Total Tayangan Halaman

Kamis, 02 Februari 2012

2 februari 2012


Hoaaahhhheeeemmmm… ini mata udah tinggal 5 watt, tapi rasanya engga enak terlalu lama nyimpen unek- unek :P

Sore ini mestinya aku jalan sama temen- temen.

Jadi ceritanya, di salah satu mal lagi ada pertunjukan hantu gitu. Semacem rumah hantu yang biasa ada di taman hiburan.

Aku antara berani enggak berani juga sih, kalo misalnya ada hantu _manusia yang nyamar jadi hantu tepatnya_ yang berani megang kakiku, jangan salahin kalo mukanya dia bakalan ancur beneran ngalah- ngalahin pocongg gara- gara habis ketendang sama gueh..hahahahahah :P

Dari tadi, ato kemaren aku udah parno sendiri gitu. Aku mikir ini kan hari kemis, malam jumat kan berarti, masa malam jumat aku malah keluyuran nyari setan???? Huuhuhuhuhu..

Udah ngeri sendiri, udah packing barang buat mala mini bobo sama ibunda tersayang..hehe..:p

Kalo mikir- mikir, ngapain juga ya nonton ke acara begituan. Apa untungnnya?

Pertama, kita bayar buat tiket masuk.

Kedua, kita bakalan takut. Kalopun kita engga takut, rugi kan udah bayar tapi engga takut. Mending pura- pura takut buat menghibur diri dan meningkatkan mental si pelaku setan tadi.

Jadi, sama sekali engga ada untungnya. Udah bayar, ditakut- takutin lagi. #heran..

Tapi kenyataannya, aku engga jadi kesana tadi T.T

Pas udah cantik, wangi, siap ketemu setan, temenku tiba- tiba sms kalo engga jadi pergi, diganti ngerujak katanya ntar hari sabtu..

Misi nanya, ngerujak sama setan juga enggak?

Rujak sambel setan.. wahahahaha :P

Aku dongkol setengah mati, rasanya tuh kaya udah beli tiket konser katy perry terus dikasi tau kalo dia engga bisa dateng di last minutes!!! #lemparinpromotor..

Aku engga mau malu sendiri, aku ajakin ibuku..hehe..

Akhirnya aku sama ibuku jalan ke mal juga, nyari celana jeans item. Dari jaman kapan aku engga punya celana jeans item, dikasi sodara..

Yang namanya mal udah kaya pasar malem!! Huhuhu..

Semuanya diskon…

Jadi kemaren aku udah ke mal yang sama buat survey celana mana yang bagus, #cieeehhh

Pas aku lagi jalan- jalan di mal, mbak- mbaknya lagi ngomong berkoar- koar kalo diskonnya 50 + 20%!!! Bapak- bapak, ibu- ibu, adik- adik, jangan lupa minta nota ya, kalo engga ada nota engga dapet diskon..

Gitu lah kira- kira, tapi setelah aku denger- dengerin lagi, ternyata banyak juga suara mbak- mbak yang bilang kalo ibu dengan nama ini ditunggu sama anaknya di parkiran, buset, gue bingung itu anaknya apa preman, serem amat nunggunya di parkiran.. seolah anaknya ngomong gini,

“ma, gue tunggu elo di parkiran, dateng kalo lo berani..” sambil silang tangan depan dada..

Ada juga yang anaknya nunggu di pusat informasi.

Kesimpulanku, ibu- ibu itu jadi lalai karena DISKON!!!  Sungguh keji apa yang mereka lakukan..

Kalo anaknya mesti ilang di mal, kenapa mesti diajak?

Taroh aja di rumaaaaahhh!!! Ato titip di rumah tetangga.. huhuhu..

Anak ternyata bukan hanya bisa jadi korban kekerasan dan perceraian, tapi juga bisa jadi korban diskon besar- besaran.. #ironis,.

Coba bayangin, kalo anaknya maen- maen engga ada yang ngawasin, trus tiba- tiba udah kejepit di escalator gimana ha? Mau ngomong apa?

Yang jelas, bayar dulu belanjaan lo, jangan sok- sok kabur gara- gara anaknya kejepit escalator.. -.-“

“maaf pak misi, anak saya kejepit escalator, saya mesti buru- buru..” sambil ngambil sepatu terdekat..

Jangan  jangan, itu kriminal..

Oiya,di jalan pas mau ke mal, lewat istana boneka. Seneng tiap lewat sana, bonekanya lucu- lucu.

Terakhir aku liat, masih smurf yang dipajang,

Tapi tadi, mendadak semua jadi boneka beruang, ada yang warna pink, ada yang warna ungu..

Yap.. yaiks.. valentine -.-“ hari bencana buat  kaum single..haha :P

Gara- gara valentine, smurf engga eksis lagi. Kenapa mesti diganti sama beruang yang mukanya pasaran dan engga ada unik- uniknya itu sih?

Sejak kapan beruang itu lucu? Sejak kapan beruang bisa dielus- elus?

Coba aja peluk beruang di kebun binatang, panggil “TEDDDY!!!!” yang ada elu abis sama dia..

Tapi selama ini kita liat beruang- beruang kerjaannya senyum, megang bantal tulisannya “I love you”, ato “just for you”..

Kenapa enggak realistis? Beruang itu perlu dilindungi, jangan dieksploitasi dengan atas nama cinta!!

Masa hewan buas kaya beruang dipaksa jadi unyu?  Bawa bantal kemana- mana..

Meeenn.. mau dibawa kemana wibawanya beruang? Gimana dia mesti tanggung jawab sama nenek moyangnya dia nanti? #prihatin..

Dan,  sejak kapan dikasi boneka beruang itu so swit?

Kalo pacar lo sayang sama lo, mestinya dia kasi dirinya men buat lo, Cuma boneka, beruang lagi, coba tanya sama dia apa maksudnya ngasi boneka beruang? Filosofinya apaa???

Dalem…

Intinya aku mendukung stop eksploitasi beruang.

Beralih lah ke hewan lain, banyak kok di alam semesta ini.

Ular misalnya, kalo ditanya kenapa ular, jawabannya adalah.. “bisa ular bisa membiusmu, begitu juga suaramu sayang..” mbahahahahahahahaha :PP

Beda tipis antara dia sayang ato pengin lo cepet mati..hehe..

Ato boneka Barbie mungkin, yang mengisyaratkan perasaan laki- laki ke elo..

Kamu cantik sayang, tapi gak ada otaknya.. sama kaya Barbie..

Wkwkwkwkwkw… nancep.. :P

Tadi di perjalanan pulang, maunya mampir beli STMJ. Tapi ini perut tiba- tiba berkontraksi,

Gawat!! Tiba- tiba aku pengin.. ehem, boker.

Waduh, ini bisa bahaya nih kalo dipaksain minum dulu, pasti stengah jam minimal aku mesti nahan, waduh bisa engga ya, batinku..

Aku paling engga bisa minum STMJ cepet- cepet, panas men, itu jahenya kuat banget.

Sejenis sama aku engga bisa ngopi cepet- cepet, engga nikmat..

Pernah waktu itu aku mau jemput bapakku ke bandara. Pas baru keluar rumah, bapak sms, katanya pesawatnya delay, lumayan lama sampe kita bingung mau ngapain,

Akhirnya kita mutusin buat ke angkringan, Cuma aku aja yang mesen STMJ.. huhu..

Pas aku lagi minum, belum setengah, tiba- tiba bapak sms kalo engga jadi delay!

Haaaaaaaaddddddddddddddddddohhhhhhh!!!! Ganggu kenikmatan aja sih!! Hik hik..

Mana ada pesawat yang tadi bilang delay trus bentarnya lagi bilang engga jadi..

Bego..

Ya mau gimana lagi kan, dibuang, sayang banget. Akhirnya aku minum lah STMJ itu kaya minum air putih,

Rasanya.. enggak enak! Panasnya sampe di ubun- ubun..huhuhu…

Maskapai engga bertanggung jawab! Ganti rugi STMJ gueh..huuhhu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar