Total Tayangan Halaman

Jumat, 09 Maret 2012

7 maret 2012


Hari ini aku (kembali) dilanda kegalauan..

Baru aja aku baca buku pengantar hukum perdata, bab mengenai orang.

Aku baca disana tentang akta apa aja yang berhak dikeluarkan oleh catatan sipil.

Salah satunya adalah akta perkawinan,,

Disebutkan di pasal 7 UU no 1 tahun 1974 tentang perkawinan kalo usia minimal cewek boleh nikah itu adalah 16 tahun, di kitab perdata, usia minimalnya adalah 15 tahun,

Tiba- tiba mikir…

Lah gue????

Gue udah 19 taun tapi pacar aja engga ada,,huhuhuhu

#nangis di bawah pohon cabe

Undang- undang ini bikin minder aja..

Engga mikirin para jomblo apa pas lagi bikin???!!!!

Dan aku berharap banget, bener- bener banget..

Supaya engga akan keluar UU yang isinya mengatur tentang batas maksimal umur nikah yang akan diakui oleh capil,

Sumpah,kalo ini UU sampe keluar, aku bakal gugat mati- matian ke mahkamah konstitusi..huhuhuhu..

Ya owoh.. jangan sampe ya owoh…

Ngomong- ngomong akhir- akhir ini aku jadi gadis yang mudah sekali lapar..

Biasanya kalo di rumah, aku paling suka nganggurin cemilan yang ada di rak makanan,

Kesian, sampe ibuku suka ngomel gara- gara kue yang uda dibeliin di pasar jauh- jauh malah engga aku makan..

Lagian aku engga minta dibeliin.. dan ngapain juga ke pasar jauh sih, deket rumah juga ada kalik -.-“

Eh, btw bapak ibuku lagi di bandung nih..

Padahal ceritanya mereka habis berantem gede gitu deh  sabtu kemaren..

Cieee…

Aku uda kuatir aja nih, gimana nasib mereka di bandung kalo masi engga mau ngomong satu sama laen?

Iihh.. engga banget pasti..

Bandung yang seindah itu pasti jadi engga asik,,

Tapi ibuku bilang uda baikan, kemaren aja udah nelpon aku pake hape bapakku..

Cieee… sayang.. aku uda ada pulsaaa  :PP

U know, nonton tivi online itu engga enak, banyakan buferingnya..huhu

Kaya kemaren tuh, BUETETETETETETETETEEEEEE banget sama buferingnya..

Pas lagi adegan seru eh malah buffering, pas iklan malah lancar koneksinya..

Sial -.-“

Akhirnya aku coba cari situs online buat ntn city hunter, puji TUhan ya..

ADA :D

Tadi pagi juga iseng bikin tumblr,

Pas sign up, disuruh isi “URL”

Buseet.. gua kagak tau itu apaan,, aku pikir mungkin sekedar formalitas aja..

Aku isi asal- asalan aja, aku pikir engga bakal kenapa- kenapa..

Aku tulis dengan nama “udayana” di kolom url, begonia gue, setelah sah mencet tombol “ok”, aku baru cari di google apa sih artinya URL di sgin up tumblr?

Dan ternyata itu sama kaya USERNAME!!! Nama yang bakal TERPAMPANG di profile kita!!!

Babooonnnnn!!!!! Masak nama gue tiba- tiba berubah jadi udayana?

Ya oloh.. sungguh engga gaul -,,-

Tau gitu aku engga akan sok tau deh ngisi kolom urlnya..huhuhu L

Lagian kenapa sih pake frasa URL? Kenapa engga acoount name? ato apalah istilah yang bisa dimengerto secara universal…huhuhuhhu..

Kalo kata swalayan tuh teliti sebelum membeli,

Kalo kataku tadi sih teliti sebelum memencet tombol “ok”…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar