Total Tayangan Halaman

Sabtu, 03 Maret 2012

3 maret 2012


Helllo bulan Maret!!! Aku selalu seneng kalo uda awal bulan, engga tau kenapa, seneng aja liat angka 1, he :p

Hari ini jalan- jalan bareng bokap nyokap. Awalnya sih mau cari buku buat kuliah, tapi buku yang aku cari lagi di pesen jadi engga ada di tempat.

Trus bapak mesen tiket buat ke Jakarta nanti pas nyepi. Jadi inget nyepi beberapa taun lalu, aku sempet ke luar bali buat mengindari nyepi,habisnya males juga meen seumur idup harus nyepi di bali terus, engga bisa ngapa- ngapain.

Pas lagi jalan- jalan di Surabaya sih asik- asik aja, tapi pas mau pulang kesini lagi, buju buseeeetttt..

MACETTTT!!!!

Pas mau nyebrang ke bali, itu antriannya bikin boring banget. Teryata pikiran buat kabur bukan ada di otakku doang, tapi juga di otak banyak orang.

Sejak saat itu aku engga mau lagi maksain diri keluar kalo lagi mau nyepi, not by car.

Tapi taun ini aku pake pesawat kok!!! Hahahaha

Sukur engga ada istilah macet di udara,, kalo ada, aku buat lorong rahasia bawah tanah aja ntar -.-

Satu problem, tadi ibuku bilang kalo bapakku uda confirm hotel tempat kita nginep di Jakarta.

Masalahnya?

Gini, bapakku dapet voucher gratis di hotel Alila Jakarta. aku engga tau hotelnya dimana, ato bener gg penulisannya yang barusan,

Tapi katanya sih itu hotel berbintang, auk deh bintang berapa, kayanya sih banyak.

Kebiasaanku selama ini adalah nebeng di kamar hotel.

Kamar standard yang biasanya diisi 2 orang, kalo sama keluarga gue bisa jadi 4 orang..

Hehe, katanya sih engga boleh, tapi selama ini sih aman- aman aja..

Hal ini yang bikin kau kuatir buat nebeng lagi di hotel alila, meen.. kalo aku diusir gara- gara kamarku fully loaded gimana?

Aku tidur dimana?

Mesjid?? Ya olohhhh..

Katanya mbak- mbak hotelnya sih engga papa, asal jangan ketauan aja naik ke kamar ber3..

Ya oloh.. belum- belum gue uda berasa penguntit ato tamu gelap..

Hina sekali.. T.T

Eh kira- kira di Alila nanti ada city hunter gak ya?hahahaha

Dia kan sukanya gitu tuh, nyewa kamar buat nguping perbincangan rahasia :P

Oia, tadi aku nonton tivi, aku engga tau acara apa, yang jelas isinya ekstrem banget.

Diberitain tadi ada ibu- ibu yang jualan ayam, ayam goreng biasa aja gitu,

Tapi yang special, well,buatku sih lebih mengarah ke aneh dan primitif, adalah si ibu ini bolak- balik ayam yang lagi kerendem cantik di minyak panas dengan make tangannya sendiri!!!

Ya oloh… engga kenal sendok sutil itu ya?

Ibu mangkal dimana sih tiap harinya?

Saya kasihin satu deh punya saya di rumah :’)

Dia enteng- enteng aja gitu bolak- balik ayamnya, engga tau deh dimana indra perabanya ibu itu..

Gagal paham gue.. -.-“

Kalo dati yang aku liat,itu engga hebat.. _sori buk ya,,_

Itu aneh, lebih ke jorok tepatnya..

Emang mau apa kalian makan ayam goreng yang dibalik pake tangan?

Ihh gue sih ogah.. belon lagi kalo minyaknya minyak jelantah -.-“

Trus kebayang engga sih kalo uda mau makan, trus di kulit yang udah coklat itu ada bekas jari tuh ibu yang dengan polosnya balik- balik ayam pake tangannya..

Iiiihhhhyuuuuu… don’t even try to imagine that.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar