Total Tayangan Laman

Senin, 19 Maret 2012

17 maret 2012


Iih gileeee… hari ini ibuku marah- marah,, bener- bener marah, gue aja ngeri -.-“

Tapi bukan marah sama aku ato kakak ato bapakku, tapi marah sama mbak-mbak waitres di tempat makan siang tadi.

Aku engga terlalu merhatiin sih tadi mbak- mbaknya, lagian ngapain juga kan, he.

Mungkin karena ibuku duduk berhadapan sama mbak- mbaknya makanya tau banget eskpresi muka mbak- mbaknya.

Kata ibuku sih mbak- mbak yang disana itu pada ngomongin kita,

Iiih masa sih? Kok engga ada kerjaan banget sih ngomongin orang?

Ngomongin tamu lagi.. hadeehhh…

Nah trus pas kita udah (hampir) selesai makan, ada mbak- mbak dateng ke meja kita trus nanya kita udah selese apa belon,

Yang ditanya sih bapakku ya, trus aku engga tau bapakku jawab apa, engga jelas, bapakku kalo ngomong emang volume mnimal, tapi nusuk mas bro…

Tapi aku tau kalo bapakku engga hepi sama kelakuan mbak- mbaknya, terus akhirnya mbaknya ngambil piring kotornya bapakku,

Nah berapa lama ibuku nimpalin deh, itu mbak- mbaknya salah timing nanya kita udah selse apa belom,

Mestinya kalo kita udah santai baru didatengin, trus nanya, “udah bisa saya angkat pak piringnya?”

Trus aku baru nyadar deh, iya juga ya, biasanya sih emang gitu kalo aku makan dimana- mana juga, engga pernah ada mbak yang dateng waktu ada salah satu dari kita yang masi makan,

Ooo.. ini dia yang bikin bapakku engga suka..

Nah setelah ini si mbak-mbaknya makin menjadi- jadi tingkahnya,

Ada mbak yang dateng bawain piring bersih lagi,mukanya itu lohhh…

SENGAK banget!!

Aku aja yang memiliki wajah sengak, engga suka liat mukanya dia,

Aku suka engga terima kalo liat orang yang punya muka lebih sengak daripada gue, he :P

Cuma serius deh, sengak beudhhh…

Nah disinilah ibuku naik darah.. #musik klimaks

Masa piring bersih yang baru dianter sama mbak- mbaknya diisi sambel, jadi ibuku ambil satu sendok sambel, habis itu di ubek- ubek di piringnya

Ya owoh, coba aja bisa aku ilustrasikan dengan sempurna gimana ekspresi ibuku,

Menyeramkan..

Mencekam..

Mungkin tadi mukaku uda pucet kali liat ibuku sampe marah gitu.. huhhu..

Sampe tadi ibuku mau ikut ke kasir kalo mau bayar, mau ngadu kali sama managernya.. -.-“

Trus tadi pas pulang akhirnya kita engga disapa deh sama mbak- mbaknya..

Ya engga papa sih, kita engga perlu juga sapaan mereka, mereka yang butuh kita buat bayar gaji mereka kan.. :P

Lagian mana coba sopan santun mereka sama pelanggan?

Masa iya kita lagi makan trus diliatin dari jauh?

Ya jelas lah kita ngerasa terintimidasi, (cieeehhhh…)

Maksudnya, restoran bagus bukan Cuma lo doang di Bali, jadi engga usah belagu gitu deh,

Masih banyak resto bagus yang pelayanannya jauh dibanding elo..

Ya owoh, tingkah 2 3 orang aja emang udah cukup buat bikin nama baik suatu lembaga itu bagus ato jelek..

Huff,, untung ibuku engga serangan jantung ato pingsan saking marahnya.. -.-“

Nah trus tadi pas uda di gang masuk rumah, ada motor yang hampir menghalangi jalan mobilku,

Trus tadi aku sempet liat yang punya motor,

Cowok..

Kampungan..

Iiiiiiyyyyyuuuuuu!!!!! Menjijaikan banget..

Plis deh,elo Cuma nongkrong di warung, kenapa mesti pake kacamata item gitu sih?

Mau apa? Ngawal putri pemilik warung? Hahahahahahaha…

Dasar bocah kampung, emang engga bisa ditutupin alaynya..

Maunya niru artis-artis korea itu kali ya?

Ya oloh, baru aja kemaren aku liat kimbum pake kacamata item trus naik mobil sport,

Nah iu baru bole begaya,

Udah jelas tajirnya,dari segi hidung aja udah kalah jauh sama cowok kampung di warung tadi,

Kalo kimbum, antara kacamata sama hidung itu menunjang, proporsional.

Nah kalo yang tadi, nunduk dikit aja pasti jatoh tu kacamata,,, wuahahahahahaha..

Kasian…

Intinya sih bukannya aku ngelarang orang- orang pake kacamata,

Itu terserah lo, tapi jangan bikin orang eneg juga..

Liat tempat dikit lah kalo pake barang gituan, ke warung yang harga makannya engga sampe lima ribu aja pake kacamata item,

Nurunin derajat kacamata tauk -.-“

Sama aja kaya pake dress ke pantai,

Gimana coba?

Lo pikir lo gaul?

Disangka stress kali yang ada..

Wah ni cewek pasti habis ditolak audisi Indonesian idol..

Hehe :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar