Total Tayangan Laman

Selasa, 06 Maret 2012

5 maret 2012

Waktu menunjukkan jam 10 lewat 9 menit menurut komputerku saat aku nulis ini..

Daritadi habis bikin tugas bikin resume sosiologi, ebuset, liat dosennya aja belon pernah tapi uda lancar aja ngasi tugas.. huhuhu.. gimana kalo uda ketemu? Bisa ujian mendadak ntar  -.-“

Tadi sehari aku turun gunung _cieeehhh yang anak gunung.._ buat cari buku, berasa sun go kong ya, dia pergi ke barat buat mencari kitab suci, bedanya, gue dari bukit, dan gue BUKAN monyet!!!! Camkan poin terakhir baik baik.. -____-

Tadi sempet ke gramed, maksud hati sih mau cari buku pengantar sosiologi, minggu lalu aku ngopi bukunya gita yang bab 1 doang, masa iya pertemuan besok aku engga punya buku lagi? Apa kata dosen???

Aku liat buku sosiologinya terpajang dengan anggunnya di rak buku paling atas, aku liat harganya..

Hening bentar…

48000!!!

Huaapppppppaaaaaa??? #mata melotot,

Mata copot gara- gara kekencengan melotot..

Ambil lagi matanya..

Pasang..

He.. :p

Buju buneng, mahal banget itu buku,batinku..

Aku ambil buku, sebelum diambil orang, soalnya seriusan nih, kapan hari aku pernah cari buku oengantar HI di salah satu toko buku juga, Cuma selang berapa detik sebelum aku dateng eh udah ilang aja itu buku, diambil sama temenku..

Sial..

Mudah- mudahan jodoh gue engga kaya buku HI itu nasibnya,,

Muahehehehehe.. :p

Trus aku jalan lagi liat buku, eh ternyata nemu buku hukum adat yang direferensi sama dosenku, aku liat, Cuma 35 harganya, kalah jauh laa sama buku sosiologi..

Trus aku mulai mikir…

Fotokopi  aja kali ya buku sosinya? Lagian ada bukunya gita yang bisa difotokopi..hehe..

Dan akhirnya aku Cuma beli buku hukum adat doang di gramed, buku sosionya aku taroh lagi..

Hayo teman- teman yang belon beli silakan di cari ke gramed terdekat di kota anda :D

Sampe fotokopian aku bilang sama mbak- mbaknya mau ngapain, sambil nunggu eh tiba- tiba ada pak polisi muda yang minta fotokopi berkas perkara.

Tebel banget bukunya, setebel kamus besar bahasa Indonesia deh kira- kira..

Buju buneng, masa setebel itu mau di fotokopi?

Aneh- aneh -.-“

Bener kan, mbak- mbak fotokopiannya engga bisa motokopiin..

Ya eyaaallllaaaaahhh… mending jadiin bantal aja daripada repot fotokopi begituan..

Tapi pak polisi ini kayanya engga ngerti juga deh, dia tetep ngotot

Pokoknya mesti di fotokopi, solusinya gimana?

Dia nanya gitu sama mbak- mbaknya..

Solusi dari saya, mending bapak berdoa aja.. mungkin  akan datang mukjizat..hehe :p

Kesian juga liat tampang si mbaknya yang memelas bilang engga bisa,

“engga bisa mas, bener engga bisa.. saya engga bisa kawiin lari sama mas, saya punya anak istri.. sumpah mas,, saya engga bisa.. maafin saya…” hikss… sedih ya.. cinta itu menyakitkan.. :’)

Aku engga tau akhirnya gimana ya akhir cerita antara pak polisi dan mbak fotokopian, tapi aku doain yang terbaik buat kalian berdua :D cemunguuudddhhhh!!!!

Habis nyampe kos, aku buru- buru mandi..

Mau nyobain tivi streaming..hahahaha _belagu_

Kemaren tuh gara- garanya dikasi tau sama arik kalo bisa nonton city hunter online..

Meennnn.. lumayan kan bisa liat muka lee minho sendiri tanpa perlu berbagi sama orang laen,,muahhehehe..

Kebetulan hari- hari ini gita lagi banyak tamu di rumahnya, masa iya gue dateng numpang nonton??

Emang arik dateng disaat yang tepat banget.. thanks sis :D

Tadi aku coba dulu pagi- pagi nonton gossip, eh bisa..

Tadi liat beritanya sule..

Aku tau.. jauh banget sama lee min ho… #ngenesssssssss…

Tadi tiba- tiba aja menyimpulkan kalo engga masalah elo gaptek, yang penting jangan temenan sama orang- orang yang sejenis..hehe :p

Kebukti looohhh.. aku tau situs nonton film sama tivi online itu dari temen- temenku..

Muahehehehehe,,,
Hidup gaptek!!!

Oiaaaa… satu lagi yang penting nih,dan aku mohon doa dari temen- temen semua..

Tadi pagi aku dikasi ide yang sangat brilian oleh ayik dan gita,

Kita mau bikin undang- undang tata cinta, masi belum tau sih judul fixnya apaan, tapi yang jelas di UU itu mengatur segala hal yang berkenaan dengan cinta.. #dalem..


Doakan ya, mudah- mudahan UUnya bisa selesai sebelum UAS.. :D

Wuahahahahaha….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar