Total Tayangan Halaman

Senin, 26 Maret 2012

my trip to jakarta


Kamis, 22 Maret 2012

Hellloooooo Jakarta!!!

Akhirnya nyampe juga di ibukota negara, macetnya ya owoh.. macet di bypass ngurah rai Bali? Beuh.. jauh..

Elo mesti sabar kalo bawa kendaraan di Jakarta, terutama kalo bawa mobil, apalagi tronton..

Mending bawa aja tivi di rumah buat nonton di jalan.. hehe :P

Dalam rangka acara kaburku di event nyepi taun ini, akupun sukses mendaratkan diri di Jakarta.

Flight jam 7 malem, tapi aku udah stay di bandara dari jam 4.

Maunya nye-starbucks,  Cuma masi di renovasi. Huhu.. jadi batal -.-“

Jadinya tadi ngabisin waktu di lounge aja,

Gile, ternyata banyak juga orang yang kabur pas nyepi, tadi sampe pada lesehan gitu di ruang tunggu, kaya pada mau nonton wayang kulit..

Ternyata Jakarta makin malem bukan makin sepi, tapi malah makin rame, beda banget sama Denpasar, jam 10 malem aja lampu traffic uda pada mati, cupu banget -.-“

Kalo disini jam 10 uda pada mati, enggak keitung berapa kecelakaan yang terjadi, he :P

En, aku akhirnya beneran nginep di hotel yang bagus itu

Asli meeennn.. keren banget, elo mesti liat sendiri lobinya, kereeeeeennnn…

Ini seumur- umur aku nginep di hotel, ya baru sekarang ini nginep di lantai 19

Sori- sori.. kampungnya (engga sengaja) keluar.. :P

Kamar 1919 pula, cieeee… nomer cantik :D

Dari kamar eike bisa liat monas dari kejauhan, Cuma engga bisa leluasa dulu nih ceritanya, udah pada mau tidur soalnya, cape  mas brooo..

Ditunggu cerita dari gue ya… :D

Nite,,
****
Jumat, 23 Maret 2012

Selamat hari raya Nyepi teman- temanku.. J

Pagi di kota Jakarta, engga jauh beda sama Surabaya, yang diliat dari sini Cuma gedung- gedung pencakar langit, bosen juga liatnya..

Aku jadi inget film apaaa gitu judulnya, film bule, dia nginep di hotel mewah juga, Cuma viewnya itu langsung pegunungan swiss yang diselimutin salju ituuu!!!! Seru banget gak seeehhhhh??? Huhuhu

Kemaren aku sempet ditanya sama sopir yang nganter aku ke hotel, selama di Jakarta aku mau kemana aja..

Entah kenapa aku enggak mikir hal- hal semacem dufan, TMII,monas ato apaa gitu,

Aku malah bilang pengin ke tugu tani, terowongan Casablanca, stasiun manggarai, ato ke muara angke,

Sejak kapan gue jadi pecinta wisata mistis? Uhuhu,,

Kebanyakan temenan sama gita nih, jadi ketularan psikopat.. he :P

Lagian kaya gita tuh, kalo lagi jalan- jalan jauh, yang dicari malah kuburan.. mau pesugihan kali itu anak.. -.-“
****
Masih hari yang sama, jam tiga kurang seperapat..

Aku lagi nunggu mbak ui di lobi hotel, akhirnya aku menemukan colokan!!!! Hahahahahahahaha…

Emang ribet punya netbook yang engga ada (lagi) baterenya, jadi kemana- mana yang dicari bukan areal hot spot doang, tapi lebih ke nyari colokan.. he :P

Tadi aku jalan ke pasar baru,

Nyasar -.-“

Malu- maluin banget.. huhu..

Kayanya sih engga gede ya, tapi engga tau kenapa deh kita bisa nyasar tadi..

Sumpe, lucu- lucu banget barangnya disana, andai aja aku masi belum prom, pasti tadi aku beli dress disana, abisnya unyu banget..huhu..

Oia, tadi aku hampir aja kehilangan cardigan satu-satunya punyaku, pas mau pergi tadi aku baru sadar kalo dari kemaren aku engga liat kardiganku, dia juga engga pamitan mau kemana..

Aku sms mas yang kemaren anter kita ke hotel, engga ada katanya,

Beuh udah bĂȘte banget tuh, soalnya itu jaket engga model standar, aku belinya di jogja, kalopun aku balik kesana sekarang, belum tentu ada barangnya :’)

Tapi pas balik ke hotel, aku tanya sama mbak- mbaknya, eh ternyata bener ketinggalan di resepsionis kemaren, he :p

Engga jadi ilang deh :D

BTW naek bajaj itu asik, meskipun bunyinya bikin bĂȘte yang ada di deketnya, tapi after all its all fun :D
****
Sabtu, 24 Maret 2012

Tadi jalan ke mal atrium, senen. Engga tau kenapa jadi ngarep banget ketemu bang poconggg… huhuu

Tapi dia engga gaul ke daerah sini kayanya, biasanya nongkrong di daerah pondok indah,

Udah sempet minta kesana sih sebelumnya, tapi karena jauh, akhirnya aku urungkan niat..

#nangis..

Trus ternyata di atrium aku mengurai cerita indah.. cieeee…

Aku ketemu sama orang yang aku namai “mahasiswa yang ngambil sks dikit.”

Hehe,, kejam ya? Habisnya aku engga tau namanya, masa mau aku panggil udin?

Sok tau banget,,

Tapi bawa- bawa jumlah sks juga sok tau banget ya? He..

Udah ah, engga masalah juga buat gue :p

What is in the name? :D

Jadi tadi itu di atrium lagi ada semacem dance competition, semacem shuffle dance gitu..

Pada engga tau ya?

Gak gaul.. :p

Trus pas ada grup yang lagi tampil, ada yang suporternya sumpah hebring (baca: heboh) banget suaranya..

Gimana selayaknya penonton dasyat yang cuci jemur, nyetrika, nyiram taneman.

Aku liatin deh sumber suaranya, eh ternyata dua cowok gondrong yang teriak- teriak, kenapa aku engga bilang anak SMA? Karena mana ada anak SMA di mana juga rambutnya gondrong gitu? Malah ada yang sampe diiket kebelakang,

Auk deh, sebelum keluar rumah di masker dulu kali tu rambut..

Udah, engga usa bahas rambut -.-“

Ada satu dari mereka yang mukanya Bengal, suaranya berisik, gayanya engga jelas, bukan nyebelin sih, lebih ke ngocol..hehe.

Atas alasan itu lah aku menamai dia mahasiswa yang ngambil sks dikit, soalnya jam segitu tadi biasanya masi pada kuliah, kecuali dia engga bisa ambil sks banyak,jadi dia punya banyak waktu lowong..

Penyimpulan yang bener- bener sepihak dan engga berperikemanusiaan.. maafkan aku bang.. :p

Trus dia aku tinggal makan, dia masi aja paling berisik mendukung temannya,

Nah pas aku mau ke salah satu toko buat cari baju, jadi tadi ada semacem atraksi naik sepeda di udara,

Engga di udara juga sih, masih di dalem mal, itu juga pake pengaman..

Naek sepeda sih naek sepeda, tapi kenapa berisik gitu ya yang nonton?

Akhirnya aku ngeliat,

Eh ternyata si mahasiswa naas itu lagi yang naek sepeda..

Wah, bener jodoh kali gue sama dia.. muahehehehe

Nanti aku post deh foto si mahasiswa itu ya, sumpah gayanya ngocol banget,

Gayanya anak Jakarta lah, engga kummel kaya anak- anak labil di Bali.. -.-“

Jadi ceritanya dia dikerjain sama mas- mas yang bertugas mengoperasikan sepeda layang itu,

Dia engga dibolehin turun pokoknya, kesian banget, dia udah sampe bilang “udaaahhh.. gua capek bego!”

Tapi engga ada yang dengerin laa,, kapan lagi ada hiburan gratis di mal gini? Hehe :P

Mestinya dia pake kostum badut aja kali ya biar pas, trus di bawah ada anak- anak yang pake topi ultah trus nyanyi panjang umurnya..

Waaahhhh… passss…. :P

Nah ini dia nih poto si abang itu..


sumpah!!! gokil lo bang! lanjutkan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar