Total Tayangan Halaman

Rabu, 14 Maret 2012

14 maret 2012


Hari ini (sebenernya) aku mau bikin tugas hukum admin negara, Cuma setelah diliat- liat engga cukup kalo di kertas file yang biasa buat kuliah, mesti di folio, nah folionya di rumah.. -.-

Akhirnya dengan sukarela, dari sore tadi aku maen game aja.hehe :p

Aku baru aja ngopi jojo fashion3 dari laptopnya Gita kemaren.

Ngomong- ngomong soal kemaren, aku engga bisa pulang dari rumah Gita soalnya mati lampu.. plus ujan..

Ya oloh… untung aku di kosnya Gita, kalo engga, aku bisa galau..huhu..

Akhirnya sampe malem aku nginep disana, maen jojo juga, malah maunya taruhan sama ayik siapa yang duluan selesein jojo ini..he :p

Cuma engga jadi, kasian ayik, ntar kalah.. hahahahaha #ngarep..

Tadi pas pulang kampus tiba- tiba kepikiran sesuatu, katanya kuliah PBL itu mulainya akhir maret,

Mati lu!

Kalo mulainya tanggal 24 maret, gueh engga bisa ke Jakarta dong jalan- jalan?????!!!

Sit mamen..

Akhirnya aku nelpon ibuku, gimana kalo misalnya pikiranku jadi kenyataan,

Trus ibuku bilang liat aja ntar, terserah bapakku aja katanya..

Yaaahhhh… masa tiket mahal- mahal mau di cancel -.-“

Akhirnya aku sms Gita buat nanya kapan PBLnya mulai,

Ternyata tanggal 31 maret!!!!

Hahahahahahahahahahahaha!!!!

Puji Tuhan ya.. sesuatu banget :D

Ngomong- ngomong tutorku siapa ya PBL ntar?

Pak maharta mungkin gg ya? Muahehehehe :P

Ini kepala jadi pusing mikirin acara paskah remaja, sebenernya sih aku uda engga ada sangkut pautnya sama acara ini. Soalnya gueh uda tua, engga jamannya lagi jadi panitia,

Cuma aku kesian ngeliat adek- adek (cieehhh) di bawahku kesannya engga ada yang bimbing ke jalan yang bener.. #dalem..

Soalnya lagi vacuum of Pembina gitu deh remaja sekarang, makanya aku ngerasa aku masi perlu bantu apa aja yg jadi program mereka..

Nah di acara paskah ini, meskipun engga terlalu ribet, tapi tetep aja ribet..

Bingung kan?

Nah sama..

Gue juga,,, hmm…

Pokoknya aku  bingung mesti mulai dari mana semuanya, tanggal 19 besok proposal uda harus masuk ke gereja..huhu..

Uda beberapa hari lagi, sedangkan kita nyusun aja belon,,

Ya owoh.. bantu aku ya owoh.. T.T

Mas cayo mana mas cayo..

Pengin tak kemplong rasanya palanya tu orang, lama amat ninggalin persekutuan -.-‘

Tidak ada komentar:

Posting Komentar