Total Tayangan Laman

Senin, 12 Maret 2012

10 maret 2012


Setelah hampir setaun  meninggalkan olahraga, hari ini aku melaksanakan olahraga lagi..hehe..

Tadi pagi baru  bangun, selesai sarapan, selesai nyuci truk tetangga, aku kepikiran buat renang,

Dulu aku sering banget renang sama kakakku yang paling gede,

Hari ini maunya aku ngajakin dia,Cuma dia lagi hamil, jadi engga bisa bonceng gue,.hehe..

Akhirnya ya aku renang sendiri aja, lagian engga jauh dari rumah,

Sebenernya uda di wanti- wanti kalo hari gini biasanya kolamnya rame banget, eh ternyata bener..huhu

Jadinya tadi aku nunggu dulu sejam biar kolamnya engga rame lagi,

Itu lagi ada orang latian renang, gile anak jaman sekarang kecil- kecil uda diajarin renang..

Aku dulu umur segitu masi maen tanah.. #miris..

Nyebur ke air, aku renang gaya bebas buat pemanasan, lancar.

Trus aku ganti gaya, gaya dada,,

Beberapa meter masi lancar naik turun kepala,

Pas di tengah jalan, aduh!!!

Ini lengen tiba- tiba kram, sakit banget,.

Aku baru sadar kalo badanku udah gak terlatih lagi kaya dulu..huhu..

Tapi aku paksain dulu sampe ujung kolam,malu meen sama anak kecil laennya yang bolak- balik kolam renang 100 meter tanpa berenti.. kaya ikan,,, hebaaattt…

Jadi inget sama Geum Jan Di di BBF.. dia juga engga bisa renang lagi gara- gara nolong Jun Pyo trus bahunya cedera deh..muahehehehe,,,

Tapi kalo di BBF pas Jan Di lagi kesakitan ada Ji Hu yang cakep nolongin..

Kok tadi aku engga ada siapa- siapa ya? Huhuhuhuu..

Kayanya renang harus aku jadiin agenda utama deh kalo lagi engga kuliah, Cuma jangan hari sabtu deh, rame banget -.-“

Nah pas kolam uda sepi, aku lagi berenang nih, tiba- tiba dateng pasangan..

Aku engga tau sih pacaran apa engga, yang jelas cewek sama cowok..

Aku udah nyangka nih mereka pasti dateng buat cari alasan keluar rumah doang,

Huhuhu.. ngeliat yang begituan bawaannya pengin nenggelemin satu- satu.. -.-“

Ternyata bener, belom apa- apa yang cewek uda pada maen aer,

Sok lucu- lucuan..

Kalo mau maen aer, di empang aja!! Engga usa repot bayar kolam renang buat pacaran,,

Lo pikir ini kolam buat pre wed? sana pergi ke kolam pancing aja.. uhuhuhuhu

#nangis di pojok tembok..

Engga berapa lama, mereka berdua Cuma ngeliatin aku renang doang,

Buju buneng, sekeren itukah gaya renang gue?

Heran..

Trus si cewek bilang kalo dia kedinginan, tapi ternyata cowoknya uda naek duluan..

Hahahahahaha!!!! CUPU!!!

Udah putusin aja cowok kaya gitu, nahan dingin aja engga bisa, apalagi nahan nafsu..muahehehehe :P

Mending sama Marwan aja :D

Oia, tadi pagi pas nonton inbox, aku dapet nonton wong pitoe manggung,

Itu band lama banget deh kayanya, udah lama engga eksis trus sekarang (mencoba) eksis lagi.

Lagunya bagus, bukan lagu baru sih, jadi mereka mengaransemen lagu “naik delman” sama lagunya “sakura” punya Fariz RM, pernah juga dinyanyiin sama Rosa.

Pada tau kan lagu sakura?

Kalo engga tau, donlot.. payah banget kunonya lo..

Ini aku tulis lirik lagu sakura diatasnya, terus dibawahnya aku tulis lirik lagunya naik delman sebagai perbandingan. Coba nyanyiin lagu sakura dengan lirik naik delman..

Seru mamen!!

senada cinta bersemi diantara kita
pada hari minggu ku turut ayah ke kota

menyandang anggunnya peranan jiwa asmara
naik delman istimewa ku duduk di muka

terlanjur untuk terhenti di jalan yang telah tertempuh semenjak dini
ku duduk samping pak kusir yang sedang bekerja mengendarai kuda

sehidup semati
supaya baik jalannya

kian lama kian pasrah kurasakan jua
tuk tik tak tuk tik tak tik tuk tik tuk tik tak tik tuk

janji yang terucap tak mungkin terhapus saja
tuk tik tak tuk tik tak tik tuk tuk tik tak tuk tik tuk

walau rintangan berjuta walau cobaan memaksa
tik tuk tik tak tik tak tik tuk tik tak tik tuk tik tuk tik tak

diriku terjerat di peluk asmara
tik tuk tik tak tik tuk suara spatu kuda…

gimana? Asoy kaaannn? Muahehehehe…

ini jaman emang uda kebalik apa gimana ya?

Orang tua nyanyi lagu anak- anak, eh malah anak kecil jaman sekarang nyanyi lagu cinta- cintaan..

Aku inget lirik lagunya apa sih namanya segerombol anak cowok yang baru itu? Yang ada koboinya pokoknya..

Aku inget lirik lagu mereka tuh gini “saat ku tanya nama fesbukmu apa, nomor telponmu berapa..”

HELLLOOO??////!!!

Yakin udah hapal sama perkalian dua?

Udah belagu aja nanya alamat fesbuk orang..

Ya oloh.. anak- anak sekarang uda pada kebelet gaul..

Kesian…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar