Total Tayangan Halaman

Selasa, 21 Februari 2012

21 februari 2012


Okkkeeee… akhirnya aku ngekos lagi setelah hampir satu setengah bulan aku tinggalin kosanku ini..

Terharu..

Dua hari ini masi belum ada dosen yang mampir ke kelasku, ini susahnya kalo diajar professor, pada sibuk semua kali ya.. huhuhu..

Jadi aku ke kampus itu Cuma duduk, ngobrol, makan baso, ngopi, nunggu absen jam pertama, nunggu lagi, ngemil, ngobrol lagi, habis gitu ngisi absen jam kedua. Udah deh, habis gitu pulang..

Sebulan aja kaya gini,miskin gue -.-“

Syukurlah ada tugas paper yang bikin aku sama temen- temen lumayan sibuk, jadi kalo engga ada dosen kaya tadi, anak- anak pada berkeliaran entah kemana, alasannya sih bikin tugas, tapi kemaren ada juga yang ke gap lagi di starbucks, lumayan juga buat bikin tugas..

Muahehehehehee..

Barusan aja aku sama gita ke mal galleria, niatnya sumpah deh MAU CARI BUKU.

Cuma entah kenapa, ada aja yang lebih menarik dari buku kalo uda jalan ke mal..hehe :P

Ceritanya udah nyari buku nih, tapi buku yang aku cari engga ada, maunya sih cari kasus korupsi di seluruh dunia, tapi engga ada,,

Emang sengaja engga dibikin ya? Hahhaha :P

Mungkin itu aib bangsa ya, ngapain juga disebarluasin, iya sih.. salah gue -.-“

Ngomong- ngomong soal korupsi, salah satu alasan kenapa aku pengin angkat kasus korupsi di berbagai belahan dunia adalah karena drama korea city hunter, hehehe :P

Jadi city hunter itu adalah orang yang tugasnya bunuh- bunuhin para koruptor perusak bangsa. Aku nyadar kalo korupsi itu bukan Cuma ada di Indonesia doang, tapi di negara semaju korea selatan aja masih ada, Cuma mungkin engga keliatan kaya di Indonesia, maklum negara kita masih tergolong negara yang pendapatan per kapitanya rendah, jadi keliatan banget kalo ada kesenjangan politiknya..

Berat..

Cuma jujur aja aku setuju banget kalo ada city hunter di Indonesia, someone has to kill them for us!!! HAHAHAHA..:P

Apalagi kalo city hunternya kaya lee min ho gitu, gue mau jadi koruptor :D

#ngarep..

Soo,.. doain paper gue biar lancar J

Habis liat buku, aku jalan- jalan ke toko asesoris, untung gita nurut, hehe,

Kayanya sih dia menikmati, :P

Rencana awalnya sih mau cari kado buat bapakku yang minggu besok ultah, maunya nyariin alas kepala di mobil yang unyu itu loh, Cuma keliling mal tadi masi engga ada juga,..hmmm..

Akhirnya malah nemu cincin snoopy, hehe..

Lucu banget, kebetulan gueh pecinta snoopy dan cincin.. suka aja liat ada bertengger di jari telunjuk,

Yah itung- itung sebelum nempel di jari manis :’)

Dalem banget,.. #tisu tisu…

Trus cita- citaku selanjutnya adalah beli cincin yang sekaligus masuk kedua jari, lucu banget, aku baru aja dikasi tau cincin itu sama ibuku, eh ternyata udah aku liat aja tadi di gale, muahhehehe..

Mesti nabung dulu neh, harganya lumayan -.-“

Siapa yang mau gue palakin? Pacar?

Udah udah.. cukup..

Nah trus yang bikin mata ini tak mampu menahan hasrat adalah sepatu,

Ada apa ya sama cewek dan sepatu? Kenapa bawaannya engga pernah cukup buat beli sepatu?

Padahal punya kaki Cuma dua, tapi sepatu banyaknya ngalah- ngalahin pahala buat Yang di atas..hehe :P

Tapi tadi asli liat sepatu lucu banget, semacem high heels, mungkin sekitar 7cm tingginya, ah biasa aja, engga tinggi..

Terus bahannya itu dari jeans gitu, jadi kaya kasual banget buat dipake.

Aku coba,

PAS!! Mungkin ini yang namanya jodoh!!

Harganya 80 ribu!!

apaaaA??? Sepatu kaya gitu Cuma 80 ribu??

Kalo aku kesana sama bapakku tadi, udah di tangan deh itu sepatu -.-“

Cuma sayangnya tadi aku sama gita.. #sedih..

Aku Cuma bisa ngiler, ngeliatin sepatu itu.. sampe aku fotoin!! #bayangin..

Dengan maksud hati aku bakal tunjukin ke ibuku, siapa tau dia iba terus bilang aku buat ambil aja sepatunya, uangnya ambil di ATM..

Teryata itu Cuma sebatas KHAYALAN..

Pas aku telpon ibuku, eh ibuku malah bilang..

“kemaren baru beli sepatu di bandung, trus pas ibu ke Surabaya udah ibu beliin sepatu juga, trus kemaren ke pasar juga udah beliin sepatu juga.. itu semua masih baru… kamu mau pake kemana sepatu gitu hah?”

#Matiin telpon..

#Rendem hape di air mendidih,,

Oke bukkk.. santai!! HUHUHUHU…

Aku kan Cuma ngomong doang, engga beli juga engga papa.. #boongg..

Cuma ya apa daya, daripada nanti aku beli trus ibuku mencak- mencak..

Tadi aja aku diancem kalo aku pulang ntar, ibuku mau jejer sepatuku trus aku disuruh ngitung berapa pasang aku udah beli sepatu..

Nasib nasib.. mestinya aku engga lewat sana tadi.. #ngais- ngais tanah..

Jadi buat lo pada yang suka pake high heels, ukuran kaki sekitar 38 ato 39, segera dateng ke mal bali galleria..

Keburu abis entar, ato keburu gue colong ntar pas gale uda mau tutup.. -.-“


Tidak ada komentar:

Posting Komentar