Total Tayangan Laman

Kamis, 15 Maret 2012

16 maret 2012


Angin kencaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnggggggggggggg sekali hari ini…

Tadi aku hampir aja terbang di jalan mau pulang..

Sumpah.. gue engga ngarang ato ngelebih- lebihin sekarang.. huhu..

Aku kira kata- kata “ ati-ati san, entar kamu terbang “ itu bukan hanya makna kiasan yang dikasi temen- temenku, tapi ternyata lambat laun pernyataan itu berubah jadi kenyataan..

Tadi aku naek motor kecepatan 50 doang, trus tiba- tiba angin kenceng dateng, trus oleng deh, buseeettt.. untung aku engga jatoh..

Makasi ya owoh..

Badan udah tipis gini emang gampang kebawa angin, sama kaya sifatku, mudah kebawa perasaan yang datang dan pergi tiba- tiba..

#sindrome galau :p

Setelah hampir jatoh di jalan, akhirnya aku bawa motor sepelan mungkin, kalo tadi lagi ada siput yang lagi jalan- jalan, pasti aku dipamitin duluan deh sama dia -.-“

Tapi engga papa, alon- alon asal kelakon.. muahehehehe..

Sampe di rumah aku ditelpon bapakku, tumben,biasanya engga pernah..

Baru nelpon uda nyolot, “kamu sampe rumah kok engga bilang- bilang sama bapak sih??”

Ya oloh, kaya sekuriti aja mesti lapor.. -.-“

Lagian sejak kapan aku pake acara laporan kalo udah di rumah, ya uda aku blang gitu aja tadi, “ sejak kapan aku nelpon bapak kalo uda di rumah?”

Bapakku jawab, “iya sih..”

Gubraaakkk!!!! #nyayat leher pake golok..

Tapi ternyata bapakku kuatir kalo aku beneran terbang di jalan, :$

Awwwww… so sweeeetttt..

Kapan ya ada lelaki yang (muda) yang nanya gitu ke gue?

“sayang..uda di rumah? Kok engga nelpon? Aku kuatir tau..”

HUAAAAAAAAAA!!!!!!

Kenapa mesti kepikiran gitu sore- sore gini????? T.T

Galau tingkat ujian nasional..

Udah.. bahas yang laen aja..

Tarik napas dulu,,

Pipis bentar,,

Oke.. lanjut,,

Trus aku dikasi kabar kalo airnya uda lama mati, uda dari tiga hari yang lalu entah kemana perginya si air,

Mungkin dia lagi nyari sinyal, atau dia lagi sibuk ujian?

Entah,,, aku pun tak tau,, tak ada yang tau..

Ibuku pesen deh kalo aku pipis, siramnya satu gayung aja,

Ya owoh, pipisku aja kalo diakumulasi kayanya lebih dari satu gayung..

Muahehehehehehe :P

Kata bapakku, kalo aku udah di rumah, buat hemat air aku disuru mandi di kolam renang aja..

Sial..

Tega banget sih, emang mukaku se-enggak tau malu itu ya? -____-

Masa iya aku ke kolam renang Cuma buat mandi doang? Bener- bener alasan yang engga elit.. huhu..

Cuma bisa dipikirkan, hahahahaha!!!

Nanti aku bawain air dari kolam deh buat oleh- oleh, ato perlu aku bawa cucian rumah buat aku cuci di kolam renang? Trus sekalian aku tungguin sampe kering.. wahahahahaha :D

Akhirnya buat menanggulangi krisis air ini, aku sama ibuku minta air sama tetangga..

Sumpah, gue ngerasa ngenes banget..

Akhir- akhir ini emang banyak terjadi krisis,

Mulai dari krisis moneter, krisis kepercayaan, sampe sekarang krisis air..

Andai aja uang bisa didapat semudah aku dapet air di tetangga, dan seandainya rasa percaya yang hilang itu bisa didapat kembali supaya sama seperti sedia kala.. :’)

Pas ngangkat air buat di taruh di bak kamar mandi, aku jadi ngerasa kaya anak kecil yang di tipi itu..

Sekarang sumber air su dekat, beta sonde pernah terlambat lagi..

Padahal kalo dipikir, justru kalo engga air itu engga akan terlambat lagi,

Kalo engga ada air, engga usa mandi, artinya lo punya waktu lebih buat siap- siap sekolah..

Lo ngapain aja coba sampe bisa tetep aja telat?
Ckck.. anak- anak jaman sekarang, bisa aja cari alasan.. -.-‘

Jadinya tadi pas mandi sore, aku pake air seminim mungkin, ibarat kata, yang penting basah..

Padahal biasanya kalo aku mandi tuh airnya sampe meluber kemana-mana,

Tetangga aja bisa make air luberan mandiku buat nyuci..

Muahehehehehe…

Jadi, sodara- sodaraku.. hargailah air yang anda punya sekarang..

Kalo engga bisa menghargainya,kirim aja ke rumahku.. hehehe :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar