Ceoha jadi yang paling akhir sampe joseon, aku udah takut ceoha dkk bakal lupa semua.. T.T

Tapi enggak!!!! Hahahahahaha..

Ceoha masih pake baju jas nikah, Chi san masi pake celana pendek, Man Bo sama Yong sul malah udah minum beer yang mereka bawa di tas..ahahahahaha.. clever- clever..

Di episode akhir banget, Chi san malah masih dengerin headset..kwak kwak kwak,,

Nanti kalo baterenya habis gimana kabarnya ya.. -.-“

Trionya ceoha bahkan masih ngomong pake bahasa semi informal sama ceoha, hahaha.. ceoha pura-pura marah..

“ ini joseon cuy, ngomongnya yang sopan.. lu pikir ini di kamarnya Park ha?”

Ceoha disibukkan dengan acara menguak kebohongan ini, akhirnya ketauan lah kalo bapaknya puMak melakukan konspirasi dengan Taemu joseon buat bunuh ceoha.

Cara bunuhnya, jadi puMak disuruh naruh racun di atas makanannya ceoha, racunnya itu bubuk putih, jadi rancu antara gula putih sama racun.. issh nappeun!

Buyong yang tau hal ini, akhirnya dengan suatu cara, berhasil masuk ke ruangan ceoha dan makan makanan yang udah di racun itu.

Buyong minta sama puMak buat tuker baju sama dia, supaya ceoha ngira puMak yang mati, dengan gitu keluarga mereka engga akan kenapa- napa.

Dan terulanglah kembali scene tenggelam kebalik di episode satu itu.

Gak di joseon gak di seoul, park ha dan buyong sama- sama ngorbanin diri sendiri buat ngelindungin ceoha dan kakaknya :”)

Ceoha marah banget dong karena udah ditipu abis- abisan, pas mau nangkep puMak cs, datenglah Tae mu joseon, setelah berantem beberapa saat, ceoha jatoh..

Kesempatan ini dipake Taemu joseon buat memanah ceoha tepat di dadanya.

Ceoha sempet jatoh, Taemu joseon seneng, pas dia mau manah lagi, eh malah ditodong pedang sama Yong sul..hehe..

Engga lucu dong kalo ceoha mati?

Emang engga, hehe. Kalungnya Park ha yang dipake terus sama ceoha (sweet!!!) udah ngelindungin dia dari panah Taemu joseon. Panah itu kena kalungnya, bikin kalungnya peyok, tapi ceoha selamet.

Dan ceoha bilang, “ itu cewek.. dimanapun dia selalu bisa nyelametin gue.. bodoh..”

‘bodoh’ itu panggilan sayang park ha buat ceoha, gitu sebaliknya.. #cute!

Setelah kejadian itu, ceoha jalan- jalan di istana. Dia inget kalo sebelum dia pergi, dia sama park ha jalan di sini.. dengan jembatan yang sama, air yang sama, langit yang sama..

Akhirnya dia punya ide brilian, dia bakal nulis surat buat park ha, dan dia bakal kubur di tempat yang sama di mana dia ngubur kancing yang dijadiin kalung sama park ha. Omo.. ceoha pinter banget!!! ^^

Isi suratnya dong..

Again.. nyesek..

Dalam waktu yang mungkin bersamaan, park ha dateng ke istana lagi, nyari tempat ceoha gali- gali kubur, eh lobang :P
DAEBAK lagi..

Suratnya ADA!!!! Waaawww..

Pas scene ini, aku jadi ngerasa nonton the lake house. Itu film barat yang nyeritain kisah cinta di dua jaman yang beda, mereka komunikasi Cuma lewat surat, yang cewek di masa depan, yang cowok di masa lalu..hehe.

Isi suratnya, ceoha bilang kalo dia udah sampe di joseon dengan selamat. Ceoha nanya gimana toko jusnya? Lancar?

Udah gitu ceoha bilang kalo dia kangen banget sama senyumnya park ha, sakit rasanya karena gak ada park ha ato buyong disisinya ceoha, dia jadi engga bisa menyentuh keduanya T.T

Kesian ceoha T.T

Sementara park ha, semenjak baca surat itu dia jadi murung, engga semangat melayani customer.

Eh padahal customernya Yong Tae Yong asli loh! Dia udah sadar dari koma!!! Alamdulilah :D

Pasti direktur yang baik itu deh yang nyuruh Tae Yong daten ke toko jusnya Park ha..hehe.

Tae yong meski lupa sama semua memorinya, tapi dia masih ada rasa suka yang dulu dia rasain sama park ha di amrik. Hati emang engga bisa boong J.

Alhasil Tae yong ngirimin Park ha postcard yang di belakangnya ada gambarnya dia, persis kaya cara Tae yong minta park ha dateng pas di amrik. Tapi waktu itu taeyong gak dateng karena kan habis ditonjok sama Taemu.

Park ha dateng ke seoul tower, dia keliatan takut kalo Tae yong bakal engga muncul lagi kaya dulu.. hiks..

But kokcheong hajima-seyo park ha yah, karena beberapa puluh menit kemudian, taeyong dateng nyapa park ha. Park ha seneng banget,

Tae yong bilang, “ kamu kemana aja? Aku nunggu lama loh..” pake logat seoul, bukan logat joseon kaya ceoha..hehe.

Park ha hampir nangis seneng, “ kamu kemana aja sih selama ini? Aku selalu disini.,”

Kata- kata park ha, maknanya lebih dalem dari yang Tae yong tau.. :’)

****

Well itulah akhir dari review rooftop prince. Film ini konyol nyaris sampe akhir. Di episode awal, aku sampe sakit perut gara- gara liat tingkah ceoha dkk..wkwkwkwk..

Paling ngakak pas ceoha dkk dikasi liat duit yang ada gambar raja joseon, raja itu mungkin bapaknya ceoha di joseon waktu itu, ceoha dkk tuh langsung yang nyembah gitu, padahal itu di minimart..hahahaha :D

Aku sedikit ngerasa engga adil buat ceoha, aku pikir dia bakal tiba di joseon beberapa hari sebelum buyong mati. Jadi semacem dia mau ngubah takdir..

Aduh gak boleh ya? Abisnya ceoha kasian banget,,

Kenapa dia harus single gitu?hikssss…

Yah tapi realistis sih, takdir bukan kemauan kita, tapi Tuhan J

Aku jadi terkesan sama kata- katanya buyong, well meski akhirnya ceoha juga bilang gitu, mereka bilang, engga peduli sekarang atao 3 ratus taun kemudian, aku akan tetap mencintaimu..

Huahuahua!!!

Lagunya yuni shara sama raffi ahmad mah kalah jauh, Cuma 50 taun..huuuu..

****

HEI!!! Sejak nonton episode terakhirnya, tiba- tiba aku terngiang lagu yang pas buat gambarin Rooftop prince ^^.. bagian yang cocok aku cetak tebel..hehe..

Song title : Vanilla twilight ; Artist: Owl City

The stars lean down to kiss you
I lay awake, I miss you
Pour me a heavy  doze of atmosphere
Coz I’l doze of safe and soundly
But  I’l miss your arms around me
I’d send a postcard to you dear, coz I wish you were here..

postcardnya tayeong buat park ha ^^

I watch the night turn light blue, but it’s not the same without you
Because it takes two to whisper quietly


The silent isn’t so bad, ‘till I look at my hand and feel sad
Coz the spaces between my finger are right where yours  fit perfectly ^^



I’ll find repose in new ways, thought I haven’t slept in two days
Coz cold nostalgia chills me to the bone,
But drenched in vanilla twilight I’ll sit on the front porch all night
Waist deep in thought, because when I think of you, I don’t feel so alone..


As many times as I blink I’ll think of you, tonight..

When violet eyes get brighter, and heavy wings grow lighter,
I’ll taste the sky and feel alive again..
And I’ll forget the world that I knew, but I swear I won’t forget you
Oh if my voice could reach back through the past
I’d whisper in your ear, oh darling I was you were here..


****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar